Saturday, August 18, 2007

Otak Udang

Akhirnya pencarianku selama tinggal disini berakhir, sudah kutemukan apa yg aku inginkan. Legaaaa dan puasss setelah berhasil menemukan apalagi merasakan. Padahal sempat jg nyerah nyari-nyari nya.
Biarpun namanya gak keren, penampakannya juga gak manis, baunya pun bikin neg buat orang yg gak suka.
Suamiku sendiri sampe heran wong bau ama bentuknya njijik'i gitu kog di sukai, buat aku apalah arti pemandangan luar yg penting....rasanya bung!!

Baru minggu lalu aku nemuin si otak udang alias petis, nemunya malah di supermarket. Kebetulan jg nemunya, waktu lagi cari bumbu kog ada nama yg aneh "Otak Udang" eh...ternyata dibawahnya ada tulisan petis, wuihhh langsung deh samber ajeee.
Sebetulnya udah mencoba ngelupain itu petis, ehhh...malah nemuin.
Malah nggak nyangka kalo ada di supermarket, dulu setiap kali kepasar selalu tanya petis tapi gak ada yg mudeng.

Tadi siang mumpung juragan gi ke s'pore (gak nahan dia baunya) ada kesempatan buat petis kangkung yg pedes, buat mendoan, kebetulan juga ada krupuk trus buat es lemon tea sekalian, hmmmmmm yummmy, slurrpppppp.

28 comments:

Innuendo said...

ooo petis itu isinya otak udang ya....tokai doank donk, makcik ?

wku said...

kirain dibikin es lemon petis...

wieda said...

Em...bagi dunk petis kangkungnya???? aku dikirimin petis juga...tapi blom tak ambil...

venus said...

otak udang = petis????
bahasa apa itu? huh!!! *cekikikan*

ely meyer said...

untung ora ono potone ....yen ono...iso ngiler aku jeng ^_^

jadi kepingin makan tahu petis, diceplus sama cabe rawit *glek!*

DenaDena said...

Otak udang? :)) jd kalo org bego disebutnya: DASAR PETIS!!

kenny said...

@ innuendo, mak cik jg gak tahu nyak...mosok udang otaknya berisi sih :D
@ wku, iki lagi sing njijik'i
@ amethys, wah enak tenan wingi :D
@ venus, bahasa melayu huhhh, hehehehe
@ ely, wuahhh bagus idenya besok buat tahu petis ah..mumpung ada rawit..:P
@ denadena, hahahahah bener yu malah kesane nggak ngenyek yo (wah marai garing untu ki)

lierieh said...

hihi...otaknya udangkan isinya tokai udang Ken... so??? aku gak suka petis Ken rasane...halah aneh bin ajaib...

lierieh said...

hihi...otaknya udangkan isinya tokai udang Ken... so??? aku gak suka petis Ken rasane...halah aneh bin ajaib...

Syah said...

hihihihi... makan 'otak udang' ga membuat otak kita menjadi otak udang kan? :-P

mei said...

wadohhhhhhhhhhh ngilerrrr, malih pgn em hiks...aku ki yo golek2 petis nang alfa, tapi gak pernah pethuk. pas neng kampung wingi wes di siapin karo simbah..ehh malah lali nggowo...wes jan...pikun membawa derita=(

langit said...

marake kemecer ngiler :D

Evi said...

tahu petis plus cabe rawit...siiippplah! *jadi pengin*
itu loh...yg di simpang lima, sblh selatan.

mata said...

itu rak item item kan ken warnanya ???
tahu petis itu...? saya suka itu...

Pinkina said...

deloken tah, wong lek wes nang negoro'ne wong mesti lak nggoleki barang sing sepele2 huehuehue.....

Juragan Pitik said...

aku dadi luwe iki..

kenny said...

@ lirieh, hahaha iya baru inget..yg aneh bin ajaib itu yg bikin kangen rasanya :D
@ syah, semoga yah ;))
@ mei, sama mei waktu pulkam dulu aku kelupaan bawa petis ama kacang atom, nyesel banget abis itu kacang atom dipaket eh...petise ketinggalan, manyun tenan.
@ langit, halah dasare ngileran ngunu :D
@ evi, wah..malah ngelingke tahu gimbal ki
@ mata, iya item yg enak tp ada yg coklat jg
@ pinkina, yo ngene ki ndhuk nasib perantauan :P
@ pitik, emang luwenan je

Muhammad Mufti said...

Nah, ini nih petis. Buat bikin tahu petis enak deh, lama sekale aku gak ketemu sama petis.

