Sunday, August 24, 2008

Firefly

Berhubung obaa chan gi disini dan ada libur sekolah, ama samurai disempatin ambil cuti hari jumat untuk jalan ke Langkawi. Meski dengan perjanjian, dilarang marah klo masih tetep sibuk ama kerjaan selama dalam perjalanan.
Kebetulan hari kamisnya malah di pabrik ada masalah so...samurai sampe rumah jam 12.30 mlm, udah gitu masih dilanjut kerjaannya dirumah sampe jam 3.00. Kalo udah gitu jangankan dapat kiss goodnight, kesenggol rambutnya dikit aja pasti tensi nya bisa naek.

Biarpun tidur cuma bentar tapi jumat pagi waktunya berangkat ya tetep aja on time (bener orang jepang deh). Kali ini kami menggunakan jasa Firefly (untuk pertama kali) dgn jadwal penerbangan jam 9.30 tapi kami dah tiba dibandara jam 8.30 udah gitu hujan deresssss buanget. Dengan begitu pastinya jadwal kena delay 25 mnt. Padahal jarak dari penang ke langkawi cuma 35 mnt.
Sebetulnya ke langkawi bisa ditempuh pake feri tapi memakan waktu 4 jam(teorinya) .

Meskipun hujan udah agak reda tapi di tengah perjalanan sempat bikin kepala pusing gara-gara goyang ngebor, eh....pesawat yg bergoyang agak kuat. Begitu jg pas pulang lha....kog hujan lageeeeee, kena delayyyyy lageeeee.
Alhamdulilah setelah berjuang melawan rasa ngeri dan mabok (soalnya baru kl ini naek pesawat kecil pas hujan deres) tiba dengan selamat. Sekarang tinggal nglembur cucian, ada yg mo nitip? taruh disebelah situ dulu aja ya.*si firefly, photo laen bisa diintip disini

15 comments:

Caroline Sutrisno said...

nitip cucian? makasih, ken. kebetulan ud abis nyuci nih. tapi boleh ga klo nitip setrikain baju ajah?
*kaburrrr takut dilempar setrikaan*

Anang said...

aku nitip cucian, plus disetrika plus diwangiin! ok

Elys Welt said...

foto2 nya mana ? :P

amethys said...

duuuuhhhhh...langkawi...duluuuu aku selalu ngimpi ke sana....bagus yah em?

cuma sehari disananya?

endangcinta said...

tak kiro firefly kewan...hehehhe, jebul penerbangan...

hebat ya org Jepang...disini kalo udah capek dan baru tidur,pasti pergi pun molor....yg lain harap maklum deh..

mei said...

oba chan=nenek???

foto fotonya mana em???

kenny said...

@ caroline, gondelin ekornya dulu sbl kabur, heeehh berekor ya :P
@ anang, kuwalat kon :D
@ ely , fotonya dikamar sebelah jeung :D
@ mbak pet, 2hr 2ml
@ endang, heheheh, dulure dragon fly yo
@ mei chan, hu uh mei kemana saja dirimu say

Pinkina said...

sueneng aku kl ada yang nawari jasa mencuci gratis :D
/*nglumpukno cucian

t i n i said...

eh boleh nitip cucian ya mbak?
ikutan... hehe

ndahdien said...

gratis?? boleh-boleh.. lumayan ngirit buat sangu pulang kampung:D jgn lupa baju berwarna dipisahin ya hehehe

Sweety said...

Perjalanan dengan pesawat ki mang aneh. Aku pernah nuggu 3 jam untuk perjalanan 1 jam. Dioper-oper gate sisan. Udah selingkuh, eh baca "Selingkuh..."ku Ken?

Mufti AM said...

firefly itu saudaranya firefox ya? atau saudaranya foreplay... (apa maneh iki, gak nyambung!)

Evi said...

ini pesawat porpeller kan Mba? alias pesawat baling-baling bambu?
pernah liat gambarnya masih baru2 tampaknya, bikinan china tuh....

meyrinda said...

hadow, goyang-goyang di udara? takoodddd.....:((

Dee said...

duh nyerah deh mbak kalo pesawat goyang. pernah hampir muntah soalnya :(