Sunday, June 24, 2007

Makanya...

Sudah menjadi kebiasaan kwek2 ku (kecuali umi) kalo pergi ke mall yang dituju adalah toilet, meski sebelum berangkat selalunya aku suruh mereka setor dulu.
Namanya juga udah kebiasaan sampe mall tetep aja toilet yg dituju walau cuma keluar sak encrit.
Untung aja kebanyakan mall sini toiletnya terjaga kebersihannya, selain banyak tersedia jadi gak perlu ngantri, gratis lagi. Yang paling aku gak suka tempatnya ter..muter...
Kalo ada banyak waktu jalan-jalan sih gak masalah, tapi masalahnya kalo pas waktunya mepet itu lain lagi ceritanya.

Once upon a time....(hueeheheh) sehabis jemput Nami langsung ke mall, pikirku cukup waktu 90mnt sebelum jemput Umi untuk beli barang keperluanku. Sengaja juga cari waktu yg mepet biar isi dompet gak tercacir.
Uhhh...namanya juga perempuan meski udah disiapin mentalnya sbl berangkat tapi apa daya aku hanyalah perempuan biasa yg gak tahan godaan diskon!!
Masuk mall harusnya lurussss...ciiiiitttttttt belok kiri pandang kanan kiri wahhhh mata ku yg coklat jadi ijo liat diskon 50% 70%, ehhhh lha kog ada beli 1 gratis 1.

"Ma..mama..Nami mau cissss(pipis)", sambil tarik tanganku
"Tahan bentar yah, udah mo habis kog", jawabku (tipuuu padahal baru milih)
Setelah bbrp kali coba akhirnya cocok, pindah ke counter barang yg emang aku mau beli.

"Ma...perut Nami sakit".
"Bener?? tadi katanya mau ciss skrg perut sakit, nggak boleh boong yah".
"Eh...nggak ding ",jawabnya. Sambil kuterusin lagi milih-milih barang.
Lagi asyik-asyiknya bicara sama pramuniaga tiba-tiba ada bau yg bikin neg, busuk coy!! tiba-tiba jadi inget Nami wah jangan-jangan....jangannnnnnn!!!!!

"Ma..perut Nami sakit mau berak", katanya
"Udah keluar??kenapa tadi diem aja gak bilang mama??"
"Tadi udah bilang loh sama mama,ma..udah mau keluar...", sambil nyengir.

Wuahhhh, otomatis aku pegang pantatnya biar nggak kluar(ngaruh nggak sih :D ), tanpa banyak ngoceh lagi cuma bilang ama pramuniaganya ntar balik lagi.
Sambil lari-lari pegang tangan Nami, duh...kog ya gak sampe-sampe sih toiletnya 100mt kesannya udah 1km.
Sampe ditoilet, duduk....langsung deh...legaaaaa(kayak yg sakit perut aku aja).
"Makanya..Mama dengar tho kalo Nami bicara", tiba-tiba aja dia nyeletuk.
Hiks... jadi malu diingetin ama balita yg blm genep 4th.

"Iya..mama minta maaf tapi Nami juga gak boleh boong lagi yg klo nggak mau ciss", sambil peluk dia karna kesabaran nahan hajat.
"Ma..mau cisss lagi".
"Haaaaaa!!!

32 comments:

Fany said...

hihihi...
kayak kebiasaan temenku, ke mana2 pasti musti nyari toilet dulu :P

Iman Brotoseno said...

kayaknya seperti ibu ibu yang lain. kalau udah shopping lupa sama keluarga he he

Innuendo said...

aduh nami kayak ibuku. kemana mana sibuk pipis, pdhl dari rumah udha pipis

-Fitri Mohan- said...

hahaha. udah sugesti bawaan kali ya. jadinya bawaannya ke belakang mulu. dulu aku juga gitu, dikit2 disuruh ibuku kebelakang. jadinya, malah kepikiran.

pas udah gede aku sengaja nggak mau mikirin lagi soal "pipis dulu sebelum pergi". biarin aja dah. eh bener loh, nggak pernah lagi pas pos pis pus. hehehehe.

ndahdien said...

