Monday, January 02, 2012

Maaf..kutak sanggup..

Tahun baru sudah tiba, libur panjang hampir usai, tahun ajaran barupun segera dimulai...segera menyiapkan tenaga biar tak lunglai supaya jadwal antar jemput tidak terbengkalai :D.

Sebelumnya aku ucapkan Selamat tahun baru buat teman2 yg sudah (masih)sudi mampir ke blog ku. Semoga dimasa kedepannya hidup kita lebih berarti dan bermanfaat. Dan saya pribadi berharap blog ini akan lebih aktif lagi dengan postingan baru.

Ngomong-ngomong ttg tahun ajaran baru,karena mbarepku udah mulai masuk junior high jadi dimulai juga rute hantar jemput baru yang notabene agak jauh dari rumah. Buat aku gak masalah (nggaya!), mungkin memang minggu2 pertama akan terasa berat apalagi dengan adanya 2 shift waktu persekolahan. Tapi Insyaallah kalo sudah menjadi rutinitas lama-lama akan menjadi biasa.

Nah..tentang hantar jemput ini, ada temenku(mantan tetangga) yang minta tolong menghantar dan menjeput anak dia. Awalnya aku jawab iya(teragak-agak) karena kupikir jadwalnya sama dengan kriwilku yg masuk siang lagian aku kasihan dengan kondisi dia yang lagi hamil tua.

Setelah mengingat letak rumah nya dan menimbang lalu lintas jam2 tertentu, jam menjelang maghrib dan menyiapkan dinner akhirnya kuputuskan untuk menolak permintaan dia, apalagi setelah dia menawarkan untuk membayar ongkos bensin. Buatku itu lebih menambah beban, karena dengan menerima tawarannya berarti aku harus membuat satu lagi komitmen dengan 'harus' menghantar dan menjemput anak dia. Maaf kawan..kutak sanggup untuk itu, kutak sanggup menggantikan waktu kebersamaanku dengan anak-anak demi uang bensin.

10 comments:

budi maryono said...

waduh, takira wis ra sanggup urip nyang kana terus bali wae nyang semarang... hahaha... iki sing jenenge ilmu angguk-geleng, kapan mengangguk kapan menggeleng

danu doank said...

selamat menghantarjemput bu :D semoga lancar jaya di jalan. iyah, mending menolak daripada mengiyakan tapi malah gak bisa.

Wieda said...

Em.....welcome back ke blog yaaaa
Aku kij ga iso login

aprikot said...

kirain ga sanggup apa bude? ayo kita ngeblog lagi

kenny said...

@BM, mugo2 ga trs sekalor ya mas
@danu, iya pak
@wieda, lha wes iso kae mbak
@aprikot, mareeee ndhuk

calicocantik said...

Jd beban, sam...Sambil nyiapin dinner, mending ngblog wkekekke

just Endang said...

Opo blog ki sih ono tho?:)))

Pinkina said...

hihihihihi....selamat bertugas kembali budhe :D

mb3ling said...

itulah hidup, tidak smuanya harus dinilai dengan uang.

gayuk said...

Mbok-de.... mbok-de....hi2 podo manggil mbokde.berarti awakmu paling tua disitu ya nok!
Sekalian antar-jemput si kriwilmu itu kan bagus, pahalanya gede lho nolong orang halim...xixixi...