Tuesday, March 23, 2010

Saling memandang

Kalo untuk muda-mudi yang gi jatuh cinta acara saling memandang bisa bikin ser-ser an, senyum tersipu-sipu, mata jadi sendu (pengin dhuselan), kata-katapun tak cukup untuk mengungkapan rasa hati *halah.

Lain lagi kalo udah emak-emak gini, acara saling memandang justru menimbulkan rasa aneh, heran, bahkan serasa dagelan!!

Berawal dari acara (sok) nyalon di salah satu salon rambut profesional di mall ciputra waktu mudik dulu.
Setelah cuci rambut, duduklah aku di depan kaca untuk proses selanjutnya. Ditangani oleh seorang mbak yang manis dan murah senyum.
Ditengah-tengah pengeringan rambut tiba-tiba dia menyodorkan sisir kepadaku dan bilang "Tolong b....." *seeeeiirrrr..wiiinggggsssrrrrrr (suara dryer ).
Selanjutnya dia nggak mengulangi lagi kalimatnya, akupun gak tanya lagi cuma aku pegang sisir yg dia sodorkan.

Ada beberapa menit aku pegang terus sisirnya sambil mbatin "Mbak ini maksudnya apa tho wong ada meja didepan mosok aku suruh pegang, gak profesional banget" sambil kupandangi wajah dia dengan agak heran.
Begitu juga dengan si mbak nya waktu pandangan kami bertatapan, ada terlihat keanehan di matanya.

Kemudian sisir aku letakkan di meja, dan bertanyalah si mbak..."Belahannya sebelah mana ya mbak?"

"Oalah mbak...jadi tadi tuh ngasih sisir mo minta belahanku tho, aku tadi sempat heran kog malah disuruh pegang sisir"

"Lha aku juga heran mbak..kog daritadi sisirnya cuma dipegang
aja" katanya.

Setelah blak blakan kami pun ngakak sampe suara dryer pun kalah.
Oalah mbak..pandangan kita tadi memang betul betul penuh arti.

14 comments:

Sekar Lawu said...

cekakak...salah paham yang aneh...wkwkwk....

Pinkina said...

waakakkkaaka, ndeso ancen smpyn kiyy, katrok katrokkkk

kenyut said...

@ayik, tambah tuo tambah telmi wae iks :D
@vink, puwas2 no wes..:P

Evi said...

joko sembung numpak ojek tenan iki... :D

nie said...

HUahahahaha.... ono wae....

ernut said...

sudo rungon kok nyalahke dryer?

Dian said...

Alo...salam kenal dari malang ya...lha kali mbaknya itu juga agak salah, sewkalipun kita sering nyalon kan mbak nya harus bilang, belahannya sebelah mana, begitu bukan cuma naruh sisir aja, ya kan kadang pelangannya kan gak mudeng hehehehe

'dee said...

ha ha ha... lucu sekali... :D
salam kenal, d.~

mei said...

pikire tukang salone*wahhh ibuk iki gak pernah lihat sisir model gini kali*
hahaha...

Darkpuccino™ said...

jangan lupa mampir ke blog saya ya

http://mr-cappucinno.blogspot.com/

Qori Dekil Degil said...

hahahaha.
untung tukang salonnya mbak2,..
dudu mas2 berponi lempar.
:)

escoret said...

hhahahha..pekok...!!!

eh,pie kbr e bu ne..??

forex said...

Lucu juga ceritanya..:D

Please Visit My Website :

Forex Trading System

Forex Broker Indonesia

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

Forex Broker

HDTV Sony Bravia

watch vampire diaries online said...

salah paham emang udah biasa, tapi ini luar biasa

watch vampire diaries online