NiLA Obsidian said...

sejujurnya aku ga gitu suka petis...tp baca postingan mu yg ini kho ngeces juga ya?

endang said...

piye sih, petis kok otak udang....
eh Ken...selain itu juga bisa dibikin krengsengan tulang iga lho...uenaaak tenan...coba aja bikin, siapa tau si boss suka tanpa ngeh itu mengandung petis..

Anang said...

petis ketemu tahu.. hmm cocok benerr...

Budi Maryono said...

Aku tak suka petis kalau... nggak ada. Kekekek... Bisa aku bayangin wajahmu saat makan petis kangkung itu. Hmmm...

danudoank said...

petis... sumpeh loh pertama kali nyium baunya amit2 dah (juragan aja sampe ke s'pore kan :d) tapi giliran dimakan sama tahu ah, kalo betawi bilang, mertua di legok kagak keliatan dah... mbok ya ngimpor gitu loh bu :d

Bangsari said...

waduh. marahi pengin ki...

kw said...

petis basa malay nya apa> petis= terasi cair?

kenny said...

@ budi maryono, wah tenan..sing ndelok aku maem dadi ngowoh mas
@ endang, dijamin tetep gak gelem ndang
@ kw, petis disini otak udang

muhammad said...

This is really Nice Blog, Best informations and best Articles and nice design !!!
Wait new posting from this blog

Find another Best links in our Websites :

If you want to buy Laptop/Notebook, we have complete Tips To Buy Laptop/Notebook, so read our tips, before you buy Laptop !

Best Tips To Buy Laptop


SUTAN PALALA
All Information About Laptop/Notebook
Find Best Seller laptop and Top 10 Laptop Now

Best Laptop

BLADO
Antivirus Group can Help you if you have problem with Viruses , Worms, trojans.

Download Free Antivirus Software

MAKE MONEY ONLINE
When you have no ideas more, to make an extra income, you can start with our internet make money / make money online, to earn money from internet and work at home.Here is many sites for tutorial and how to create website for make money online. Actualy many idea for make money on internet, Here we give you tips and tricks make money online.Find out how to build a successful home business using your computer working from home. Start making money and a regular income from internet and other online actions. It's easier than you think, and we can show you how. Find out more....

Easy Tutorial Make Money On Internet


PROMOTE YOUR SITE/SUBMIT YOUR SITE
With Website Promoter you can know how make rangk on internet search engine and tips to high rangking optimization

Website Promoter

Here you can direct download logo, baground & ringtones for mobile phone, handphone or handset/pda/smartphone. We have many Handphone Logos, Background & Ringtones.

Download Free Logo & Background for Handphone/Mobilephone

Very cool Blog, take care !!!

Download Free Mobilephone Logo, Mobilephone Background, Mobilephone Wallpapper, Mobilephone Ringtones: Polyphonic, Monophonic & Midi and much more, you can download free Mobilephone logo here !!!
You can easier download this mobilephone logo, mobilephone background, mobilephone wallpapper and mobilephone ringtones.
FREE DOWNLOAD MOBILEPHONE LOGO, MOBILEPHONE BACKGROUND, MOBILEPHONE WALLPAPPER & MUCH MORE

FREE DOWNLOAD RINGTONES MOBILEPHONE

FREE DOWNLOAD MOBILEPHONE RINGTONES POLYPHONIC

FREE DOWNLOAD MOBILEPHONE RINGTONES MONOPHONIC

FREE DOWNLOAD MOBILEPHONE RINGTONES MIDI

Antivirus Center : you can free Download Software Antivirus for remove all virus , remove trojans, delete worm , clean trojan horse, delete worm W/32. We have virus remover, trojan cleaner, worm washer eraser and much more.
Best Antivirus For Pc/ PDA/ Smartphone/ Laptop n

Notebook


Here you can learn how to build website with html template ,complete with tutorial how to make quickly

website for your company.
Free Template For Website

Builder


If you looking girls, womans, mans , boys on the world , you can find anda dating with them, our dating online website have many members , so find now your dating on dating online site. This dating online service is

best for find your dreams
Fun Dating Online

If you have still problem with virus rontokbro / brontok you can find here antivirus for remove all

virus brontok here. our antivirus new and updated
Antivirus Brontok/Rontokbro

YOU CAN FIND BEST SOFTWARE ANTIVIRUS 2007 HERE!AND YOU CAN DOWNLOAD BEST SOFTWARE ANTIVIRUS 2007 HERE! OUR ANTIVIRUS UPDATED AND WE CAN ONLINE SCAN YOUR FILES, FIND NOW!!!

BEST SOFTWARE ANTIVIRUS 2007

By : Blanjo Company
Partnert This Blog

awi said...

hmmm jadi ikutan laper nih, segithu kangennya ma petis, emang udah berapa tahun nggak ketemu? :)