Saturday, July 04, 2009

Maksudnya adalah....

Semakin berkembangnya jaman kog semakin banyak orang yg nganeh anehi, ntah karena terlalu kreatif atau pinter menggunaakan peluang dan ruang yg semakin sempit. Sah-sah saja sih selama tidak mengganggu ketentraman dan kenyamanan orang lain.

Saat pertama kali nampak reklame yg tertempel di tiang listrik depan lampu trafik aku ama suami cuma bisa senyum2, gimana nggak lha reklame nya emang menarik untuk diliat "Mann Cream , Tahan lama, Menambah besar, Kuat" dengan gambar pisang yg gede.

Senyuman kami jadi abis stl si mbarep tanya apa maksud reklame itu, mangapa banana(buah) harus dikasih cream?. 8iasanya kalo dia tanya ttg masalah kewanitaan atau reproduksi aku akan jawab jujur dan jelas menurut ukuran umurnya, tp kali ini benar bikin glagepen.
Untuk sementara ini aku cuma bisa kasih jawaban, maksudnya adalah.. Semacam vitamin buat banana biar, gak cepat busuk, lebih enak dimakan, dan gak cepat patah. Ada ide jawaban lain yg lebih menarik dari teman-tema?

15 comments:

nie said...

Huahahahaha... Duh maaf, Ken, cuma bisa numpang ngakak!!!

iman brotoseno said...

sebenarnya lebih cocok gambar terong atau timun, bahkan yang pakai gerigi..Pare
* dikemplang

Sekar Lawu said...

qiqiqiqi...lama nggan muncul, njedulnjedul gawe guyu....Kangen nih mbak..., saking gelinya sampai kagak kepikiran mau bantu jawab apa....qiqiqiqi

Pinkina said...

huahahahahaa......haduhh aku rung pengalaman jeee budhee.Gak dibantu jawab sama si Sam ???... suk mben nek anakku takon ngunu dijawab piye yha ???

amethys said...

hehehehehe...trus samurai piye ken?

wuihhhh kebayang binunnya.....hehehehe gitulah klo punya anak gadis2 kecil

ernut said...

tujune iklan kayak gitu ora ono di jakarta mbak...dadi aku ora mumet kasi terjemah ke anakku hehe

kenny said...

samurai cuma senyum malu-malu, hikss...kog yo didepan lampu bangjo lho masangnya, tiap hari dilewati pas lampu merah pisan ;))

kw said...

wow.. ribetnya......:)

Evi said...

ayuk Budhe jawabane opo...? ntar aku inget2 buat jawaban si Cipluk hehehe... :D *malah takon*

kenny said...

@evi, lha ituu dah dah jawab...si mbarep kliatan rodo2 heran jg sih ama jawabanku heheheh

Meidy said...

lebih enak dimakan dan ga cepat patah?? kwakakaka... kok bisa jwb gitu mb? idenya drmn? hihihihi..

Tolush said...

Hi…



Ada info penting banget nih.. Tahun ini Jawaban.Com kembali mengadakan event gede-gedean untuk Para Bloger Kristen, yaitu Christian Indonesian Blogger Festival 2009 (CIBfest 2009). CIBfest kali ini bertema "Menjadi Jawaban Melalui Kreativitas Yang Berdampak". Ada hadiah berupa uang tunai Rp. 15 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.Pastikan kamu ikutan juga Writing Competitionnya, siapa tahu hasil tulisan kamu terpilih untuk dibukukan! Yupz, Jawaban.Com bekerjasama dengan PT. Elex Media Komputindo akan menerbitkan buku kumpulan karya finalis CIBfest. Kamu ingin ikut terlibat dalam event ini? Caranya gampang dan Gratis!!! Ayo buruan daftar!! Pendaftaran terakhir tgl 30 Agustus 2009 loh.. Jadi log on langsung ke www.cibfest.jawaban.com



Di tunggu yaaa….. God Bless…

escoret said...

lagi..lagi..ga ada skrinsutnya....

awi said...

heheh ternyata iklan kayak githu diperbolehkan ya di malaysia, asal gambarnya nggak vulgar kali ya?, tapi klo kata2 nya vulgar githu ya sama aza kan, hehe, repot juga ya jelasinnya ke anak2

elly.s said...

bener, bener, biar gak gampang patah...
*kabooorrr!!