Friday, September 11, 2009

Eman-eman

Bongkar-bongkar lemari nemu beberapa jeans ku waktu jaman langsing dulu. Kuliat 2 levi's 501 ukuran 27, ama U2 ukuran 26 (seingatku dulu pake sewaktu punya anak 1). Kalo sekarang ukurannya?? ohh noooo....sungguh amat sangat melebar.

Iseng kusuruh si mbarep nyoba...lah kog dan cukup malah panjangnya udah pas2 an, waduh ini yg bongsor si anak apa mbok nya yg kontet??
Meski agak malas nyoba, akhirnya dia mo pake jg tp dengan syarat dipotong diatas lutut(gi demen dia model ke' gitu), sedang yg laennya dia gak mau pake dan satu lagi dibiarkan panjang.

Sewaktu kubawa ke tukang jahit, si tukang sptnya agak ogah ogahan motong. Beberapa kali dia tanya bener kakak dipotong pendek?? iya...diukur lagi...tanya lagi...betul kakak nak potong pendek??
ya iyalah..mosok iya dong ..cuma motong aja mesti tanya berkali kali.

Keesokan harinya waktu ngambil, dia bilang..."Maaf kakak lambat potong, sayanglah (eman-eman) nak potong. Biasa saya boleh buat cepat, tp ini celana mahal susah hati nak potong".

Oalah tho mas...lha kog malah dirimu ya eman, skr lebih eman mana rusak nganggur ato dipotong tp dipake??kan begitu tho..enak tho..mantab tho...

12 comments:

wempi said...

sekalian di shredder, biar ada cutbrai-cutbrainya.

Anang said...

ga nemu barang privat lain? hihihihi ^_^

nie said...

hehehe... bisa jg si tukang potong jeansnya yah! hahahaha

Pinkina said...

hueheuhue..saiki ukurane piro budhe??
/*saya senanggg..baru sebulan abis melahirkan, celana jeans saya sudah bisa saya pake lagiiiiiii :D

Sekar Lawu said...

aku ada ide Mbak.... ( bagi2 ide nih). Jins ku yang sudah jadoel dan kagak pantes lagi dipakai aku permakin ditukang jahit tas menjadi tas punggung yang asoi geboi... Karin suka makainya karena casual dan manis... Daripada dibuang sayang...qiqiqi

cerita cinta said...

emang sekarang harus pake ukuran berapa mba...?
kalo saya terawang sih.. masih langsing ko..
hihihi..

mercuryfalling said...

hihi tukang jahitnya so cute :D tp memang 501 dah langka

btw, sizeku sekarang 27 ukuran Indo, kalo remaja dulu, 25 1/2 kwkekek

sizemu skrg berapa makcik ? *ngedip2x-in mata*

alamendah said...

Saya juga mau, kok!

DenaDena said...

lha kok aku malah mrene tapi ndak nengok blog ke dewe hehehehe

ernut said...

nasib kita sama mbak, mbarepku malah ukuran sepatune udah menyalipku...(dia kelas enam SD)
sudahlah mbak, kita memang kontet :(

Evi said...

itulah enaknya punya anak gadis, celana baju bisa turun temurun....

kenny said...

ukuran skr...hemmmmm....anu...hmmmm... :D