Sunday, April 01, 2007

Jum'at ku

Hari jumat buat aku biasanya hari yg paling legoooo kebetulan hantar jemput bisa sekali jalan tanpa bolak balik. Tambah lego lagi setelah ada tlp dari juragan kalo ntar malam pulangnya lambat, dengan kata laen gak ada acara masak buat makan malam asyikkkk…..(heheheheh, suami pulang telat kog malah seneng yo).

Tapi kenyataannya laen, kali ini hari jumatku sungguh amat sangat tidak menyenangkan. Dimulai dengan rasa mual, mules diperut yg menyakitkan dan menjengkelkan. Pateng kreuwes2….tp setiap kali diajak semedi diruang tersembunyi gak bisa kluar juga.
Ealah…ternyata tamu bulanan yg mo datang, pdhl biasanya nggak ada acara berontak ke’gitu mana pake acara mual segala. Seingatku terakhir kali tamu bulanan datang pake acara sakit perut 9th yll.

Siangnya stl jemput sekolah, sempat maen2 ama duo kwek-kwek, aku liat mereka asyik nulis-nulis disebelahku. Lama kelamaan saking asyiknya ngenet (nah lho!!), baru sadar kog ternyata si duo dah gak disebelahku lagi mana gak denger suaranya juga.
Ternyata mereka udah pindah dikamar sebelah dan sibuk maen water colour. Setelah kudekati …wuahhhhhh udah rata di tangan sampe siku, sampe meja belajar, sampe baju, sampe sprei!! Dengan santainya si Nami bilang, mau buat hand print kog.
Duh…tambah kruewes-kruewes ini perut, tanpa aku suruh mereka bilang mo mandi sendiri. Ealah, ternyata masih belum puas, gantian maen sabun!!
Habis mandi mereka liat aku manyun dibilangnya, “Mama senyum dong kan Umi sama Nami udah bantu Mama bersihin toilet pake sabun. Coba mama cium kamar mandinya harum kan”.
Huahhhhh…hilang deh manyun nya. Ya jelas harum lha wong sabun mandi 1lt skr tinggal 1/2 lt aja.

Malamnya stl jemput Ami sekolah mampir ke KFC buat makan malam. Ini yg bikin manyun lagi, pdhl sepi cuma ada 1 orang dan seorang lagi hampir selesai dilayani. Nunggu hampir 15mnt, meski gak begitu lama tp yg namanya nunggu ya tetep membosankan apalagi dlm kondisi yg gak fit. Ditambah lagi ninggalin anak2 dimobil, karena kebetulan Nami tertidur.
Akhirnya tibalah giliranku, ealah…klo aku bos nya udah aku pecat dia, lemot (pdhl co), manyun lagi (jgn2 ngimbangi aku yg gi manyun ya). Waktu pesen, ternyata apa yg kupesan mesti nunggu 10 mnt!!! Dodol garut kan. Kubatalin aja dan gak jadi beli, akhirnya belok ke Mc Donald.
Untungnya cepet gak sampe 10mnt pesanan udah siap , Alhamdulillah.

Si Nami belum bangun jg ini yg repot, belum2 udah pegel dulu ngebayangin ntar dari parkiran sampe ke rumah gendong beban 27kg!!
Sampe masuk rumah semua selamat, tp malah gak bisa makan soalnya tak berdaya bener tak berdaya. Pakneeee, cepet pulang tho Pak!!!!

Sabtunya rencana mo facial (sblmnya udah dpt lampu ijo dari juragan), tp tiba2 suruh nunda sore soalnya ada tukang ac mo datang. Setelah ac beres (hampir jam2) tinggal beres2nya, tiba2 ada tlp dari temen katanya ntar sore sekitar 17.30 mo datang trus jalan bareng di mall deket rumah. Akhirnya facialpun hari ini batal.
Udah jam 18.00 temen belum datang jg, 18.30 masih blm ada kabar juga, akhirnya 18.45 ada tlp kalo baru kluar dari rumah!! Perjalanan dari rumah dia kerumahku hampir 25mnt, tobat deh jam karet gitu.

Untungnya tadi waktu jalan2 perut nggak bikin masalah, tp begitu sampe rumah kog kemruewes lagi yah…hehehehhe padune.

25 comments:

NiLA Obsidian said...

tumben neh duluan.....hehe....

gara2 perut2 kruwes2 itu kali jeng...yg bikin semua di sekeliing kita jd bikin naik darah....hehe

Pssttt....kadang laki pulang telat emang bikin lego kho hehe

Hedi said...

