Saturday, April 28, 2007

ke ge-er an deh...

Waktu jemput suami kemarin di bandara sempat liat temannya(manager lokal) di parkiran, kebetulan emang mereka pergi ber 2. Sebetulnya aku udah agak ragu-ragu juga mo nyapa siapa tahu salah orang soalnya ketemu ama dia cuma 2kl dalam acara dinner 7th yll.
Selain perawakannya yg udah beda banget, klo dulu aku liat dia subur (gemuk), rambut juga masih makmur, tapi kemarin udah langsing plus rambut yg udah agak gersang (botak).

Niat semula sih aku mau pura-pura gak liat tapi perasaan dia udah ngeliatku ditambah lagi aku jalan ditempat mobil dia parkir. Ntar nggak aku sapa jangan2 besok suamiku jadi bahan omongan orang pabrik, meskipun manager dia terkenal suka nggosip.

Begitu tepat didepan dia, aku sapa......"Hong san...", dijawab "pardon me" kupanggil lagi namanya..eh masih bingung, waduh..aku mulai agak2 lingsem( malu) , untung gak ada orang laen lewat ada cuma nami. Akhirnya kujelasin siapa aku....ganti dia yg agak malu, maaf-maaf sambil nunduk ala samurai banyak kali, walah....aku aja malah gak kuat nunduk2 gitu.
Yo wes tho...koh...kumaafin dirimu wong diriku jg yg salah ke ge-er an karena tatapanmu.

32 comments:

crushdew said...

huhaaaaa..emnag tatapannya mak nyess po mbak??

wieda said...

he he he...emang dia caranya memandang dikau terang2 an? he he he....kaleee dikau menawan

NiLA Obsidian said...

waduh....coba tolong dipraktekkan tatapan maut yg membuat dirimu GR...jeng.....sapa tau bisa dicoba buat ngegeerin cowo guanteng kekekeke

Innuendo said...

yaaaa kalo tau tadi purak2x gak ngeliat deh. ternyata lupa si hongnya

joni said...

hehehe.. salah orang ni.. ye..

gak ditanya dia natap maksudnya apa? :D

Jeng Bauer said...

maksudnya itu orgnya bener tapi gak ngenalin sampeyan gitu toh? oalaaah...kenapa gak nanya suami dulu jeng?

kenny said...

@ crushdew, amethys, wes pokok'e tatapane marai ngewes :D
@ nila, walah...ntar situ yg untung dpt co ganteng :P
@ innuendo, ho oh tuh...siwalan bener
@ joni, orangnya bener...dia yg lupa sama aku
@ jeng bauer,yoi bener..suamiku kebetulan blm kluar

venus said...

owalah, emi san... piye sih? hihihi...

wkurniawan said...

natap tembok wae mbak... dijamin mumet... :)

Syah said...

jadi inget pengalamanku dulu.... intinya sama juga sih... hehehehe

DenaDena said...

sayang ra ono potone

mata said...

kalau nunduk nunduk kek samurai artinya ngajakin tarung lho ken. ***menurut anime samurai yang pernah mata tonton***

pitik bertanya said...

siti gmana kabarnya mbak?

kenny said...

@ venus, iki piyeeeeee...:P
@ Wku, tatapn bareng2 piye?
@ syah, malu nggak??
@ dena,malah getun mengko ndelok fotone
@ mata, ke' jago wae
@ pitik, h alahhh siti terus...takon sing versi piro??

Mbilung said...

lha ya kalo ada yang mendelik, mbok dibales mendelik aja to budhe, ra usah nganggo ditegor barang.

Muhammad Mufti said...

Tegor dulu, urusan belakangan. Tiwas Ge Er ya mbak...?

gita said...

holoh budhe pancen sok mrasa ditatap piye gitu senengane :D

mei said...

wah yen aku mikir..rugi wes tak sopo bano dudu wonge..tak jaluk balek ah sapaanne..eh iso ora ya???hihi

kenny said...

@ mbilung, liyo dino tak ngunu wes...
@ mufti, heheheh..ho oh
@ gita,husshhh gak ngunu kuwi malah buka wadi
@ mei, hahahaha jalukke mei yen iso

Budi Maryono said...

Kenapa gak kau tinggal lari aja saat dia nunduk? Hehehe...

Pinkina said...

huaahahahahaa......ge er kok nemen toh Mbak :D

siwoer said...

oalah mak, makane ganti kocomoto :D

danudoank said...

mendingan ge-er kale drpd minder :d... ah, tatapan matamu, kayak lagu dangdut :d

ndahmaldiniwati said...

abis itu, tukeran #hp...wuekekekkk malah kesempatan;)

Meda said...

ken, pasti orangnya cakep yak? hahaha .. soale aku jg pernah keik gini.

sinceyen said...

Hahahaha... ya 'gak apa toch, lain kali pasti dia 'gak lupa lagi kalo ketemu dirimu Ken :p

kw said...

wah.. ini mah bukan kegeeran namanya, kenapsunen whua hua hua

awi said...

hehehehe lebih baik kege-eran dari pada minder Ken. ya nggak?

susie said...

ngakak bacanya , mungkin si Hong nggak kenalin kamu soalnya banyak berubah "tambah langsing dan rambutnya ??? " kidding ..hehehehe

Matahari Pagi said...

Tes...

Iman Brotoseno said...

TTS tatap tatapan Sayang..begitu kalau di film

nja said...

gak ingat usia sih, jadinya gitu, gampang ge-er, hahahaha....