Saturday, January 13, 2007

orang ketiga



"Maafin mama yah pa..."
"Emang ada apa? , mama abis belanja banyak yah?"
"Bukan.., janji yah papa nggak marah klo mama kasih tahu"
"Iya, janji," sambil memelukku.
"Mmmmmm...mama punya lelaki laen. Mama udah berusaha melupakan dia tp gak bisa, mama pikir dengan berterus terang ama papa bisa ngurangin rasa bersalah mama".

Pelukan yg tadi begitu erat tiba2 menjadi kendor. Tatapan matanya yg tadinya terasa menyejukkan tiba2 menjadi begitu tajam.

"Tuh..kan tadi janji nggak akan marah"
"Iya..iya..nggak marah, kaget aja. Sudah berapa lama mama ama lelaki itu?"
"Sejak pertama kali papa kenalkan ke mama. Papa percaya kan love at first sight?. Apalagi setelah denger suaranya, mama jadi susah ngelupain dia".

Kali ini pelukannya dilepaskan.

"Mama ada gambar dia?"
"Ada..".
Kemudian kuperlihatkan gambarnya. Eh...malah senyum-senyum.

"Bener dia yg mama maksudkan?"
"Iya, kog papa malah senyum2 gitu...bener papa nggak apa-apa?"
"Iya bener papa nggak apa-apa(eh..malah ketawa kali ini). Mama tahu nggak kalo dia tuh gay!!".
Haaa!!... mlongo bener!!.

"Mama nggak apa-apa?" tanya suamiku balik.
"Sudah lah ma..papa bisa ngerti klo mama sedih, soalnya papa juga pernah mengalami seperti itu".
Ganti aku yg heran.

"Maksud papa?"
"Papa juga pernah ada perempuan laen, tapi setelah denger gosip ttg dia papa memutuskan untuk melupakannya".
"Memang siapa dia?" tanyaku penasaran.
"Siti Nurhaliza".

He...he..he....ngakak deh.

Kejadian itu udah agak lama terjadi. Lelaki yg kumaksud adalah si Ken Hirai penyanyi jepang(makanya sampe jadi Kenny, hihihihi).
Meski sempat terpatah-patah hatiku gara-gara dia gay, tapi aku masih suka denger lagu-lagunya. Sedangkan suamiku patah hati bener...tiap kali liat Datin Siti muncul di tv langsung ganti channel.

40 comments:

Kristin said...

Horeeeeeeee.... ak yg pertama kasik comment... wah pertanda hari baik neh hahaha...
Wedew enak bangets kl bisa jujur dan ga di marahin gitu... lah kl ak?? langsung di PHK tanpa pesangon pasti huehehe...
ya smoga hati Kenny cepet nyambung lg jgn patah terus... xixixixi

rossari said...

horeeeeeeeeeee eneng yg kedua
hehehehe cian dhe mbak ku ini,,nanti tak salamin dhe ma hirai ken kalau ketemu ya hahahahaha

dirac said...

kalo saya nggak suka artis. soalnya nggak level. mangsudnya wajah saya levelnya jauh di bawah si artis :p

melanie said...

Wahhh...kesian banget kayaknya....qiqiqiq....cinta nggak bersambut....sama tuh Emy...dulu aku ngefans sama boys-band...tapi adohhhh yg didemenin malah pada kaco orangnya...*nangis gulung koming*...

joni said...

huahaha.. tadi kupikir berani bener ngaku punya gebetan yang laen.. gak taunya cuma....
hehehe..

sayang ya ganteng2 gay.. :p

doyan brondong :)) said...

Aku yo duwe idola, tapi bukan artis. Pokoknya sampe terkiwir2 deeeh, makanya trus jadi dena REDANA kuwi..he..he.. Ada yang tau ngga? Yang seneng baca koran ibukota pasti tau xixixixi

dian mercury said...

masak sih gay ?? aduh mak..guanteng gitu. gak bisa dioperasi ya, biar gak gay lagi ?? dooogh

datin ct hehehe...kasih sayang dia pada anaknya, membuat ct kagum...gitu katanya tentang datuak

crushdew said...

hahahaha...keknya lucu deh!
salam kenal mbak, kalo kek gitu aku bakalan milih jon bon jovi ajah aha jadi pria lain...

passya said...

ken...ken...beruntungnya dikau, gimana klo gak gay ya...

kenny said...

