Friday, July 20, 2007

Berduka

"Ma....papa telpon...." kata Ami dari kamar tamu. Hmmm tumben baru 1 jam sampe pabrik udah kangen ama aku (uhh, ke ge er an deh ).
Baru sempat bilang " hallo pa.." eh dari seberang udah nerocos:
"Ma...gimana ikanku? Ami bilang ikan ada yg mati ?"
"Gak tahu, gak sempat nge cek", sambil agak kesel dikit abisnya udah ke ge er an ehhh...yg ditanya cuma ikan nya.
"Coba tolong mama liat, gak usah ditutup ya papa tunggu". Suaranya masih terdengar normal aja.

Beberapa saat kemudian...
"Iya pa...ada 2 ikan yg mati ", kataku.
"Haaa!! bener ya?, ikan yg mana? yg kecil apa yg besar?", udah mulai panik tuh suaranya.
Bingung jg ditanya gitu, perasaan semua ikannya imut-imut, mana gak tahu namanya lagi :D.
"Ada lagi pa.., udang mati 1 juga".
"Haaaa!! ", kemudian terdiam bbrp saat.
"Hallo..pa...belom pingsan kan??"
"Ma..tolong difoto yah ikan ama udang yang mati trus kirim email, cepetan papa tunggu".
Hayahh ini orang paling pinter buat sibuk orang yg gi sibuk blogwalking.

Menjelang pukul 12.00 ternyata dia (suami )pulang, katanya gak bisa tenang kerja.
"Perlu acara penguburan nggak pa?" tanyaku. Maksudku sih mo ngibur, dicandain tapi ngeliat wajah dia yg betul berduka gak tega nerusin.
"Hari ini jangan ganggu papa ya mo bongkar aquarium".
"Cucian deh!!"

30 comments:

just Endang said...

wah, hebat tuh yg punya ikan...udah kyk ama anaknya aja.Turut berduka cita ya buu...

Juragan Pitik said...

sing mati kirim nggonku wae mbak, tak pakakne piranhaku...

Pinkina said...

turut berduka :(

/*hahahahaah budhe jealous kr iwak =))

mei said...

halah..aku ki malah ngekel lihat komentarmu seng terakhir (cucian dehhh)..haha...ga ku kuu ahhh!!!

lha wong berduka khok masalah ikan to pakne pakne=)))

mata said...

walahhh tak kirain berduka apa ken ken...

Anang said...

turut berduka cita

Muhammad Mufti said...

Wo... tak kira matinya di penggorengan. Turut berduka neh...

kenny said...

@ endang, wes jian tenan kog
@ pitik, piranhamu mung doyan drijimu tho :P
@ pinkina, gak jeles mung guemessss sampe munthuk2 :D
@ mei, huss wong berduka kog malah ngakak
@ mata,hehehe ternyata...
@ anang, xie xie
@ mufti,eman2 minyak gorengnya :D

danudoank said...

jangan2 sabotase nich? halah, segitunya sampe sabotase segala. trus gimana acara pemakaman, en, penguburan atau dikremasi? cucian cekali. tbc=turut berduka cucian, eh, cita :d

awi said...

hahahahah kebayang deh gimana sibuknya ngurusin ikan yg mati itu, kayaknya ikan lebih di sayang dari pada ami, umi dan nami ya :)

ely meyer said...

kasihan tenan iwakke :D

venus said...

owalaaaa...ikan toh jebule. ngagetin aja, hahaha...

wieda said...

waaa....trus kapan upacara penguburannya??..

Larasati said...

walah tiwas nratab tak kira kabar duka dari syapa...piye kabare Ken..

Innuendo said...

hahahhaaaaaaaaaaaaaaa...ooopps ada yg lagi berduka cita. lho, udah juga punya toh ? enak tuh ken, disambel.

nyambel udah aaaaaaahhhh...gara2x si papa nih

DenaDena said...

slametan 7 dino ne wes rung?

OchiePoenyA said...

Hihihihihihih
Turut berduka cita mbak...

Lam kenal :)

crushdew said...

turut berduka mbak.......ada acara makan-makan gak mbak?

lierieh said...

Kenny turut berduka cita ya, hahaha....kayaknya your husband lebih sayang ma ikan deh drpd ma bininya

wku said...

coba suami ga dikasih tau,trus ikannya digoreng, trus dimakan ma suami yang ga sadar, trus suami bilang; "mmm... ikan apa nih ma? enak banget..."
trus apa yang bakal terjadi kemudian?
hehe...

kenny said...

@ danu, blm tega nih mo sabotase
@ awi, udah liat sendiri kan
@ ely, halah :P
@ venus, akhirnya maduku mati...huahahah
@ wieda, tawa dalam doa
@ larasati, tenang mbak tenang :D
@ nyak, sstttt ketawa lagi mana sambelnya!!
@ dena, tulung ditalangi
@ ochie, hihihihi thx salam kenal balik
@ lirieh, hiks...nyaris ke'gitu
@ wku, bisa2 kena samurai terbang aku puas!!!

sinceyen said...

Ah... jadi ingat si Gendut red devilku dulu.. *hiks*...

NiLA Obsidian said...

duuuhhhh....jeng kenn...mizz u somaaddd...dah lama ga main kesini..pas baca aku dah ketawa tawa...duh...maaf bukannya ga turut berduka, aku ngabayangin tampang mu itu lho jeng....

dasar laki2 ya..giliran hobby nya ada trouble aja panik...giliran bininya sakit....heuheuheu....

semoga cepet dpt ganti iakn dan udang nya ya...
salam buat anak2

langit said...

di yasinke ndak mbak :D

aLe said...

turut berduka cita...

meda said...

turut berduka cita .. ikannya lucu lagi :(

Budi Maryono said...

Dasar ikan, bisa aja bikin laki-laki panik. Huahaha.....

gita said...

hore madu-nya si budhe mati *lho* seneng toh budhe istri kedua si papa koit hehehhe, budhe aku kangennn

kenny said...

@ sinceyen, pake prada nggak??(emang film ya) :D
@ nila, pokok'e jutekkkkkkkk bgt
@ langit, wakile dirimu yo :P
@ ale, thx...
@ meda, iya lucu, makanya susah disaingi
@ budi maryono, halahhh yen mas budiopo hayo!!
@ gita, yoi...mati 2 ndhuk

CempLuk said...

turut berduka juga atas kematian wahana ikan di aquarium nya..smg amal nya diterima Nya..amin