Wednesday, November 21, 2007

Wadowww

Namanya anak-anak selalu bicara seperti apa yg mereka liat dengan kata lain nyeplos. Kalo dulu suamiku pernah kejadian sama Ami dan aku cuma bisa ngakak. Gantian kemarin aku yg diketawain ama suamiku (batine rasakno seiki!! ).

Kemarin sore beli nasi goreng ditempat langganan, karena liburan sekolah makanya aku bawa trio kwek-kwek. Biasanya sambil nunggu pesanan mereka suka maen dipantainya meski gak begitu bersih.
Kebetulan waktu itu yg ambil pesanan seorang pondan(banci), badan si jelas gede dan besar rambut ala-ala bule, make up dikit menor. Waktu dia tanya mo pesen apa? Eh...si Umi yg ternyata disebelahku langsung aja nyeplos "Ma..kog suaranya macam boy?"
Wadow...iki piyeee???? Ami yg ada dibelakangku dan kebetulan dengar cuma bisa mringis sambil lari.
Sebelum ada tambahan ceplosan dari Umi lagi langsung aku suruh dia ngikut Ami sambil kukedip-kedip mata(tiba-tiba klilipen je).

27 comments:

DenaDena said...

hahahaha ceplosane polos tenan kekekek aku mbayangno wajah herannya si Umi kekekeke dan betapa merahnya wajahmu lol

Pinkina said...

huahahahaha....arek cilik jujur tenannnn :)

bininya uban bauer said...

adooh......mesti blingsatan sendiri tuh di depan orangnya yg kena...sstt...piye..piye reaksine bancine, piye?

awi said...

hahahahah mungkin Umi belum familiar dengan bentuk2 aneh macam pondan, Umi pasti sangat heran koq ada ya, cewek tapi bersuara cowok, ungkapan yang sangat polos yg keluar secara reflex :))

Totok Sugianto said...

lho ada juga tah bencong disana :D

Anang said...

wah dah kena influence bahasa malaysia pula... hehe...

ichaAwe said...

kekekekek untung gak digaplok ama tuh banci!!! urusan bisa panjang....

dian said...

trus ami or uminya gak nanyak lagi ; kenapa matanya, ma? kok dikedip kedipin ??

-Fitri Mohan- said...

hahahahahahahahaha. itu si pondan ikut2an klilipan nggak? apa malah terus ngubah suara biar jadi "macam girl" :D :D :D si Umi lucu banget.

susie said...

Waah coba bisa ikutan menikmati wajah si "Boy" yng pasti merah padam .... heheheh

Evi said...

hehehe....kejujuran khas anak-anak :D

crushdew said...

umi cerdas dunk bisa menangkap keganjilan..apalagi kalo komentar tentang kedipanmu mbak...

ndahdien said...

pasti umi ga' pernah nonton acara tv di indo, acara tv qt kebanjiran orang yg "suaranya macam boy" jd pasti ga' kaget lg.

mbesuk kalo pulkamp ajak ke pasar yo pasti ntar ada yg bawa bass betot dan menyanyi dgn suara sengau
"..aq ta' mau jikalo aq dimadu..." hehehe

ario dipoyono said...

huakak...huakak... wah memang susah jadi orang tua yah !!

Muhammad Mufti said...

Kalo di negeri kita banci2 suaranya dibikin kayak cewek kan. Apa di sini memang asli macam itu mbak?

mbahatemo said...

wakakak, berarti makcik berpita boi..

mei said...

hahahahaha..ngakak thok ae aku mbayangno...wah awakmu ndelok seng demo pas hari banci sedunia neng tipi??? wes yo persis seng d omongke karo anakmu em...macak ayu2 neng suarane sember ngunu..hehe

sinceyen said...

Hahahahaha....
Gitulah anak2, komentnya langsung mluncur mulus kalo ada yg menurut dia 'gak klop :D

elly.s said...

emang "pondan" disini gak ayu sama sekali....

Mbilung said...

lhaaa ..... kok malah takon piye? ya tinggal bilang, "iya, karena dia memang boy".

mesti lho apa-apa dibikin susah. :D

amethys said...

wah..wah jadi ingat ada juga tuh bencong disini....nah anak2 temanku yg baru sekali ketemu pasti bilang...why we have to call him tante...I notice from his voice she is a man.....mommy2 nya pada mendelik ke anak2 nya...kekekeke.....

escoret said...

bhuwahahahahhahaha..lebih seru lagi klo kelilipan baut..!!!


*ambil tameng*

lucu-lucu....sedikit menghibur kok

venus said...

kids can be very cruel. terjemahan bebasnya: tega sekali trio kwek2 mempermalukan ibunya..wahahaha....

aprikot said...

yo kuwi budhe, anak2 iso tekon pertanyaan sing ora kpikir kro wong tuwo :))

danudoank said...

wakakak... pondan mimpi apa kamu semalam hah? :d. merah, kuning, hijau ya bu muka rasanya?

mitora in life said...

kikikikik... :P

trus gimana reaksi itu si "suara macam boy" ?

Ely Meyer said...

sayang ra ono potone si pondan :D

begitulah anak2 ... ngomong apa adanya, nggak ada tedeng aling2 ^_^