Friday, June 25, 2010

Sami mawon

Kalo saat ini disuruh memilih tinggal dirumah teres atau di apartemen, jelas memilih apartemen. Selain lebih aman buat anak-anak, lebih lengkap fasilitasnya satu lagi gak banyak nyamuk booo. Soalnya nyamuk gak kuat terbang tinggi kaleee.
Itu salah tiga kelebihannya, kalau ada kelebihan pasti diimbangi ama kekurangan.

Kekurangannya antara lain kalo lift mati..menggeh2.com dan yg jelas kurang bersosialisasi alias kuper!!
Gimana nggak??kanan, kiri, atas, bawah , depan, belakang(depan blakangnya gak mudeng ding) cuma natap tembok. Jarang banget ketemu ama tetangga meskipun sebelah rumah.
Selain karena kesibukan masing-masing, disini jg gak ada acara arisan, duduk ngrumpi sambil nunggu sunset, gendong anak sambil muter-muter.
Kalaupun tahu kabar atau gosip tetangga lebih sering dapat info dari anak ke anak.

Akibat dari kuper itu, pernah suatu ketika dulu kami jalan-jalan dan ketemu ama seseorang yg senyum ama si Sam.
Waktu kutanya "Papa kenal dia?".
"Nggak...tapi sepertinya pernah liat juga".
"Itu kan rumahnya didepan kita".
"Oohh...dia kah, tetangga n-park dulu kan". Dengan nada percaya diri.
"OMG...dia tetangga kita sekarang" sambil gedek2.

Padahal udah tetanggaan selama hampir 5th, ama wajah tetangga depan rumah aja gak inget.

Lain lagi kalau gak inget nama agak susah ngapalin nama cina (*ngelesmode on), tulisannya gini bacanya gitu kadang panggilan mereka jg lain dari nama sebenarnya.
Pernah waktu aku buka fesbuk terlihat nama baru yg udah ke add, waktu kutanya trio kwek-kwek siapa dia? mereka pada heran sampe pada ngowoh....setelah dijelasin..ohhhh ternyata tetangga persis lantai atas *garuk.com

Ternyata bapak ama ibu kog yo podho wae sami mawon, kuper!!

5 comments:

Pinkina said...

yhowes koncoan kr aku ae kan podo ae toh :D
/*sesuk isuk tak enteni nang taman ngarep, ndulang dinda. nek smpyn gak duwe bayi yhowes gpp, ndulang aku ae ^___^

kenny said...

kwkwkwkw...tak nggolek sekop disit *siap ndhulang vivink

Sekar Lawu said...

syungguh ter la lu...hahaha

BUDI MARYONO said...

Tapi suk nek ketemu aku lagi jolali lho ya... hahaha

Evi said...

kurang gaul.... :P
*bareng2 Viving ndulang anak*