Monday, December 03, 2007

kasmaran (lagi??!!)

Bener kata salah satu temen baek ku, dia bilang klo aku udah suka ama seseorang istilah jawa moto picek,kuping budeg , irung bumpet gak mau tahu apa kata orang.
Meski udah pernah kecenthok ama dia sampe rasanya mo gantung diri di pohon toge, eh...masih belum kapok jg.

Sekali lagi aku kasmaran, blm genep 1mgg sih makanya masih hot-hot nya. Saking hot nya sampe berasap !! bener loh!!.

Akhir-akhir ini emang sering ngabisin waktu ama trio kwek-kwek(bener abis waktunya ama mereka)sampe kluar uban. Pikirku klo abis maen pasti penginnya makan, kebetulan ada japanese sweet potato (a.k.a telo rambat), ya udah aku rebus sekalian ketemu ama si dia di pc.
Namanya jg gi kasmaran, niatnya bentar aja tapi niat tinggal niat....hasilnya teriakan anak-anak "ma...bau apa sih?" karena lagi asyik2 nya ya dianggep angin lalu aja.
Sampai tiba-tiba mataku tiba2 agak burem, udah gitu masih mikir ah mungkin krn gak pake kacamata.

Baru sadar waktu denger teriakan kompak trio kwek-kwek "Maaaa.....banyak asap!". Langsung ngibrit ninggalin pc, blm sampe pintu kamar MasyaAllah ternyata bau gosong, asap jg udah penuh di dapur sampe ada bunyi kerak panci!! Untung gak ada alarm kebakaran, klo ada bisa bomba(pemadam kebakaran) yg datang.
Ah..untung korbannya cuma panci beserta isinya.

30 comments:

Totok Sugianto said...

ternyata ngefan sama si Elliott toh, kirain kasmaran sama siapa hihihi...

ichaAwe said...

hihihihihi ...
itu kentang manis jepang ituh ubi kah???
coba dipanggang dioven deh...rasanya makin manis dibanding direbus

emaknyacali said...

halah si wina juga lg kasmaran ama dia...

DenaDena said...

eliot yamin yg amerikan idol iku? aku ra kenal :D

just Endang said...

waaaaah.....mumpung bu Venus lg kesusahan komen disini ( halo buuuuu......).....kan memang kalo udah cinta itu susah diomong......aku hari minggu kmrn mimpi dikeloni lho sama si.....(bu Venus, boleh nyebutin gak???)

kenny said...

@ totok, klo ama yg laen gak diposting :P
@ ichaawe,siap boss :D
@ Nyak, yamin yg yummy hehehehe
@ denadena,kekeke gak kenal ning apal
@ endang,hahahaha mbokkkk...simbokkkk (krungu pora yo)

aprikot said...

elliot yamin? aih si papa sipit punya saingan...

pitik said...

halah aku ra kenal...

Iman Brotoseno said...

hati hati jeng, cinta membawa sengsara...demikian roman pujangga baru berkisah.

crushdew said...

wah njenengan termasuk peselingkuh yang setia....selingkuhannya ga ganti2 dari jaman kapan..pantes sampe nyuci aja dibela2in idupin pc...

lierieh said...

yahhhh Ken, kalo mo bunuh diri pohon toge sekalian aja tuh tambang disambung ke pohon kencur, biar sekalian hehe.....


kiraian ke japan taunya cuma muter2 cari gebetan baruw

ario said...

kentang Jepang ma kentang Indonesia besar mana ?

kenny said...

@ aprikot, dah pasrah dia ndhuk
@ pitik, ndeso :D
@ imanbrotoseno,...sengsara membawa nikmat, tahuku yg itu(ngeyel)
@ crushdew, lah emang tipe setia kog (tms ama slingkuhan) :P
@ lirieh, hahahah mo ngajak bareng bunuh diri ya
@ ario, bentar...ngukur dulu

Pinkina said...

halahhh........aku ra kenal :D
mangkane talah budhe, nek ninggal sesuatu nang dapur kuwi dititipno anak2, "nakk nek wes mateng celuk mama", lha kan dadi anake sing masakno ibuke :D

mitora in life said...

waaaaaaaaaaaah :)

Muhammad Mufti said...

Cinta maneh... cinta maneh... opo to?

Anang said...

cinta kuwi apa to?

Budi Maryono said...

Pesan moral postingan ini: kasmaran (lagi) itu bener-bener panas dan berasap!

dibuang sayang said...

wakakak... biar udah hangus tuh panci teteup aja masih untung :)). kasmaran emang bikin penasaran:d

elly.s said...

kenny..kenny...
kalo bomba bener2 dateng kan repot...
untung trio kwek2mu punya teriakan ampuh hi..hi..hi..

sinceyen said...

pc-nya pindain ke dapur aja Ken :D

Evi said...

aku kok geli istilahnya 'japanese sweet potato' lah kok jebul telo....

ishtar said...

kasmaran? ma sapa sih??

-Fitri Mohan- said...

hahahahaha. sama aku juga suka lupa diri (tapi si dia-nya beda) untung nggak makan korban. :D :D

amethys said...

hehehehe..payah payah.....
emang alarm nya ndak bunyi klo banyak asap?

untung cuma panci....(aku udah ngancurin panci 4 biji....hihihi..)

ndahdien said...

yo weiss pe'en, aq tetep cinta ma taylor hiks& chris. eh tapi koq jd serem brewokan n gondrong gitu sihh.

tata said...

sape sih si dia ???

kw said...

masih bisa kelain hati ya... :)

Ely Meyer said...

pernah kejadian juga, panciku jadi gosong song ... untung ra ono seng ngerti :D

awi said...

hahaha kirain apaan kali, selamat kasmaran deh