Thursday, May 10, 2007

maksud mu??!!

Bunyi telpon menjelang sore bikin aku jenggirat (kaget), soalnya tertidur waktu nidurin duo kwek-kwek. Untung aja si duo gak ikutan terbangun.
Waktu kuangkat, '"hallo.."
dijawabnya "hallo, ini siapa?". Lho kog malah tanya, jwban yg paling aku gak suka klo dpt tlp tapi malah balik tanya. Emangnya nelpon mo bicara sama siapa??!, agak sewot gara2 tidur terganggu heheheh.

Daripada mubeng, mulet, muser aku jawab klo ini aku. "Oh..kakak yah, ini Siti (ealahhh..), kirain si nami". Udah kebiasaan klo orang salah membedakan suaraku ama suara anak-anak, jangankan orang laen suami sendiri aja sering salah, katanya suaranya sama..(brati imut dunk suaraku, hahahha).
Kembali ke Siti...(gak abis2 nya nih ama si dia). Katanya sekarang udah dapat permit, sempat kerja di warung makan tp gak tahan lama soalnya terlalu berat, sekarang nganggur lagi. Tinggal bareng-bareng ama temennya(gak sempat tanya kabar suami baru dia).

"kakak nggak capek yah, ngerjain kerja rumah sendiri?"
"emang robot nggak ada capek, ya capek jg tp sekarang udah biasa udah bisa sante, udah ngga kemrungsung lagi. Lagian klo capek kan tinggal manggil tukang pijet".
"Aku sekarang gak ada kerja kak, sekarang kakak sibuk nggak?"
Maksud mu??!!
...........
"ya udah kak, saya minta maaf klo banyak salah, salam buat anak-anak".

Terus terang juga ikut lega setelah tahu dia dapat permit, tapi klo dia bermaksud kerja disini lagi kayaknya sory aja deh, meski dia nggak secara langsung mo kembali kerja disini lagi.

Bulan-bulan pertama tanpa pembantu emang bikin stress, anak2 pun sampe protes soalnya aku sering marah. Tapi sekarang alhamdulilah udah lancar, masih bisa curi-curi waktu buat chat, masih bisa ngeblog meski agak kether (terbengkalai), memang semuanya akan menjadi biasa klo sering dilakukan. Dan yang penting lagi kita ikhlas dalam mengerjakan sesuatu (cieleeee), setuju nggak?.
Ada baiknya juga gak ada pembantu, selain anak-anak yg lebih manja ke aku (sampe kadang bikin senewen, soalnya berebut!!), suami jg lebih mesra gak ada lagi rasa pakewuh gitaran buat istri sampe tertidur, mau cipika-cipiki dimana aja, kapan saja oke!! :D

26 comments:

Pinkina said...

pertamax....huehuehuehue....

tukang bangunan said...

keduax!!!
knapa siti ga boleh balik?

Ekcel said...

ketigax ..:p
Wah jeng top dah!!! Two thumbs up, sekalean jempol kaki juga hahaha

ndahmaldiniwati said...

hoalahh mb'yu, saiki Siti Nirhaliza ka'nya kalah beken ma Siti panjenengan ini:D

suit suitttt ada yg mesra2an lagi..ngintip ahh...

kenny said...

@ pinkina, tepok..tepokk juara dpt pampes :P
@ pitik, ealah..ada apa sih dikau ama situ, curiga aku!!
@ ekcel, lho jempole kog tremumulen :D
@ ndahdien, awas..timbilen!!

awi said...

hahaha hebat yah, mandiri tanpa pembantu. Githu donk, siti nggak dibutuhkan lagi.

Hi Ken, aku udah tahu dimana itu sunny point, tapi belum sempat kesana. thanks ya.

danudoank said...

sayah ikhlas loh komen di sini :). ada hikmahnya juga kan siti keluar, bisa tambah mesrah sama gitar, eh, suami yak :d

NiLA Obsidian said...

ya ampunnnn siti lagiii siti lagiiii....cabeee deh....

syukur deh jen ken....udah dapet ritmenya ngerjain semua sendiri....
moga2 ada hikmahnya ya....

anak2 juga biasanya jd lebih mandiri...suami jd lebih sayang.....*halah*....bisa cipika cipiki dimana aja kan..heuheuheu

Muhammad Mufti said...

Pembantu, sumber kemesraan suami istri ya. Nyatanya tak ada pembantu, kemesraan keluarga jadi berlipat2 deh dan tak ada ewuh-pekewuh lagi.

De said...

Gajine siti nggo nyumbang ak ae :P

susie said...

di giatarin suami sampe tidur dan cipika cipiki dimana aja kapan aja .........huaaaa , mesra banget nih ..ngiri

Hedi said...

cipika cipiki lagi disorot Komisi Penyiaran Indonesia hehehe

venus said...

suaramu memang lucu kok, ken. koyok arek cilik, hihihi...

amethys said...

yuhuiiii.....sama deh ama aku..ga punya pembantu..he he he tapi semua beres kan jeng..?

siti said...

kakak tega! tega banget! tega! ternyata, ternyata.... maksoed loe?!

mei said...

wahahaha...podho karo aku em, arep udo neng omah, konal kanul yo ra ono seng arep ngrasani..hihi

muachhh, bravo to ibu RT!!!!

Budi Maryono said...

Sejak awal, aku dah gak mau punya pembantu. Selain demi anak-anak (kelak), juga demi---kianlah....

sinceyen said...

'gak ada pembatu = tambah mesra. Capeknya terbayar deh :)

endangwithnadina said...

hidup jeng Kenny ! minggato kowe Ti..Siti...ndoromu ora butuh ki looo...

gaussac said...

waduh repot juga yah ga ada pembatu di rumah

gita said...

paragraf sing terakhir kuwi loh...ga kuku...melu manja manja poo budhe

malank said...

disini juga sering yuu.. biasanya kalo ada nomer unlisted kalo diangkat bunyinya kayak gini:

penelpon: "Kon bollo he??"
penerima: "Who is on the line?"
penelpon: ....etek ewer etek ewer ... (basa planet maksudnya)
penerima: "Yo wis.. kumbahane ndang dientasi mengko selak udan kang.."
penelpon: ... (basa planet lagi)...
penerima: "Yo wis.. suwun yoo..."

tlp langsung ditutup krekep

Larasati said...

ha..ha..siti..siti...kamu memang ngetop markotop deh!!

Innuendo said...

tetanggaku single parent punya anak kembar cowok umur 6 th, baru melahirkan satu lagi, kerja kantoran. gak keteteran juga pekerjaan rumahnya....

eh tapi seru yak cerita ttg siti hhehhe...

crushdew said...

wah..pasti ga mau kerjaannya direbut ma si siti..
lam buat trio kwek2nya mbak!

crushdew said...

wah..pasti ga mau kerjaannya direbut ma si siti..
lam buat trio kwek2nya mbak!