Sunday, July 29, 2007

Aduh..si Kakek

Hari selasa lalu waktunya si Kriwil review ke dentis. Memang seperti yg aku pikir dia pasti rewel, mulai dari senin malam sampe pagi menjelang ke dentis. Untungnya sampe 1/2 perjalanan udah mulai tenang, udah mau guyonan sama Ami yg dimintai nganter juga.

Singkat cerita, sesampe di klinik ehhhh..kog koming lagi(ngamuk-ngamuk). Duh, sakit badanku kena pukul sama dia pokoknya histeris banget. Sampe akhirnya bu dokter ngalahin turun kebawah, bisa dibayangkan gimana kriwil ngeliat dokternya. Entah karena udah capek nangis, diem juga akhirnya. Mau buka mulut, meski megang tanganku sampe mbekas merah.

Kebetulan di klinik ada pasangan kakek ama nenek dari Indonesia (terlihat dari tas nya "Bandara Polonia") dan logat bicaranya. Terkadang si Kakek ikutan godain kriwil (ngajakin bicara) meski si kriwil gak ngeh(ngerti*) apa yg diomongin.
Sementara aku bicara ama bu dokter sekalian nunggu bil nya, kusuruh Kriwil ama Ami nunggu diluar. Kuliat dia udah mulai ketawa-tawa ama Ami . Tak berapa lama si Kakek ikutan kluar, kayaknya mo ikutan guyonan. Tapi, eng...ing..eng....tiba2 kudengar kriwil nangis lagi, Ami bilang tuh..si kakek kasih liat giginya ke Nami, nangis deh.
Hahhhh....udah tahu Nami girap2 klo diliat giginya eh...masih dikasih liat gigi kakek lagi.
Maksud hati kakek buat menghibur tapi apa daya....gigi kakek menakutkan, don't do that again ya Kek...(moga2 gak ketemu lagi deh ).

Oya...ternyata kali ini dokter gak minta bayaran, duh...makasih yg bu dokter.

23 comments:

kw said...

hi hi hi giginya kakek tinggal dua ya kok kriwil ketakukan?

langit said...

karang wong tuo mbak :D

endang said...

kok gak dikasih permen si kriwil ben gak nangis *duh, dikemplang kenny*

mei said...

hahahaha...mesti gak mbok ajarain lagu burung kakak tua kui..jadi shock lihat gigi kakek yang tinggal 2..haha

siwoer said...

beh ke dokter gigi gak bayar? mana alamatnya, mo tak cabutin semua dah gigiku inih ...wakakakakakaka...

mata said...

dokternya baik banget ken...
mata mau donk... mau mutihin gigi nih... bisakan ?

kenny said...

@ kw, jangan2 malah ada tatto nya lagi
@ langit, hehehe iyo
@ endang, oiiiii jgn lareeee
@ siwoer, lho gigimu kan dah palsu semua tuh :P
@ mata, gosok pake bleach aja mata :D

Innuendo said...

hikhik ami kayak aku wkatu masih kecil. mulutku tak tutup dg rapat pake tangan.

jangan2x si kakek ngeluarin gigi palsunya ?!

de said...

kakeknya bersiung kaliii..

Pinkina said...

walahhhh...kakek'e ra njowo (*mudeng/ngerti) :D
/*semoga kriwil cepet sembuh :)

lierieh said...

Jangan-jangan tuh gigi si kakek ada taringnya... alias drakula hehe....

wieda said...

walahhh...cian amat kriwil , udah setres mikir giginya eh malah ditakutin ma gigi kakek2 (pasti gigi palsu yah....kaleeee)

ely meyer said...

kok bisa ya nggak bayar? enak dong ^_^

sinceyen said...

Aduh tuh kakek, pake acara ngasih liat gigi lagi. Ih...
Kok gratis, Ken?

Rudi said...

Wuahhh...nerarti si Kakek gak cocok tuh kalo jadi dokter gigi

pitik berujar said...

aku yo pengen cabut gigi..tapi ngeri...

kenny said...

@ innuendo, kog ami sih nyak si nami kog
@ de, siung tur item2 hiiiii
@ pinkina, ho oh
@ lierih , klo itu mak nya jg ngeriii
@ Wieda, hahahaha
@ sinceyen, iya tuh gratis waktu cabut giginya udah abis banyak mungkin dokternya kasihan :D
@ rudy, ntar pasiennya siapa dunk
@ pitik, cabut bulu gak wedi yo

kenny said...

@ ely , kali dokternya melas

meda said...

waduhh, kesian banget .. tapi ampuh jg tu si kakek ... hihihi

Budi Maryono said...

Si kakek bukan menghibur, tapi cari hiburan itu. Tapi berkah dia, kau gak bayar si dokter. Hehehe...

danudoank said...

si kakek pake gigi emas kale, jadinya silau gitu loh. rejeki emang gak kemana yak, digratisin, mbawa berkah si kakek tuh :d

elly.s said...

walaaaaahhhh dr td tuh ternyata kriwil takut ma kakek itu tooohhh...

venus said...

duit jatah dokter buat tante venus aja, piye? buat beli bubur ayam :(