Friday, August 10, 2007

Dohhh asap...asap




Kalo di Jakarta lagi rame-ramenya Pilkada, di penang lagi seru-serunya asap(jerebu). Kurang pasti dari mana penyebab nya soalnya masih maen tuding antara Indonesia ama Malaysia tentang pembakaran terbuka lahan hutan. Yang pasti saat ini angin yg membawa asap ke Penang.

Seperti biasanya kalo ketamuan asap gini, dirumah mulai konser batuk. Kebetulan trio kwek-kwek punya bawaan asthma dari bayi. Yang paling susah si Kriwil, biasanya kalo gi gak batuk maunya pake inhaler tapi pas waktunya batuk gini ehhhh, susah amirrrr disuruh pake. Ada aja buat alasan. Hebohnya kalo malem dijamin muntah. Udah dikasih handuk buat jaga-jaga kalo muntah, seringnya milih di sprei duhhhhh. Bayangin aja udah 1mgg ini ganti sprei 4 kl, ntar klo pagi dibilangin semalam muntah lagi, dijawabnya "Mana?, nggak gitu...baju Nami masih bersih, bed sheet jg ok". Lha iya bersih wong muntah sambil tidur, ganti baju, kumur jg sambil merem je.

Alergi udara pagi yg udah lama kutinggalkan jg kembali, tiap pagi hidung gatel, bersin, akhirnya ingus, hampir kayak badut kebetulan hidungku yg bulet jadi memerah.
Tapi biasanya kalo udah jam 11 an normal balik.

Hujan...hujan....datanglah, bawa asap ini pergi, ada yg kenal pawang hujan nggak??

28 comments:

gallus gallus domesticus said...

petromaxxx!!
kuwi sakjane ora mergo kebakaran hutan , tapi akeh wong meduro dodolan sate..

mata said...

hahahaaha...
masak muntah sambil tidur sih ken ?? keren juga tuh,,,, hahaha

masih ada yah soal asep asepan itu... ??? ternyata ??

ely meyer said...

semoga asapnya cepat berlalu ya biar trio kwek-kwek bebas batuk

pemandangan pantainya cantik ya

Anang said...

moga cepat reda tuh asap

Muhammad Mufti said...

Siapa yang ekspor asap, siapa yang impor asap? Gak ada yang mau ngaku, ngengsi lah yauww...

kw said...

waduh... tersiksa sekali pastinya kena dikerubuti asap. semoga hujan lekas turun.

kenny said...

@ gallus pilus, dirimu ikutan bedol desa ya
@ mata, idih...mana ada muntah keren hahahaha
@ ely, iya cantik klo gak berkabut gitu
@ anang, smoga ya
@ mufti, maen api sembunyi muka dong
@ kw,iya nih mana hujan gak datang2 lagi

Budi Maryono said...

Pawang biasanya untuk nolak, bukan nurunin hujan. Tapi coba deh hubungi Aulia... Dia sering kehujanan (lhah?)

CempLuk said...

moga2 an si asap cepat selesai..

Iman Brotoseno said...

asapnya khan dari pembebasan hutan, untuk kebun kelapa sawit..lha kebun kelapa sawit di Indonesia sebagian besar dimiliki Malaysia juga..he he

Innuendo said...

katanya mandiin kucing, jeng. bakal hujan. *hubungannya apa ya ?

DE said...

wah enak nuuu iso bikin Kenny asap hehe

kenny said...

@ budi, ohh aulia si pawang hujan? :D
@ cempluk, duh..hari ini malah lebih parah
@ imanbrotoseno, makanya pada tunjuk jari ya, gak brani nunjuk hidung :D
@ innuendo, pinjem kucingnya dunkkkk
@ de, minta dikirimin jg nggak? :P

NiLA Obsidian said...

hahaha....nami lucu bgt sih....segitu oulesnya tidur ampe muntah aja ga kerasa....

ya...semoga asap nya cepet ilang....

langit said...

manggil mbah marijan aja mbak,gunung merapi aja bisa diredam apalagi asep :)

amethys said...

piye to...orang koq suka merusak alam yah Em.....aku sedih banget tuh klo denger ada negeri diasapin......dan lebih sedih lagi denger Indonesia pembuat polusi nomer satu didunia....dengan "negeri diasapin" itu.
Cian kriwil dan kakak2 serta generasinya......harus berjuang melawan asap.

just Endang said...

cari di atap, kali aja ada yg abis ngelempar celana dalem...ambil aja...hehehe

venus said...

setuju kata pitik, itu asep bakaran sate kok, ken :D

mr.cappuccino said...

jangan lupa pake masker mbak biar aman.

danudoank said...

kalo ditiupin gak mungkin yak :d. ya udah dinikmati sajalah. mugi-mugi cepet ujan tp jg kebanyakan yak, bisa2 banjir dong.