akhh iki simboknya koq ya keterlaluan, untung ga' keluar duluan:D (psttt stt.. Nami, dengerin tante yak, senjata ampuhmu tolong dipertahankan biar mamanya ga' konsen ngejar diskonan!:P)

elly.s said...

ken, kalo dimall sih aq gak terlalu panik...? tapi yg paling sebel kalo dijalan anakku sukanya pipis di Pom bensin. Nah 4 anak pipisnya lain2...masa dr kuantan Kl yang temenku bisa 3 jam aq jd 5 jam gara2 4 anak gak bisa liat pom bensin he he he

mata said...

untung aja ken si kwek kwek bilang. coba kalau ngga ? kamu ngga malu apa shoping trus ngelihat orang tutup hidung slentang slenteng ambune ra karuan... hahahah

kw said...

waduh gara-gara diskon ni anak jadi terlantar... pantesan banyak anak kehilangan ortunya di mall. aku sering dengar lewat halo halo itu.. hmmm...

venus said...

huh! parah! ibu macam apa? huehehehe...

evi said...

kayak nasywa, kalo mo pipis bilangnya **k, tp kalo mo pipis beneran malah ga bilang.

sinceyen said...

Wadoooh nih ibu... hihihi... aku kok jadi ingat maminya si Shin-can ya :p hihi

danudoank said...

wah, diskonnya teteup dapet kan bu :d

ndoro kakung said...

lain kali kalau ke mal lagi, mending nyangking pispot, bude ... :D

gita said...

budheeee, holohhh. tp sesuk kancani berburu vinci yow :D

awi said...

hahahahah namanya wanita sama aza ya, baik yg single ataupun yg udah merried,tetep aza lapar mata liat barang diskonan :) untung nggak keluar di situ, kalo keluar di situ kan lebih repot lagi.

de said...

aku juga mau pipissss

pitik said...

kasian si Nami, harus nahan sampe kek gitu cuma gara2 diskon di toko...

siwoer said...

sak encrit ki sak piro to mak? :P

lierieh said...

hehe...ntar lagi kalo jalan2 bawa tampolong atuh Ken....

langit said...

duuhhh mbakk..coba klo keluar dicelana pie jal :D

Muhammad Mufti said...

Gara2 beli 1 gratis 1 jadi lupa ama yang satu mbak.

susie said...

Penyakit ibu2 SAMA ya say , begitu liat discount langsung "ijo"

Budi Maryono said...

Aku sering berlarian di mal karena anak. Tapi begitu balik dari toilet, wuah... nyante banget.

wieda said...

duh duh....mommy gimana seh ga mau ndengerin anaknya, coba klo anaknya ga mo denger mommy ngomong ...gimana hayooo???

eKaNi said...

Hahaa..Jeng klo dah kesirep diskon, anak ngomongpun nggak ndenger! :)

meda said...

hahahha, waduh keenn, efek samping kalo cewe liat diskon begini nih, malah jadi 2x repoottt! aku sendiri kalo liat diskonan sih, biar kata bom meledak jg cuek aja. kapan lagiii dapet diskonan hihihi ...

crushdew said...

cerita versi ibu..wah mbak bikin cerita versi anaknya dunk!! pasti lucu..

wku said...

gak cuma di mal, tiap masuk gedung apa pun pasti inyong harus setor.. walaupun masuk garasi orang...

Pinkina said...

wes toh, ibu ibu kiy nek wes ndelok diskon jadi ijo matanya ckckckckckck....

/*perasaan aku winginane wes moco postingan iki seh, cuman lupa gak comment huehuehue :D

mei said...

hhahahaha...mugo2 anakku ra nurun nami ahh..dadi ibune iso nyante yen arep mbabat abis diskonan..hihi

pa kabar em??ra ol tah??

rinisuryanti said...

he he he...lucu...kebayang deh repotnya...tapi anak2 mu lucu2 dan cantik2 Ken...salam buat mereka ya..:)

ely meyer said...

aku kalau ke supermarkt sering ke toiltenya dulu hi..hi,,,
gimana nih kabarnya? kapan mo crita maneh?