Thursday, June 07, 2007

Gomballlll!!


Akhirnya dapat kabar dari pemilik rumah (stl 1bl penantian) tentang perbaikan dinding kamar, itupun karena suami yg telpon dulu. Di sms dia bilang nanti hari selasa , 5 juni kontraktor mau datang sekitar jam 9 pagi.
Makanya selasa pagi sblm trio kwek-kwek bangun aku sudah beres-beres kamar tidur utama+toiletnya, nyimpen dan bungkus barang2 yg perlu biar gak terlalu banyak debu nantinya.
Namanya juga anak-anak, ehh...mereka bangun malah dikira aku buat maenan huh!!.

Jam 9, 10....12, berlalu dengan lancar tanpa ada kontraktor yg datang, coba tlp pemilik rumah kog gak nyambung. Masih berharap juga stl makan siang siapa tahu dateng, eh...nggak juga. Akhirnya habis sudah penantianku sampe jam 6 sore. Udah kepala nyut-nyutan, anak-anak yg ribut soalnya jatah kamar bermainnya berkurang gara-gara 1 kamar yg gak boleh buat maen.

Hari rabu pagi baru dapat sms dari pemilik rumah "Hi emi, worker's coming tomorrow around 9am sorry for delay..." (ada yg mau misuh??, silakan).
Daripada bongkar pasang bungkusan, kamar tetep aku kosongin, tidur dikamar anak-anak kebetulan suami juga lagi dinas luar.

Tadi pagi kontraktor datang, tapi ternyata cuma nge cek aja besok baru ngerjain, hayahhhh lo olang pada ngeljain aku lahhhh tak baguih lah macam tuh. Huh..cape deh digombalin!

32 comments:

ndahdien said...

Sabar sabarr tinggal sehari lagi, kalo besok masih mundur lagi... Angkat samurainya AANGGKATTTT!!! (simpen yo mba' yu biar ga' buat maen anak2 hehehe... cape' de...)

masayu said...

guondok ya.....
Sabar......
Orang sabar disayang suami....

hery said...

hwahaha, ternyata sama dengan di India. Kalau janji tomorrow berarti bulan depan baru datang.

just Endang said...

sebenernya itu wong malaysia opo wong jowo? besok opo mbesok? *mbesok gede dadi wong sabar yo nduuuk...*...klothak!

Larasati said...

hoyooo...nak tipu-tipu Emi yaa...
btw erkonku rusak, katanya ada spare part yg rusak. Wealah dah ada 1 mg tuh kontraktor belum balik juga, tak telpon katanya spare part yg dia pesan blom datang....opo pesennya ke semarang po yo kok suwe bianget...

kw said...

ha ha,,, biasa itu mah, delay delay..
sabar aja. kemungkinan masih bisa mundur lagi :)

gita said...

wuah brani2nya dia menggombali dirimu budhe, ayo dipisuhi rame2

Innuendo said...

lagian, loe nafsu amat udah ngebungkus bungkus koran gitu hihihi...biasanya emang ngecek dulu, darliiiing....

btw bednya bagus euy...seprainya koran hihihi

wieda said...

ken..ken....marah dunk...marah, bilang janji koq gombal getuuuu....sambil melotot gitu....kabooorrr

Bangsari said...

coba kalo masih dibilangan jakarta, minta bantuan anak-anak HI pasti langsung digeruduk. :D

DenaDena said...

hahaha eman korane yo.. turu lante ae hihihihi

jt said...

wah kalo di sini aja udah tak bantuin budhe....




bantuin ketawa....

tukang bangunan said...

yah...maafkan atas keterlambatan saya..soalnya kamar kontrakan saya juga bocor, jadi saya sedang perbaiki dulu..maaf..maaf..maaf..

crushdew said...

wah mbak...kontraktore wong jowo dudu? mulyo njenengan misuh2 gak ono sing ngerti..

lierieh said...

wah lagi sibuk beresin kamar ya...selamat riweuh aja deh.... lam kenal, tukeran link yuk, makasih ya...

Syah said...

kalo kontrakornya nggombal yg ngga2, piye mbak? :-P

aroengbinang said...

selain capek, digombalin juga pasti bau ya jeng....:D; namanya juga gombal, kan sudah busuk dan jarang dicuci...

sing sabar ya jeng, biar dikasihi sama tukang sayur :), halah*

salam.

mata said...

bukannya orang jepang itu senengnya model yang lesehan gitu ken ???

itu di kartun doraemon... ngga ada sofa cuma kloso saja... tidur juga didalem lemari... kek nobita...

ehhh... kamu bukan orang jepang ding ya... :p gomen...

Rodrigo said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Até mais.

sinceyen said...

Aduh!!! Ditabok aja pake sapu deh!!!

venus said...

hahaha...rese banget. pisuhi wae ken, dalam hati aja tapiii...:D

Meda said...

haduh, sini mba aku bantuin pukul .. hihi.

eKaNi said...

Dikomplen ajah jeng...tulis di koran surat pembaca pake font yg gedeh! Biar mareem :D

mei said...

eh dari komen-komen di atas, knp selalu mengambing putihkan orang jawa ya??kalau delay-delay, telat-telat emang gaweanne orang jawa ya???

mei

Pinkina said...

waaaa........ kl mau misuh jangan ajak2 Budhe :D
yha diambil hikmahnya aja Budhe, kan jadi tambah "deket" ama anak2 :D tidur kruntelan mksdnya hehehe :D

Budi Maryono said...

Remaja bilang, "Pedeeeee...." Jadi, bukan kontraktor dan pekerjanya yang nggombal. Hehehe....

danudoank said...

sabar memang tak berbatas... tp kalo saya yg digituin sabar gak yak? secara lg nungguin maderbod yg ruksak udah mo sebulan blom beres juga, pengen nabok juga :d

susie said...

Sabar jenk , kalau tetep molor , timpuk aja tuh orang pake uleg2 hehehe

Muhammad Mufti said...

Akhirnya koran bekasnya kepake juga tuh, untung masih punya ya.

NiLA Obsidian said...

heuheuheu...okeh banget ngedumel nya jeng.....

moga2 sekarang dah beres n rapih semuanya yaaa....

Nananging Jagad said...

tak kiro sing model ngaret gitu cuma di negri kita.....

gaussac said...

rupanya ada juga pekerja yang kurang profesional disana yah...
mungkin tergantung yang dimakannya apa yah...