Sunday, August 30, 2009

Tetangga baru

Sejak pertama kali pindah keapartemen sini lebih kurang 4th yll, jarang banget aku ngobrol ama tetangga, paling cuma lempar senyum atau sekedar say hello kalo pas kebetulan ketemu di parkir atau di lift.

Namun sejak rumah sebelah ditempati ama keluarga India, baru bisa ngerasain betul punya tetangga.
saling ngobrol meski cuma bentar, tuker2 an kasih kue, pintu rumah sering terbuka karena anak-anak yg kluar masuk maen sana..pindah sini.

Mereka asli dari negara India yg dipindah tugas selama 2th di salah satu perusahaan disini. Keluarga kecil yg punya anak ce umur 8th dan kebetulan orang tuanya jg mengisi liburan selama 2bln. Awal mula dari nenek yg nyegat aku di lift untuk berkenalan...tanya macem2..malah dikira aku orang cina...haduh(cina ireng kali yee). Agak susah jg memahami logat orang sana..perasaan aku njawab sambil kepalaku ikutan goyang ;)).

Yang lucu lagi si kriwilku(lagi..lagi..kriwil), baru beberapa kali maen ama anak tetangga baru si kriwil dan komplain...dia bilang sambil gemes.."I'm worry about her voice ..everytime she talk look like something wrong inside her throat mama". Aku jawab mungkin gi batuk.
Setelah ketemu dan ngobrol sendiri ama si anak, baru aku tahu ternyata suaranya serak-serak basah!

8 comments:

Pinkina said...

suarane sexy gitu yha budhe ??

Wempi said...

lagi batuk berdahak tuh...

Anang said...

Ehm ehm, suaraku serak.

ernut said...

kaluk ngobrol sambil goyang kepala boleh, tapi trus ojo badan ikut meliuk-liuk karo gocekan cagak lho mbak!

hedi said...

serak-serak becek :P

amethys said...

kekekeke.......emang seh bahasa nya sulitt difahami...
kriwil emang pinter oiiiii....a frog in her throut baby..that's why she talk funny

amethys said...

throat nding......salah nulis

Mufti AM said...

mungkin memang ciri suaranya yang serak2 basah itu.

ada award untukmu mbak kenny, silahkan diterima melalui blog saya.