Saturday, May 09, 2009

Terjawab sudah

Selama disini aku jarang banget ngeliat acara tivi lokal, lebih seneng nunggu iklannya.
Salah satu iklan yang agak sering aku liat akhir-akhir ini adalah iklan coca cola. Bukannya karena seneng, tapi penasaran. Penasaran ama kata-kata nya yg aku anggap gak ada hubungannya.

Iklan yg tentu saja dibintangi ama model cantik dan ganteng. Dimulai dengan bbrp orang yg lagi bete, lagi marah...trus datang datang seorang ce ama co minum coca cola...dan nyanyi jamilah...jamilah....(kedengarannya sih). Nah itu yg buat aku penasaran...apa hubungannya ama si Jamilah?? Kalo salah seorang model nya bernama namanya Jamilah pun kayak nya gak penting deh dimasukin ke iklan.

Waktu kemarin ngeliat iklan itu lagi, aku ikutan nyanyi Jamilah..jamilah...eh si kriwil tiba-tiba nyeletuk. "Ma..maksudnya apa camnilah??" dengan bingung kutanya dia " memang Nami baca dimana?"
"Tuh..di tv(yg msh iklan coca cola)".
Ooohhh....akhirnya rasa penasaranku terjawab sudah..ternyata selama ini aku salah denger, bukan Jamilah tapi cam ni lah, macam ini lah!! Hehehehe...lain kali klo liat iklan sampe abis duonggg biar mudeng! makasih kriwil ya atas pertanyaannya.

19 comments:

Meidy said...

hahaha.. emang si mb, telinga junior beda dg senior, harus diakui tuuuhh... :D

nie said...

hehehe... aku jg di sini jarang nonton tv, senengan liat iklannya, krn kreatif banget!

mercuryfalling said...

camtulah kalau liat iklan tak sampai abis

hahaha

Sekar Lawu said...

buruan ke THT mbak...wis tuwirrr...

amethys said...

kalah oiii sama kriwil...dasar mommy nya kriwil katrok seh.....

mata said...

siapa bilang ken ken dah tua ? kemaren bilang ama saya usianya baru 25 tahun kok...

jadi ya memang salah denger kayaknya :)

Lily said...

mesti sering2 korek kuping tuh biar jelas lassss....wkwkwkwk.

Pinkina said...

centelan panci kok dipasang [-(

Evi said...

kyknya tanda2 udah tuwek nih hehehe.... tp aku ya sering gitu, suami yg suka marah2.

ebeSS said...

wis . . . . mulih ae ken . .
nggik kono gak kajen . . . . :P

Mufti AM said...

Kalau anak saya suka lihat iklan coca cola yang BBrrr orang afrika hitan gede itu lho...

Rudi said...

beda usia beda kualitas pendengarn


**kaburrrr.....

sueb said...

wah, aku malah belon liat iklannya. ga punya tipi niii

sueb said...

wah, aku malah belon pernah liat iklannya (heheheh... ga punya tipi ni)

ernut said...

memang kaluk udah udzur suka sudo rungon mbak...kwikiki...kabuur..

tikno said...

Ternyata dia lebih kritis

wku said...

wew... anak melayu ni yee... :)

duo emak said...

piye hasil konsul ke tht mbak?

mei said...

sama ma anaknya Mufti, anakku juga suka yang BBBBrrrrr itu *wes ndelok rung???*