Saturday, March 24, 2007

Halimah...oh..Halimah....

Halimah yg kumaksud disini bukan Halimah yg masuk infotaiment lho, tapi Halimah tukang pijet baruku.
Sebetulnya minggu lalu waktu mau pijet rada-rada was-was, soalnya pas nelpon agen kelupaan bilang minta ganti orang. Was-wasnya ntar dikirim simbak yang keringetnya pateng gemrojos kayak air mancur dulu. Dengan berbekal ilmu kebatinan (maksudnya mbatin sambil berharap –harap cemas getu loh) moga2 ntar orang baru yg datang.
Tapi untuk berjaga-jaga sbl tukang pijet nya datang, ac dikamar udah aku gedein+kipas angin.

Ternyata ilmu kebatinanku tembus ke agen…bener2 dia tahu yg kumahu, dia kirim orang baru!!. Kliatan masih muda dan berbibir tipis malah saking tipisnya kliatan kayak njaprut. Sebagai percakapan pembuka aku tanya siapa namanya? Diem aja…., masih kulanjut lagi dengan pertanyaan “udah lama kerja disana?” eh…lha kog gak dijawab juga. Wah jangan-jangan budek nih atau emang gak doyan omong.
Akhirnya satu jam pertama emang kami saling membisu, dan berita baeknya gak ada tanda-tanda keringat menetes dibadanku malah aku yg merasa kedinginan sendiri gara2 angin yg dobel (kuwalat deh, bisa kembung ntar abis pijet).

Tobat banget deh, rasanya ini pijet yg paling suakittttt gara-gara urat yg pada mrengkel (apa ya bhs indonesianya :D ). Bukannya jadi superwoman tapi macho woman deh, perasaan ngerjain kerja rumah sendiri nggak tambah langsing eh…tambah kekar aja.

Satu jam selanjutnya (pas mlumah), iseng kutanya lagi, ini bagian yg bikin aku heran, njengkelke tapi menggelikan.
Kuulangi pertanyaanku yg tidak terjawab tadi. Aku (A), Dia(D):
A : “Udah berapa lama kerja ama Nancy (agen pijet)?”
D : “Saya..Halimah kak “
A : “Oh..namamu Halimah yah, sudah lama kerja disana?”
D : “Nancy emang baek kak, teman-teman juga betah kog kerja disana”
A : “Asalnya dari mana?”
D :“Saya dulu pernah kerja di tambak Udang di office nya kak, kesini mau cari pengalaman. Kalo sama suami gak boleh pergi, makanya saya curi2 datang kesini”

Mulai garuk-garuk kepala nih, lha takon ngulon jawabe kidul terus…gak nyambung blassssss.Tapi yg tanya kog ya ndableg….tanya terus.
A : “Sekarang yg kerja di Nancy ada berapa orang?”
D: “ Anak saya 1orang laki-laki, sudah umur 10 th tapi badan dia besar kak “.
A : “Oh…kog anakmu udah besar, tp kamu masih kliatan muda gitu (terpaksa aku yg ngikutin arah omongan dia nih ).

Eh…begitu dibilang muda kog langsung nyambung.
D : “Ah..masak sih kak, aku udah 29 lho, tapi memang kata Nancy aku masih kliatan muda, malah gak percaya klo udah punya anak. Dari temen2 yg kerja di Nancy aku yg paling tinggi lho kak”.
(Lha emang napa klo paling tinggi??? :D)
A : “Sekarang siapa yg jaga anakmu?
D : “Di Indo aku udah punya rumah, 4kamar, 2 toilet, punya motor juga ntar buat anakku. Aku gak berani lho kak naek motor…bla..bla…bla…..”

Ealah Halimah….Halimah… sampe kepikiran juga ini yg telmi aku apa dia yah??

Itulah pertanyaan terakhir buat dia, masih untung pijetannya uenak jadi meski ada acara nggonduk tp laen kali tetep mo pake dia.

34 comments:

Kenny said...

lol... wahhh udah kayak adegan lawak di Tv ajah ! untung profesinya si halimah tukang pijet ya?

NiLA Obsidian said...

hai macho woman......huakakakaka....
halimah sama dirimu itu "beda frekwensi" jd ga nyambung....kekekeke...

lain kali bilang sama jeng Nancy....kalo ngirim tukan piat jangan dari "dunia lain"
hehe

bulet iyeng said...

walahhhh ....koq masih juga complaint to jeng kenny??? laah aku nee pijat itu hanya mimpi...laah klo mau pijet yg enak yg orang Indonesia asli harus nyebrang laut dulu....dipijet enak..tapi capek dijalan.....hihihihi

bulet iyeng said...

walahhhh ....koq masih juga complaint to jeng kenny??? laah aku nee pijat itu hanya mimpi...laah klo mau pijet yg enak yg orang Indonesia asli harus nyebrang laut dulu....dipijet enak..tapi capek dijalan.....hihihihi

vivie said...