Lho sing jenenge tamu kan musti tahu diri :P

joni said...

hehehe.. kedua!

cewek kalo lagi PMS suka gitu ya? uring2an, ringam dan gak sabaran. :D

gaussac said...

lagi PMS toh, sssttt.... ga ngerti ah :)

DenaDena said...

oooo kena PMS tooo? (PMS= penyakit Menular Sexual) ha..ha.. *kabuuurr*

Endang said...

enaknya sebenernya ikut main sabun jeng...ditanggung...abis semua sabunnya, tambah mules lagi deh...hehee

Iman Brotoseno said...

KFC mana jeng ?..biar jadi masukan buat ownernya

kenny said...

@ nila, bisa jadi jeng...eh bener kog skr klo suami telat kog jadi lego...stttt
@ hedi, makanya...udah gak diundang gak tahu diri lagi
@ joni, ho oh nih
@ gausac, harus tahu dunk kayak dulu waktu jaman pacaran :D
@ dena, hahahah sok tahu( sama yah..)
@ endang,maen sabunnya laen jeng...sabun cuci baju maksudnya
@ imanbrotoseno, tolong mas laporin..tuh deket rumah aja kog

mei said...

waduh, tanggal kita bersamaan em. aku hari ke2 neehhh...cuman aneh, kalau situ lama ndak kemruwes tuh perut, kalau aku susu ki lo, rasane monthong2...aku pikir aku meteng, bakno cuman arep mens...halah..ndadak pake acara monthong2 segala, koyo prawan wae..haha

amethys said...

hahahahahaha........wong padune mau mbikin alasan wae koq......bulan datang koq disalahkan...kaboooorrrr

venus said...

saiki jik krewes2? ngopi wae yo, karo si endang...

danudoank said...

pms... gak makan sereal ya bu :d. kalo ibunya nanda lagi pms mending gak deket2 deh nanti malah perang :d

ndahdien said...

efek PMS-nya koq jadi kmana-mana, klo tiap bulan ka' gini terus, fuihhh...
Anw, itu muka masih kasar dunx lum sempet di amplas kikikikkk

mbahatemo said...

tombone = jalan-jalan

susie said...

makan cokelat say , katanya bikin sakitnya berkurang ...kalau nggak berkurang juga gak apa2 ,cokelat khan yummy

WiedHa said...

Aku ora komentar, ora reti lan ora tau.. melu wae ahhh endi sing pas hehehee

aroengbinang said...

kayak jalanan aja jeng; gak ada tanjakan gak ada tikungan, yg membuat perjalanan hidup jadi menarik, pasti ngantuk dan boring deh... bisa2 ketiduran di jalanan dan gak nyadar ada bahaya di depan. hmmmm kapan gak ngomong pilosopi yak :D

kenny said...

@ mei, koyok duren wae mei monthong2 :D
@ amethys, mumpung ada yg buat alesan
@ venus, wes aman...
@ danu, udah hampir 3mgg gak sempat cereal an om
@ ndahdien, kekekek dah tak parut dewe
@ mbahantemo, kesel mbah..
@ susie, thx..
@ wiedha, crigis ah..gak komentar tp kog ngewes :P
@ aroengbinang, wah...langsung adem dpt pilosopi

mei said...

Ken???gak pernah ol ya???setttt mbakyu menikmati tenan euy..hihi

Moh Arif Widarto said...

jumat kumat tobat sekarat. eehhh... itu kalau zaman saya dulu SD ngomong begitu

Anonymous said...

hayahhhhhhh.........alesan kuwi loro weteng padune meh shopping we...hahahaha...yu ku siji ki cen pinter kok gawe alesan hehehe...

Larasati said...

kalo lagi pms paling enak emang ngamuk2 yo...puwasS ngono lho... :D

hery said...

Udah 9 th ga sakit sekarang kok sakit??? Jangan2 mau ngidam loh, hallo Umi & Nami.. mau punya adhik lagi tuuuuh hihihi

-FM- said...

hahahaha, gimana kabare mbak? kupikir lagi ngilang. pas banget aku juga jarang posting. :D :D

aku sampe sekarang kalo datang bulan masih kruwes-kruwes dan kesakitan. mbuh gimana caranya biar ilang sakitnya.

awi said...

jum'at kali ini kelabu ya, semoga jum'at berikutnya lebih baik.amin