Thursday, September 17, 2009

Mudik Nyooookkk

Seperti kencan pertama lagi rasanya klo inget mau mudik, seneng plus deg2 an pake acara pikiran melayang layang, dan yang pasti mules2 gak ketinggalan.
Iyah....perut rasanya mules terus, baca status temen-temen di FB ttg mudik bisa memicu mules, liat koper dirumah...eeh mules juga. Lha trus kapan mau packingnya?.
Nulis gini aja perut dah kruwes2 juga, fayah bener nih ane..

Meski mudik gak bisa lama tp smoga tetep bisa temu kangen ama temen2 yg dah lamo tak bersuo, selain tetep bisa ngabisin waktu kumpul ama kluarga.

Kalo mungkin si sam ada rasa sayang meninggalkan aquariumnya, skr bisa kurasa jg gimana rasanya ninggalin 'thing' kesayangannya.
Anggrek ku yg skr dah kluar kuncup, spt nya minggu ini mulai berkembang...hiks..gimana nggak sayang rasanya spt ninggalin anak gadis yg mo akil baliq(lebay.com).
Apalagi itu anggrek pertama yg aku punya, dah 2 kl ini berbunga. Dia tetap survive meski adakalanya dicuekin.
Mo dititipin tetangga kog pada holiday semua. Hanya bisa berharap hujan turun membasahi balkoni dan menyirami anggrekku selama ditinggal mudik.

Btw...sbl mudik kami sekeluarga ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri, maaf lahir dan batin.
Secara kami sebagai manusia yg tak luput dari kekilafan dan dosa (khususnya aku), klo ada tersalah tulis dan ucapan, bercanda yang tidak sesuai kondisi dan situasi, terlepas membalas komentar...mohon dimaafkan.


Ciao...

16 comments:

nie said...

Met Idul Fitri yah, Ken!! Happy mudik and have fun :)

DenaDena said...

tak sangoni slamet yo nduk

kenyut said...

@nie..thx
@dena, halah kuwi kan mas ku yuuu ;))

Wempi said...

banyak doa ya... jangan sampei... ;p

ernut said...

ttdj ya manis...smoga perjalanan lancar dan silaturahim lancar, amiin..

Pinkina said...

mbok yho ndolani sing gak mudik iki, hiksss...ttdj yha budhe

Pinkina said...

mbok yho ndolani sing gak mudik iki, hiksss...ttdj yha budhe

mercuryfalling said...

hahahha si makcik lebay bener...

anggreknya dicuwekin aja gak papa kok. dijamin idup. yah mudah mudahan gak ada yg ngembat sih

maap lahir batin ya

Anang said...

ati2 di jalan buk

amethys said...

met idul fitri em......selamat mudik..selamat nangis2...(klo masanya pulang ke penang emi pasti gerung2)

batavusqu said...

Salam Takzim
Berkelana di dunia maya, mencari sisi lain fungsi internet, yang murah dalam mencari kenalan, agar tercipta menjadi saudara..
Bunda izinkan saya mengetuk pintu, agar terterima menjadi deretan insan yang memerlukan petuah dari bunda, dan memberikan kritik manakala bergeser.. terimalah bunda
Salam Takzim Batavusqu

batavusqu said...

Salam Takzim
Berkelana di dunia maya, mencari sisi lain fungsi internet, yang murah dalam mencari kenalan, agar tercipta menjadi saudara..
Bunda izinkan saya mengetuk pintu, agar terterima menjadi deretan insan yang memerlukan petuah dari bunda, dan memberikan kritik manakala bergeser.. terimalah bunda
Salam Takzim Batavusqu

ebeSS said...

wis . . posting taun ngarep maneh ae ken . .
paling ya judule ya jik mules . . :P

SinceYen said...

met Lebaran biar kata terlambat. Maap ya kalo ada salah kata dalam canda :)

Mufti AM said...

Dah balik lagi belom nih dari mudiknya?

Meidy said...

mana posting hasil mudiknya mb? bagi oleh-olehnya dong.. :)