Thursday, October 09, 2008

Heee...mosok sih

Pernah suatu saat liat acara Oprah ttg masalah tidur, orang yang kadang berbuat sesuatu disela-sela tidurnya (nglindur) ada yg kadang jalan, makan, marah-marah dan yang lebih parah lagi mukulin teman tidurnya.
Waktu ngeliat acara itu seperti gak percaya tapi kenyataannya memang sambil tidur, meski buka mata tapi tidak dialam kesadaran. Dan kejadian itu hampir tiap malam.

Pas puasa kemarin gara-gara acara tombo ngantuk itu ternyata masih berlanjut siang nya gak bisa tidur sampe malam. Kira-kira bisa tidur setelah pukul 1.
Baru sebentar lena, dikejutkan ama suara Nami yg minta susu klo gak salah pukul 3 lebih (bayangin gimana beratnya mataku).
Setelah selesai buat susu langsung kembali tidur, tapi baru aja kepala semeleh dibantal udah dikejutkan ama teriakan Nami. "Mama nggak tutup botolnya(dot)!!"
"Mama udah tutup mungkin kurang kuat aja" jawabku tanpa ngeliat wajah Nami. "Nggak!! mama nggak tutup, susunya kena Nami".
"Heee..mosok sih jatuh mungkin tutupnya", sambil aku raba2 cari tutup(kebetulan lampu dimatiin).

Setelah aku nyalain lampu nya baru bisa ngeliat wajah Nami yg ternyata udah kena susu dan sebagian kena sprei!! Huhhh...jadi kerja bakti di pagi buta!!
Setelah aku bersihin wajah Nami dan sprei sambil nyari tutup botol (masih gak percaya klo tutupnya kelewat) tapi tetep aja gak nemu, ke dapur lah kog ternyata emang tutup nya masih didapur. Padahal biasanya klo abis buat susu langsung aku simpan kaleng susunya, trus aku kocok susu nya setelah itu aku bersihin botol ama ceceran serbuk susunya.
Kulihat kaleng susu udah kusimpan dan gak ada juga ceceran susu tapi kog bisa kelupaan tutup botolnya.
Maunya masih gak percaya tapi kalo ternyata emang benar kejadian, akhirnya jadi ketawa juga.
Smoga aja kejadian itu cuma terlalu ngantuk bukan karena penyakit tidur spt di acara oprah :D
Ada yang pernah kejadian spt itu bahkan lebih parah??

18 comments:

lierieh said...

hehe.........nahh itu kali yg dinamain ngelindur alias ngigau, masih untung susu bukan air termos yg dimasukin botol

maaf lahir batin ya, mana aku tunggu kiriman coklatnya nih

nie said...

kasian Nami huhuhu untung bukan air mendidih yah...

Anang said...

namanya sleepwalker ya mbak. cmiiw

Anang said...

namanya sleepwalker ya mbak. cmiiw

try said...

gak pernah kek gitu, mbak
seringnya sih mimpiin Josh Hartnett heheh...

meme story said...

hehe... kalo ngantuk emang suka ngga sadar kan... untuk masih inget bikin susu kalo kamu bikinin kopi tubruk gmana nasib si nami ...

mercuryfalling said...

dulu kami jarang kunci pintu kalo tidur. eeeeeee malam2x si iki ngelindur, masuk kamar mandi kami sambil ngomong sendiri. untung gue gak telanjang wkekkeke

kenny said...

@ nie, iya untung susunya gak panas
@ dian, hihihih pernah minta kelon nggak?

wempi said...

sleepywalker hiiii serem

ario saja said...

waduh kok bisa gitu to mbak.. untung bukan air panas yang tumpah... klo air panas lak bisa cuma bilang nyas.. nya...

wkurniawan said...

susu pake melamin kah?

Evi said...

itu bikin susunya sambil merem kali yah? hehehe....
kasian Nami untung susunya ga panas2 banget

Bulan Luka said...

Ini murni kekeselen tur nyawa ra jangkep. Kalo ngelindur beneran, pasti keluar rumah dan jualan susu keliling. Hahaha...

Ayik dan Ernut said...

kaluk suamiku sukanya mengigau nglindur, mbak..terutama bila dpt nightmare...dia pernah dalam tidur teriak "mualing...mualing..." (ernut).

stey said...

untungnya belom pernah mbak..yang paling memalukan ya pas tidur nglindurnya kok lagi Ml ma dia..daaaannnng..

Caroline Sutrisno said...

walahh... untung nami ga keselek. tapi ga papa malah memperhalus dan memutihkan wajah to kalo raupan pakek susu. hehehe...

Caroline Sutrisno said...

walahh... untung nami ga keselek. tapi ga papa malah memperhalus dan memutihkan wajah to kalo raupan pakek susu. hehehe...

mei said...

weleh welehhhhh...saking ngantukke kui em, jadinya malah nggak tidur lagi noo ya..hihi kasihannnnn!!!