Sunday, December 23, 2007

Lha...brewok'en

Setiap minggu pagi juragan selalu minta disarapi (sarapan kamsudnya..) nasi lemak. Biasanya klo pagi sampe pukul 10.oo masih gampang nyari dipinggir jalan, udah dibungkusin rapi trus kita tinggal bilang mo nasi lemak jenis telur, ikan ato daging. Harganya nya murah minimum rm. 1,oo (rp2.600).
Kebetulan aku udah ada langganan selain rasanya yg udah cocok (nggak pedes banget+manis dikit) letaknya pun gak jauh dari rumah.

Biasanya tenda nasi lemak langgananku dijaga seorang pak cik ama anak cewe' nya(kayaknya...), hihihihih dulu sih yakin klo anaknya itu ce meski berbadan dobel xl soalnya sering pake baju kurung yg berwarna nyolok. Kebetulan klo aku beli tanpa turun dari mobil yg ngambilin si pak cik. Malah ama si pak cik aku dikira orang philipina(lumayanlah...soalnya ada yg ngira aku cina jg, bener mo ketawa aja klo denger).

Minggu lalu sempat kuliat anak ce nya duduk sambil ngusap-ngusap janggutnya yg agak berambut dikit, tapi aku masih blm percaya klo itu brewok.
Nah kebetulan tadi pagi dia yg jaga, bisa keliatan jelas waktu ngasikan ke aku....lha kog tenan brewok'en dan suaranya agak nge bass. Duh...cik, klo iya mo pake baju kurung lha mbok itu brewok dicukur dulu tho!!.
Untung belinya gak sama Umi, bisa-bisa tancap gas karena mulutnya yg blong.

26 comments:

ichaAwe said...

ya apun kasian juga yah..tp emang ada kok cewek yg hormonnya kyk laki..punya jakun jg gak tuh dia???

A'Unk~en~Lxmw said...

salam kenal
blognya bagus :)
saya dapat link blog ini dari blog mas anang
kapan2 baca blog saya juga ya
makasih :)

Iman Brotoseno said...

untung di kira orang Philipine, kalau Indonesia..lagi lagi indon indon..

mercuryfalling said...

nasi lemaknya pas, pasti karena dikibasin pake brewoknya tuh, makcik hihihi

Since said...

hihi.. tapi seru juga tuh kalo ada Umi :D hihihi

amethys said...

hehehehe...emang dia ce pagi co klo malam?
hihihi ato kebalik????

wkurniawan said...

aku bingung tenan, dan gak bisa bayangin... mumet deh...

Totok Sugianto said...

mungkin dia beneran cowok kali mbak.. mana ada cewek brewokan hihihi.. atau jangan-jangan bences kali :D

Budi Maryono said...

Terbukti: gak ada yang sempurna di dunia ini. Haha..

DenaDena said...

lha aku malah pingin tahu komene umi. minggu ngarep bawak dia ya..

kw said...

fotonya mana....? :)

Pacul Cicipilah said...

hah..brewoken (ngisor po ndhuwur ki?)

venus said...

wedok tapi brewokan? itu pasti hormonal *sok tau*

:D

rudi said...

Kasian si Umi, momen2 penting gitu dia gak di ajak.
Padahal di ujung2 cerita berharap celoteahn dahsyat si Umi.

Evi said...

jadi....bencong lagi ya? hehehe....

Mufti AM said...

Perlu diperhatikan secara keseluruhan untuk memastikan cewek apa cowok.

elly.s said...

walaaaaah ken..
di penang banyak bencong ya...
hi..hi..hi..

Pinkina said...

bocahe ayu toh budhe ???
nang kono akeh ngonceb (*baca terbalik) pisan toh ??

kombor said...

Mbok difoto to, Mbak. Ben sing moco yo melok weruh janggute.

ndahdien said...

dipinjemin samurai aja biar kinclong brewoknya, jadi bencong koq ga' modal sihhh

siwoer said...

met taon baru aja mak, moga2 tambah baek semuanyah :)

just Endang said...

waduh.....brewoken, trus teteknya ada gak???

barb michelen said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

Anang said...

kalo disana bencong namanya apa bencong juga ker? oot: met tahun baru jeng....

awi said...

hahahahha lucu banget sih, perhatiin aza yang unik kayak githu, temenku dulu juga jenggotan, padahal cewek, orang pakistan, temen sekamarku itu loh mba, saat aku di penang dulu, tapi dia rajin cukuran

Laksono said...

lain kali mbak keny pinjemin pisau cukur ae pas mbyar nasi lemaknya :D