Tuesday, November 13, 2007

Sapu

Tadi pagi baca Berita Harian(salah satu koran nya sini) ttg pemberian anugerah khusus yg berupa sapu berpita. Hehehehe hadiah kog cuma sapu ya, pdhl anugrah itu diberikan pada bidang yg jelas-jelas menghasilkan banyak uang, yaitu cukai.

Anugerah Penyapu itu emang baru kali ini diselenggarakan khususnya kerajaan Selangor, dianugrahkan buat daerah yg gagal mencapai target hasil kutipan cukai beserta tunggakan th lalu.
Target yg ditetapkan 90% cukai semasa dan 70% cukai tunggakan. Jadi penyapu itu bermaksud supaya daerah yg gagal memenuhi target bisa memperbaiki hasil kutipan sekaligus lebih memproduktifkan pegawai.
Masih untung dpt sapu (tentunya jg rasa malu) soalnya pegawai nya gak kena tindakan khusus.

Memang daerah yg melebihi target dpt insentif jg, melancong ke sidney selama 5hr.
Klo buat Indonesia anugrah apa yah yg pantes buat para pegawai pajak??

27 comments:

Totok Sugianto said...

kalau pegawai pajak diindonesia gak perlu anugerah apapun. mereka sudah bisa mencari anugerah sendiri bahkan lebih besar dari gajinya dia di kantor

Ely Meyer said...

jadi inget dulu suka pit2 an sama sohibku wira-wiri ke pajak

Muhammad Mufti said...

Anugrahnya ya sapu juga mbak. Maksudnya sapu bersih atau sapu rata semua yang ada. Terutama mereka yang punya mental korupsi.

dian said...

bom cocoknya buat orang pajak kita

ichaAwe said...

wah kalo di indonesah mah gak perlu dikasih hadiah2 segala...
wong 100% dah lari kekantong mereka...ada juga maleeeezzzz degh

awi said...

hahaha sapu? aneh banget, baru denger, tapi mungkin tujuannya untuk memacu kenerja, biar tahun berikutnya gak dapet sapu lagi, kalo di indonesia dpt apa ya, kain pel berpita kali :) maksudnya buat ngepel koruptor biar bersih

TaTa said...

klo di indonesia mah gk tau malu mo dikasih sapu mo dikasih pel emang gue pikirin hahahahaha

venus said...

hahah..bom? edan si dian...

mei said...

pajak kita=sapu bersih...uang catutan..haha

Pinkina said...

anugerah buat apa mbok ?
kayaknya gak perlu deh

-Fitri Mohan- said...

sapu terbang dengan setrum? yang kalau korup langsung disambet sama sapu itu dan disetrum sampe kapok.

Iman Brotoseno said...

anugrah buat orang pajak ? kemampuan negosiasi !
Ngemplang pajak 1 milyar...undertable 300 juta bereslahhhhh

gus pitik said...

lha kalo di endonesa, itu sapu buat nyapuin tukang pajaknya sahaja...

evi said...

kayaknya ga perlu anugerah dech...
catutane dah gede.
mereka kaya-kaya loh!
mknya menkeu mo naikin gajinya biar ga korup lagi....

endang said...

anugerah Tuhan aja bisa ngemplang...hehehehe

arifkurniawan as bangaiptop said...

Hohoho.. postingannya seru nih. Saya malah lagi clingak-clinguk nyari komentator yang dari orang pajak RI.

Orang pajaak? Pada kamanaa euyyy? Sok kadieu heula. Komen dulu sikit disini...

Hehehe

Budi Maryono said...

Bantal aja... biar tambah pulas!

rudi said...

Bijimana kalo hadiahnya adalah Vacuum cleaner, biar lebih hitech aja getooo...

amethys said...

huahahahaha...ngakak baca komen2 nya, terutama muhammad mufti, kekeke sapu bersih apa2 yg ada dan nggak ada???

trus komen Dian..mau ngasih bom? bom sex kaleee Dian....:D

ndahmaldiniwati said...

Ihh ngapain ngejar target - ngejar insentif kalo cuma mau ke Sidney, Apa Kata Dunia???!!

sudah merupakan anugerah mreka kerja di pajak:[

mbahatemo said...

kantong gandum..

Anang said...

hati yang putih, biar ndak korup

aprikot said...

ngga suah dikasih hadiah budhe, duitnya kan udah ditilepinn

Paijo said...

Akur sama aprikot

kw said...

idenya keren. boleh ditiru kali untuk pegawai pajak di jakarta.

DenaDena said...

Kasi pembersih wajah. mukanya tebel soale muka badak

Um Ibrahim said...

Anugrahnya, dapet pajak tambahan karena pegawai pajak... (apa coba?) :)