Sunday, April 22, 2007

emberrrrrr

"Emiiiii!!!!......Emiiiii!!....Emi channnnn!!!....."

Terdengar samar-samar teriakan suami,(teriakan kog samar2 ya ). Kebetulan yg punya nama lagi asyik ketawa-ketiwi ama Tukul. Udah kesumpelan telinganya sambil ngakak lagi.
"Mama!!!!...Maaaa!!" kali ini agak jelas, soalnya datang langsung ke kamar.

Napa juga pikirku suami teriak-teriak, perasaan tadi pagi sarapannya biasa2 aja nggak ditambahi bahan penambah napsu...napsu marah getttuuuu.

S :"Tadi cuci lantai pake ember ini ya?", tanya suami
A :"Lah iya lah mosok mo pake panci?", sumprit sambil ngekek aku (masih kebawa tukul sih)
S :"Mama ini gimana sih udah tahu kan Ember ini papa pake buat gantiin air aquarium. Mama sengaja ya mo bunuh ikan pake pewangi lantai??"

Ealah itu tho, ternyata baru inget klo tadi lupa bilas ember jadi baunya masih ketara.
A:"Loh piye tho, kog malah nuduh ...itu ember kan mama punya. @#$%#@$$$**********%$%$#$%......"

GAnti aku yg marah ama suami, pake ngotot dikitttttttt.
Lha sampe aku habis marah kog malah diketawain ama suami, yo tambah ndongkol kan.

A:"Papa ngerti gak sih, mama marah?!!"
S: "Nggak...swear papa nggak ngerti, papa cuma denger suara berisik aja (sambil ngekek). Makanya lain kali kalo mama marah pake bahasa Indonesia aja, jgn pake bahasa Jawa!".

Masya Allah, baru sadar....berarti marahku tadi sia-sia mana bibir sampe monyong lagi. Akhirnya malah ngakak bareng deh.

Jadi ada ide juga nih masukin pewangi lantai buat Aquarium....sssttttttttt!!!! :D

24 comments:

NiLA Obsidian said...

huahahahahaha.......
lain kali marahnya bilingual jeng....jd setelah pake bahasa jawa ada terjemahannya ........kekekekeke....

kebayang ekspresi misua mu....

psssttt emang punya masalah sama peliharaan misua ya? ampe niat mau diminumin pewangi lantai hehehehehe

de said...

cemburu kok sama iwak..

mata said...

kok ngga marah pake bahasa jepang ken... kan lucu tuh...

bilangnya gini. "kamu mau tak rasengan apa mau tak chidori ???" hahahaha

Endang said...

hahahahhahaha..........susahe lidah jowo tp suami jepun.....

ndahmaldiniwati said...

wuekekekkk kalo aq jadi mr samurai ta' bales marah make bhs jepun, weiss poko'e ngalor-ngidul;))

mei said...

hahahahaha...em em..mulane itu lidah yen arep nesu di bisiki sekk...stttt ko gawe boso indon wae yo..ngono..hihi, tapi kalau kita marah bahasa ibu kita emang kluar ya..aku juga lo, yen sungut2 karo bosku yo ngedumele y pake jowo..hihi

susie said...

dr pd di kasih pewangi kenapa nggak di goreng aja atau di pepes ..hihihih

Muhammad Mufti said...

Dikasih pewangi dulu mbak, baru digoreng atau dipepes. Mesti ambune ora amis...

Innuendo said...

huuuusssshhh jangan pewangi. racun serangga lebih ampuh kayak e

venus said...

beliin kamus bahasa jawa-english aja..hihihi...

Budi Maryono said...

Saat marah, yang muncul pasti "asline", termasuk dalam soal bahasa. Sampai sekarang, aku nggak bisa misuh model jawatengahan.

Pinkina said...

huahahahahahaha......... marahnya ditranslate dunk mbak :))

crushdew said...

mbak sebegitunya iwak diperhatiin...tapi asyik juga iwaknya gelegapan minum pewangi...

wkurniawan said...

kalo lagi nonton tukul tuh marahnya pake bahasa tumbuh-tumbuhan, pasti ngerti... haha... sobek2 aja tuh... haha...

gita said...

wes budhe pokokmen kalah dirimu dgn iwak iwak kuwi...aku setuju masukin pewangi ae...hihihihihihi

danudoank said...

wah, siap2 beli ikan plus akuarium baru neh... mbok yaow marahnya pake bahasa tarsan saja gitu loh :

Laksono said...

wah..wah sadis mbak kenny ternyata pake pewangi :D kasih karbol lebih baik deh hihi

NASORI ABDUL GHANI said...

weleh..asyik juga klo abis marahan bisa ngekek bareng

awi said...

hahaha ada-ada aza deh. kasian ikannya, nanti jadi bau pewangi lantai :)

Iman Brotoseno said...

kasihan kang masnya ya...ikan ikan itu khan bagaimanapun juga simpanannya..

wieda said...

ember...oh ember....udah ngomel malah diketawain? he..he he..banting aja tuh ember???..lareeeee

aroengbinang said...

ide yg bagus jeng; kalo ngomel-ngomel pake bahasa planet aja biar gak ada yg sakit hati hi hi...

Kang Kombor said...

Ikan apa tuh? Arwana?

elly.s said...

kekedai 2 ringgit napa mei?
banyak ember2 murah...
jadi gak rebutan sama mas jembulmu....