Pinkina said...

mau comment udah keduluan just endang idenya :D
biasanya kan "daleman" ditaruh di atap buat nangkal ujan... nahhh sekarang dibalik aja mbak, ke atap cari daleman, trus buang :D
engko lak langsung udan :))

mei said...

wahhh komene ngaco kabeh..hahahaha, semoga asap cepet ilang em..ben semua cepat sehat...sakit kui gak enak babar blas rek...

sinceyen said...

Muntahnya sambil tidur? Ati2 jangan sampe kesendak.

Ken, sana belajar nari buat manggil hujan ama orang Indian deh :)

wkurniawan said...

minta hujan kok nyari pawang? bukannya kebalik? tapi kalo asap sate enak loh... :)

Syah said...

kalo pawang ular bisa ga? soalnya aku ada kenalan pawang ular masalahnya.... :-P

Larasati said...

di KL tiap hari ujan Ken...ngungsi kesini ajah...

muhammad said...

This is really Nice Blog, Best informations and best Articles and nice design !!!
Wait new posting from this blog

Find another Best links in our Websites :

If you want to buy Laptop/Notebook, we have complete Tips To Buy Laptop/Notebook, so read our tips, before you buy Laptop !

Best Tips To Buy Laptop


SUTAN PALALA
All Information About Laptop/Notebook
Find Best Seller laptop and Top 10 Laptop Now

Best Laptop

BLADO
Antivirus Group can Help you if you have problem with Viruses , Worms, trojans.

Download Free Antivirus Software

MAKE MONEY ONLINE
When you have no ideas more, to make an extra income, you can start with our internet make money / make money online, to earn money from internet and work at home.Here is many sites for tutorial and how to create website for make money online. Actualy many idea for make money on internet, Here we give you tips and tricks make money online.Find out how to build a successful home business using your computer working from home. Start making money and a regular income from internet and other online actions. It's easier than you think, and we can show you how. Find out more....

Easy Tutorial Make Money On Internet


PROMOTE YOUR SITE/SUBMIT YOUR SITE
With Website Promoter you can know how make rangk on internet search engine and tips to high rangking optimization

Website Promoter

Here you can direct download logo, baground & ringtones for mobile phone, handphone or handset/pda/smartphone. We have many Handphone Logos, Background & Ringtones.

Download Free Logo & Background for Handphone/Mobilephone

Very cool Blog, take care !!!

Download Free Mobilephone Logo, Mobilephone Background, Mobilephone Wallpapper, Mobilephone Ringtones: Polyphonic, Monophonic & Midi and much more, you can download free Mobilephone logo here !!!
You can easier download this mobilephone logo, mobilephone background, mobilephone wallpapper and mobilephone ringtones.
FREE DOWNLOAD MOBILEPHONE LOGO, MOBILEPHONE BACKGROUND, MOBILEPHONE WALLPAPPER & MUCH MORE

FREE DOWNLOAD RINGTONES MOBILEPHONE

FREE DOWNLOAD MOBILEPHONE RINGTONES POLYPHONIC

FREE DOWNLOAD MOBILEPHONE RINGTONES MONOPHONIC

FREE DOWNLOAD MOBILEPHONE RINGTONES MIDI

Antivirus Center : you can free Download Software Antivirus for remove all virus , remove trojans, delete worm , clean trojan horse, delete worm W/32. We have virus remover, trojan cleaner, worm washer eraser and much more.
Best Antivirus For Pc/ PDA/ Smartphone/ Laptop n

Notebook


Here you can learn how to build website with html template ,complete with tutorial how to make quickly

website for your company.
Free Template For Website

Builder


If you looking girls, womans, mans , boys on the world , you can find anda dating with them, our dating online website have many members , so find now your dating on dating online site. This dating online service is

best for find your dreams
Fun Dating Online

If you have still problem with virus rontokbro / brontok you can find here antivirus for remove all

virus brontok here. our antivirus new and updated
Antivirus Brontok/Rontokbro

YOU CAN FIND BEST SOFTWARE ANTIVIRUS 2007 HERE!AND YOU CAN DOWNLOAD BEST SOFTWARE ANTIVIRUS 2007 HERE! OUR ANTIVIRUS UPDATED AND WE CAN ONLINE SCAN YOUR FILES, FIND NOW!!!

BEST SOFTWARE ANTIVIRUS 2007

By : Blanjo Company
Partnert This Blog

awi said...

hehehe ternyata penang juga kebagian asep dari Indonesia ya, baru tahu