Jeng mau tak copyke layout baru nggak?? Hello Kitty gitu kalau mau itu datamu disimpan dulu entar jadi ada contohnya terus km kirim username sama passwordnya...entar kalau dah jadi bisa di ganti passwornya..itu aklau mau sih.....kalau mau kirim aja passwornya ke emailku vivi270978@hotmail.de ok?

melanie said...

Kuapokkk loe....xixixix,mangkane pake si mbak yg kringete gembrobyos wae,ben kalau diajak ngomong nyambung...kekekek

susie said...

hihihihi , ngakak bacanya , wah jadi kangen di pijit nih gw ..

Innuendo said...

hahahahha....maksudnya masih muda udah tinggi ? hikhik...

crushdew said...

pijet? wahh pasti enak banget....

venus said...

oalah halimeeee...halimeeeee... wahahaha...

gita said...

budhe kok gak kebeneran trus too tukang pijite..sing iki gek gek bukan telmi tapi tulalit :D

jt said...

sore gini enaknya makan gorengan. Tapi ndak satupun maskapai penerbangan indonesia dalam kategori 1 untuk tingkat keamanannya. :)

danudoank said...

jaka sembung naek ojek, gak ada yang nyambung tapi teteup aja asik mijetnya yak...

Bangsari said...

namanya juga tukang pijet, kalo telmi ya harap maklum. kalo pinter pasti dia ngga mau jadi tukang pijet. he..he..he..

endangwithnadina said...

whahahaha.....itu halimah turunannya Bolot pelawak itu kali...kalo yg dia demen baru deh nyambung omongannya. Udahlah, yg penting mijetnya enak, gak usah pake ngobrol, daripada urat di kepala yg pating jempalit nanti...

Iman Brotoseno said...

nama agen pijetnya seperti nama modelling agency saja..Nancy ..he he

Ely said...

wah ndagel tean mbak Halimah itu, sampai ngakak aku ! aku kok geli ya kalau mo di pijet, dadi yo ra wani pijet2 an, ntar ngakak terus ^_^

mei said...

namanya bagus gt ken..halimah...kerenn...

ndahdien said...

jadi..jawaban halimah apa mba', siapa yg telmi???

hm...ga' kbayang kalo Halimah mijet pak Bolot hihihi...pasti obrolannya seru banget tanpa ada yg ngrasa telmi

sinceyen said...

Aku numpang ngakak aja ya Ken :D

Budi Maryono said...

Coba aku yang dipijit.... Pasti lebih ngalor ngidul

maya said...

walah jadi keingetan lagunya PSP..oo halimeee..lima tahun jadi jandee hehehe

hery said...

Coba ditakoni ongkos pijete piro, pasti nyambung hihihi

Yusuf Alam Romadhon said...

hehehe... mijetnya masih nyambungkan... maksudnya ga salah pijet..
soal obrolan kayaknya bukan masalah ga nyambung deh...
cuman beda arah tujuan...
kethek numpak honda... ngekek ndaa...

aroengbinang said...

untung jadi tukang pijet ya jeng; coba kalau jadi pemandu acara tipi, weh bakal ngalah2in bolot...:D

Kristin said...

hahaha jadi ingat lagu campursari yg judulnya sinca kl ga slh...

siwoer said...

ayu ra mak? ;)

ndoro kakung said...

berapa, berapa, tarif mbakyu halimah itu, bude? jam-jaman to?

mbahatemo said...

joko sembung lagi krembat
ra nyambung ya mbak?
wekekekke

Hedi said...

Pemijat yang penting kan pijetannya, bukan bicaranya. Jadi gak nyambung juga cuek aja :P

passya said...

mbok saya yang jadi tukang pijitnya jeng.... :P

joni said...

hahaha.. telat daku komennya.. halimah kalo pas dipuji nyambung ya? :D

elly.s said...

walah2...di kerteh malah nggak pernah ketemu tukang pijit..
Bisa dikirim kesini gak si halime??

Moh Arif Widarto said...

Saya susah membayangkan Siti dipijeti Halimah. Yang mana yang Siti, yang mana yang Halimah...