Saturday, May 26, 2007

Oalah tas...tas...

Sudah tradisi disekolahan anakku ( kindyland) tiap hari guru selalunya ngasih kado atau sekedar bunga buat para guru. Perayaan kali ini adalah yg pertama kali buat Nami. Makanya dia begitu senang banget plus semangat.

Sehari sebelum perayaan udah ribut milih kado, nunggu aku sampe selesai bungkus, dan dia sendiri yg masukin ke tas. Malemnya tidur cepat dan pules tanpa ada bangun minta susu. Enak yah klo anak kecil excited tidur malah pules, beda sama emaknya....gak bisa tidur plus perut mules terus!!.
Paginya jgn ditanya alarm ama dia kalah cepet oiiiii, bangun awal langsung minta mandi pdhl biasanya cuci ketek ama muka aja :D
Pukul 8.00 berangkat, anak2 duduk belakang. Sampe disekolah guru yg ambil anak-anak dari mobil seperti biasa (menghindari terjadinya macet).

Ah..rasanya plong klo udah nganter duo kwek2 kesekolah apalagi gak ada rewel di pagi hari. Karena masih awal langsung tancep ke pasar, meskipun sebenernya gak ada rencana ke pasar sebelumnya.
Sampe waktunya masukin belanjaan ke mobil, eng..ing...eng....lho kog tas Nami ketinggalan!!
Hoalahhhh....iki piye tho bu guru kelalen. Duh untung juga kepasar, kalo nggak sampe waktunya jemput juga gak bakalan ketahuan tas nya ketinggalan.
Padahal udah 45mnt an, langsung tancep ke sekolahan lagi.

Untungnya si Nami nggak nyadar juga, waktu pulang aku tanya tas Nami ada nggak? dia jawab ada Ma, present udah kasih ke teacher juga. Syukur!! jadi dia gak kecewa.

32 comments:

joni said...

pertamaxx!!

untung naminya gak nyadar, kalo tahu bingung juga dia mau kasih kado tasnya gak ada.. mangkanya jeng lain kali cek n ricek dulu. :D

Innuendo said...

hehhehe...kelalen itu apa sih ? hobby bangey bahasa jowo

DenaDena said...

Ticer apa mbok e sing kelalen?

endangwithnadina said...

mbok ya waktu turun itu teriak ngingetin bawa tasnya gitu lho....eh, apa mbok-e yo pengen kadonya?

gita said...

holoh pdl sing kelalen ki mboke nami, ora teachere loh?

kenny said...

@ joni, iya deh laen kali cek 'n ricek trus kabar kabari ya
@ nyak dapit, buka kamus jawa dunk :P
@ dena, tukang parkire
@ endang, halah gak nyongko blas kog
@ gita, iyo..iyo..mentang2 mantan guru :D

TaTa said...

tasnya dikasih alarm ajah...klo dia gk ditenteng langsung bunyi hahaha

venus said...

precilku yg masih kecil pernah nangis di sekolah gara2 tasnya kosong, buku n alat tulisnya ketinggalan semua. padahal aku udah siapin malemnya, cuma kayaknya pagi2 dia bongkar2 lagi mbuh kenapa. aku yo gak ngecek maneh, kirain udah beres. jam 9 aku anter buku2nya ke sekolah, dia malah mbrebes mili. sampe sekarang masih merasa bersalah kalo inget itu...hiks...

Pinkina said...

no comment ah, belom punya anak :D
*gak nyambung

pitik menyarankan said...

buku2 lan perlengkapan di tinggal neng kelas wae..dadi ga perlu nggowo opo2 nek budal mbak...

crushdew said...

mau dunk dapet presentnya....
*mupeng*

masayu said...

Jadi pengen direpotin anak nih!

kenny said...

@ tata, ntar dikira sapi jalan
@ venus, jgn sampai terulang lagi yah mbok (aku jg dink)
@ pinkina, ho oh...gak nyambung :P
@ pitik,titipke bu bon?
@ crushdew, hehehe..masih sisa satu tuh
@ masayu, tenane...repot tenan loh

Fany said...

teachernya dikasi kado apaan sih..kok gak ada skrinsyutnyaah :D

kw said...

sampai segitunya ya kalau punya anak, total semua tercurah ke dia.

makanya aku gak suka punya anak hehehehe. takut kehilangan.....

siwoer said...

hehehehe...untung emake jagoan neon, skale pancal gas, juga udah nyampe lagi ke skolah :D

susie said...

untung inget ya Mom , kalau nggak si nami bakalan sedih banget , kesian deh bayanginnya ,udah siapin kado ..

Meda said...

kelaten tuh apa sih mba? hihhihih ... wah untung ketauan ya.

danudoank said...

untung bekas perally yak jd bisa cepet balik ke school :d. *pernah nanda masih kelas 1, kebetulan saya yg antar saya tanya bekalnya ada gak:? dia bilang ada di tas. saya iseng bilang sambil buka tasnya: gak ada tuh. gak tahunya, astagfirullah, bekalnya gak dimakan dipikirnya beneran gak ada. duh, anakku... nyuesel rek*

mei said...

hihi..blom bisa sharing penglaman kek mbok penus ma mas danu..moga2 nanti gak jadi ibu2 pikun(halah mlayu ahh wedhi di kampleng emi..haha)

gaussac said...

waktu dari pasar ke sekolahan tancepnya pake rem ga? hehehe...

Budi Maryono said...

zaman kuliah, aku punya teman Aussie. Saat aku lupa, dia bilang, udahlah, anggap nggak ada. Begitu ingat, ya kembali ada.

awi said...

hahahah saking semangatnya, sampe lupa ama tas nya....:)

ndahdien said...

present buat ante-nya mana nich?? hickss makin tua koq ga' da yg ngasih present ya.. yg ada makin byk yg ditraktir (lahh koq malah ngeluh disini...;))

Ekcel said...

Laah si nami kok ya nggak nyadar, nggak nyariin tasnya.

Muhammad Mufti said...

untungnya yang luma cuma tasnya ya mbak?

Ndoro Seten said...

Siiip.....you are good mom.

hery said...

jago kebut2an juga nih mamanya Nami, bolak-balik pasar-sekolahan. Ikut balapan aja... nggak nyambung nih :D

elly.s said...

untung nggak ada macet.com disini ya ken...
kalo nggak .....waalaahh...

amethys said...

walah mommy nya nami udah fikun???? kabooorrrrrrr

sinceyen said...

Untung segera ketauan kalo ketinggalan ya :)

wku said...

balada mami n nami