Thursday, August 28, 2008

efek snicker

Ngajak simbah jalan ke youthpark ama trio kwek-kwek, selain ada outdoor gym yg khusus buat orang tua juga taman bunga yg pasti simbah suka.
Memang sampai disana betul-betul membuat simbah seueneung pake buanget, ambil foto bunga-bunga terutama hibiscus yg ada bermacam-macam warna. Pokoknya klo ada kembang yg baru beliau liat pasti seneng (sampe2 kembang tembelek jg, nama aslinya gak tahu :D).

Meski udah 72th tapi kelincahan dan kecergasannya gak kalah ama yg 30 an(tobatttttt). Baru ditinggal meleng bentar eh...simbah dah ke ayunan dengan ketinggian yg membuat orang ngeri , trus naek ke maenan anak-anak pake acara cepet2 an lagi.
Bukan cuma trio kwek2 ku yg bengong plus ngeri, orang2 tua yg ngeliat jg pada heran . Mungkin mereka baru kali itu liat nenek2 manjat-manjat. Eh...simbah nya santai aja ke' udah biasa.
Ah..mungkin itu akibat dari snicker barunya kali ya. Dirumah aku bilang ke hubby... katanya "itu sih biasa buat obaa chan", sambil ketawa. Ya suddddd....

14 comments:

Anang said...

wah kembang telekan ae sampek dipoto.. padahal ambune kan gak enak

Caroline Sutrisno said...

haha?! itu yang di paling atas itu si obaa chan ya, ken? wkwkwkwk... hebat staminanya! salut! jamune opo to??

de said...

a very energetic mbah hahaha

Evi said...

wah hebat simbah ini....
hibiscus OMG.....aku suka banget yg kuning :) sayang aku ga punya.

btw, selamat menjalan ibadah puasa, maaf lahir bathin :)

mudik semarang ga...?

mata said...

simbah yang hebat ken...
masih sehat seger bugar yah...
pasti trio kwek kwek seneng banget

Bulan Luka said...

Ini yang namanya nenek bandel. Hahaha

amethys said...

bunga tembelekan = marigold.....hehehehe...aseek nenek enerjik...salam, yah???

ndahdien said...

hayahh simbah ki, ati-ati nda' kesleo. bener2 neli nih, nenek lincah:D

Mufti AM said...

Rosa... Rosa... mbah!

scarface said...

snicker appan sih mba :D

kabonfootprint said...

semoga ibu dah tua kaya mbahnya tetep lincah

kw said...

wow... simbah yang funkeh...
apa rahasianya tetap energik?

Dee said...

*tepuk tangan buat simbah*
salut mbah...

Medan Blogger said...

Mananya Photo Simbah nya mak cik