Sunday, December 09, 2007

Sexy(heehhh??!!)

Udah beberapa kali aku benerin kaos ama skirt nya kriwil yg naek turun, heran juga wong biasanya klo pake itu aman-aman aja. Mosok iya tiba-tiba aja kriwil melar atau skirtnya yg molor(klo iya brati ada yg salah ama mesin cucinya! ).

Nah pas dia jalan didepanku kuliat dia sibuk narik skirt nya agak kebawah trus kaosnya dilipat agak keatas. Oalah....pantesan aja lha wong ternyata emang dia yg buat.
Waktu kutanya kenapa buat ke'gitu, kan malu kliatan oheso (wudel/puser) dan jawabnya bikin aku ngakak gak bertempat(pas di mall malem minggu lagi). Dia bilang "kan sexy mah klo kliatan oheso", sambil lenggak-lenggok.

33 comments:

kw said...

hehe berbakat dia jadi model :)

Iman Brotoseno said...

here we come Britney Kenny...

kenny said...

@ kw, model yg endut
@ iman brotoseno, jangaaannnn ntar gak mau pake celdam lagi :D

amethys said...

hihihi niru simboknya

dian said...

waduh....

emangnya sinetron indo nyampe kesana ? lol

*halah ini commentnya blog di set ama si makcik

DenaDena said...

wakakakak kakean nonton fashion tv

just Endang said...

ayo,ayo....kursus budaya Timur....hihihi......hati2 lho Em....

Ely Meyer said...

nurun dari sapa nih? kaburrrrrrrr !

Anonymous said...

haaaaaaaa....anak2 sekarang, udah tau kata 'sexy' biarpun ga ngerti artinya (dan bahayanya) :))

venus.

aprikot said...

ada yg ditiru budhe? aduh si kriwil ini mau jd kek sapa sich??

Evi said...

woi..mulai centil ya?
wes jan...niru sapa nih? :P

Evi said...

woi..mulai centil ya?
wes jan...niru sapa nih? :P

ndahdien said...

oheso-nya ga' bodhong to??;))

mei said...

hahahhahaha, tapi aku pikir2 mungkin kita sidah membentuk mereka seperti itu ya..kayak kalau kita suka makein mereka baju2 minim yang lucu2 saat masih kecil. akhirnya mereka malah terbiasa baju seperti itu saat sudah besar..

Pinkina said...

hahaha.... ngunu kuwi lak ajarane simbok'e tho yha :D
/*anak sekarang emang ckckckckck

Yusuf Alam Romadhon said...

ha ha ha oheso artinya udhel... geli aja dengerinnya...
wah kalo molet keliyatan ohesonya kalo pas mbungkuk keliyatan... **lana **lamnya he he he

isnuansa said...

hehehe, udah mulai beger itu tandanya Mbak..

Totok Sugianto said...

dasar anak2, begitulah kalau sudah mulai mengenal mode tapi belum memahaminya, jadinya ya lucu dan nggemesin aja :D

Budi Maryono said...

Wow, hidup kriwil! Hahaha... Oalah mbok, lihat anak kayak gitu ya tetep geli.

Bangsari said...

wekekekek. lucu anakmu mba...

btw, sampeyan dekat orchard ndak? ayo ketemua. hehehehe

ichaAwe said...

hahahaha...anak jaman sekarang..bener2 deh yah

crushdew said...

ikutan kriwil ah...
*wah mbak anakmu wis gede

kenny said...

@ amethys, ely, gendhuk gita, evy, pinkina : ibune ketok udele yen mung turu hahahha
@ dian, bky bidadari dari indonesia kesini (byk drama yg ada bidadarinya sih), gak tak utik2 kog komentare Nyak
@ venus, wis jian tenan kog
@ endang, malaysia masih timur tho :D
@ ndahdien, gak bodong ning wetenge sing jembling :D
@ mei, kebetulan aja mei si nami gak bisa pake celana panjang soalnya mesti nylempit
@ yusuf, kekekeke tepat sekaleee
@ totok, budi: ho oh lucu tur nggemesin
@ isnuansa, heeh, berger opo tho :D
@ bangsari, deket kog dari orchad cuma 1 jam'an klo naek pesawat :P
@ ichaawe, bener deh...siap2 aja ya kamunya
@ crushdew, mo ikutan kliatan wudele?? difoto yah :D

danudoank said...

sebentar lagi, gak kerasa,tau-tau mantu :d.

-Fitri Mohan- said...

britney jangan sampe jadi idolaaaa.

tata said...

Hahaha....tau mode juga yah ?? tapi di indonesia orang madura pake sarung sama kebaya keliatan udel juga bukan??

mitora in life said...

hahaha... sexy wannabe niih :)

sinceyen said...

Hahaha.... mama mulai kelimpungan nih :)

Anang said...

wah.... nehi nehi jadi kaya india dong kliatan puserna

CempLuk said...

kayak orang india dunk, bener kata mas anang.hehehe

sarah said...

Heheh...ndak apa to biar tambah ok
*kaburrr*

awi said...

anak kecil ada-ada aza ya, nami nami, kamu lucu banget sich, aku kangen

amethys said...

selamat idul adha jeng....