Saturday, October 25, 2008

Bergumul

Belum ada 2 minggu gak apdet kog rasanya udah kayak berbulan-bulan. Bukannya gak ada ide buat nulis tapi emang gi gak niat aja . Akhir-akhir ini lagi menikmati musim hujan yang asik buat bergumul. Bergumul ama guling yg bisa geli bener asik gila. Iya...bergumul ama si Nami, kriwilku yg nggemesin mantep banget buat pelukan apalagi dia jg suka dipeluk.
Kesempatan yg tidak harus dilewatkan!! Beda ama mbak2 nya yg udah jarang minta dipeluk, kadang membuatku merasa hampir kehilangan masa kanak2 mereka.

Pernah suatu saat waktu 3 kwek-kwek ku ngobrol (malah spt diskusi), diam-diam aku nguping dan olalaaa bikin aku terheran heran, geli, seneng, terharu pokok'e nano-nano.
Mereka ngomongin ttg fashion, musik, idola, temen cowok(co spt apa yg diinginkan!) . Mereka spt terlihat serius dan kompak. Begitu cepatnya mereka membesar dan berpikir. Ah..sudahlah klo berpikir ttg membesar memang itu hakekatnya tidak ada yg perlu dirisaukan. Mereka (anak-anak) adalah sekedar titipan Nya, suka atau tidak suatu saat mereka akan memilih jalan hidup masing-masing. Yang pasti aku merasa beruntung memiliki mereka, tanpa mereka aku tidak berarti apa-apa. Halah kog jadi serius gini.

Balik lagi ttg bergumul an, selain ama Nami skr jg lagi suka gumulan ama cucian. Selama musim hujan bongkar pasang angkat junjung cucian. Biasanya hujan disertai angin kuat klo jemuran gak diangkat bisa panen baju ditingkat bawah. Kalo ada panas dikit keluarin lagi klo nggak, bisa-bisa rumah kayak jualan rombeng pateng tememplek cucian. Itu juga mesti nyuci tiap hari klo ketunda bisa bikin panik cucian bejibun(bayangin sendiri deh klo anak ce suka ganti2 baju).
Makanya skr gi rajin ama cucian, kering dikit langsung dilipat klo ada yg perlu digosok kumpulin dulu buat hari selasa ama jumat, klo ada tempat kosong langsung deh nyuci lagi.
Ada yg mau ikutan gumulan?? ama cucian lohh :P.

27 comments:

nie said...

Jadi inget Mamaku selalu bilang kalo anak2nya itu adalah titipan Tuhan :) Pas dah gede pasti ada jalan2nya sendiri...
Kita jg lg gumulan sama sprei n selimut dll, plus cuci2...

Caroline Sutrisno said...

wah, paling seneng kalo ada yang rajin nyuci begini... boleh nitip ga, ken? *dibalang keranjang cucian* hehehe...

Anang said...

nitip cucian jg buk.. tak paket yo *luwih larang paket timbang londri*

Anang said...

nitip! makcik...

Hedi said...

wah bisa buka bisnis gumulan nih? ;)

awi said...

hehe selamat bergumul dengan cucian mba, eh iya kenapa mengharu biru mba, rindu dengan yg telah pergi? itu tdk terjadi dikehidupan nyata, hanya di film atau novel aza

Since-Yen said...

Doh kebayank deh tumpukan cucian di musim hujan dengan 3 anak di rumah (jadi ingat pengalaman masa kecil dulu).
'met mencuci deh, tapi jangan sampe jebolin mesin cucinya ya ;)

Sekar Lawu said...

waaa...kaluk aku acara gumulan dengan cucian sudah terjadwal mbak, hari ini nyuci susanti, besokannya nytrika,begitu diselang-seling biar gak bosen...(laiknya pacaran...)

BTW, lagi baca judulnya sudah mikir yang macam2...dasar otak ku agak ngeres (lama nggak disapuuu...)

mercuryfalling said...

pake pengeirng yg langsung kering aja, makcik..biar orang bawah gak panen cucian hehehe

Evi said...

biarlah gumulan ama cucian jadi urusan si Mbak-e hehehe..... :)
*kurang ajar*

Ernut said...

anakku yg cilik lumayan endut mbak..empuk juga buat bahan gumul2an..tapi kaluk bergumul dengan cucian?...cari partner lain aja ya...(kabur...-kata ayik: dasar pemalas!-)

Elys Welt said...

gumulan cucian ? emoh ah

try said...

wah sama mbak, disini juga cuaca lagi gak menentu,tiba2 hujan,trus panas, trus mendung, trus panas lagi.jadi harus selalu waspada dengan cucian heheh..

de said...

baru 2 minggu wes kangen yo? hehe aku sampe lali carane posting :d

Endang said...

aku cuma nulis thok kalo lg pengen nulis trus tak tinggal lagi...

Pinkina said...

amannnnnnn..........meskipun dah masuk musim hujan, sementara yg bergumul ama cucian suamiku budhe :D aku istirahat dulu :D

mata said...

tsahhh
judulmu kui lho jeung... membuat orang berfikiran....

wempi said...

postingannya bikin pikiran menerawang-rawang, hehe

scarface said...

baca kata2 kwek2 jadi inget mantan pacar :D

mei said...

tak pikir gumulan sama bojomu..huehehe

Bulan Luka said...

Makasih Ken, wis mblenger aku bergumul dengan cucian --sejak SMP! Salamat bergumul terus deh...

Dias said...

hujan - hujan dulu hehe...

siwoer said...

makanye pake pampers, abes pakai buang, jadi gak menuh2in cucian :D

MedanBlogger.com said...

Ahhaaa Liat Judulnya pikir ntah apa yang yang bergumul itu bude :D xxixix

meme story said...

aku juga bis ngerasain bergumul ma ponakan.. nginep di rumah.. dan minta bobo sambil dipelukin.. hmmm...

kw said...

baunya ga enak kalau kurang sinar matahari, meski dah paki pewangi...
:)

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