@ kristin, anda layak dpt bintang (toedjoe*) :D
@ rossari, salam tempel yah neng...tempelin kelom
@ dirac, klo suaranya gimana coba? ;)
@ joni, iyah sayang yah..
@ melanie, aku nggak sampe gulung koming..cuma mbrebes mili hihihiih...
@ yu doyan brondong, ooo..ono sejarahe tho..harian pos kota??
@ dian, huahahahah...datuak benerrrr
@ crusdew, pokoknya yg keren2 boleh dianggep kog :D
@ passya, hehehe...klo nggak gay pun diketawain jg, untung cuma artis :D

crushdew said...

welah jadi suparman ajah deh mbak..yang pake CDnya di dalem..suseh jadi superman..

bu guru said...

budhe cenil, golek pria idaman laing liyone, moso loh ken hirai....aku wae emoh :D

tito said...

Oooo...suka J-pop juga? Ken Hirai pula ? Percaya nggak tampangnya mirip saya :p

venus said...

walah, sapa tadi yg ngaku2 mirip ken hirai??? hihihi...

NiLA Obsidian said...

hihihihihihi......
whuaaaa.....

nama muh ituh ternyata dari idola yak?
hahaha...inget jaman sma hehehehe....

endangwithnadina said...

Jeeeng....aku jadi histeris deh...aku mau pake nama Endang Bauer kok yo ora cucok yo...apalagi Endang Sutherland...dasar ndeso deh...ngomong2, aku yo wis ngaku tuh sama pak uban...hahahahahahha

rambo said...

kok ora ngidola aku..?

awaku gedi methekol lho..

bedhilku gedhi...

cool said...

lho kalau memang bener mencintai. siapapun dia pasti tetap aja cinta.

cinta kadang-kadang "buta" beneran. dan aku pernah mengalaminya. sedih memang. tapi aku tetap cinta sama dia :)

NASORI ABDUL GHANI said...

cint..cinta..deritanya tiada akhir..

mei said...

nggantenge rek!!!tapi emang biasane yen cakep2 gitu kta malah perlu curiga..karena biasanya emang gay..haha

jeng, yen aku jatuh cinta karo danzel washington, sangat berkarisma, cakep, gagah pokoke laki2 terhandsome sedunia..haha

jt said...

kemarin pulang, setelah 3 hari dari luar kota, esteriku bilang kalo dia udah bosan dengan clooney. sekarang sudah ganti. siapa cowok itu aku blum terlalu jelas. dia udah bilang sih..tapi aku nggak terlalu perhatiin. cape deh..






(komen yang sama buat dirac hehehehe)

pitik said...

ken hiray ki sopo tho??wah nek dia gay..mbok ya dikenalin sama bocah iki...huehehehe

masayu said...

Wah yo itu lo... jeng gimana bisa cepet dapet laki...
sudah jumlah laki 3 banding 1 sama perempuan, yang ada itu belum tentu suka ma perempuan....
Truzz yang suka ma perempuan ada juga yang impoten!
jadi untuk nyari laki sekarang perbandingannya berapa dong....????

Ely said...

tak kira bener2 ada orang ke tiga ^_^ !

melanie said...

Loh...kok masih si mas gay ganteng itu....kekekek....apdet dung...ayookkk dikomporin kie:))

Larasati said...

Dari bentuk luwar rak tampak jelas nek hombreng gitu loh....imut2 en kemayu...Pilih PIL yg agak2 macho lah Ken....Plis deh!!....

kenny said...

@ buguru, golekke ndhuk..:D
@ tito, mugo2 mung tampange, ura..g** :D
@ venus, ngocone kuwalik mungkin..hihihi
@ endang, wes lego yo pengakuan dosa :D
@ rambo, tenane??show me first lah..
@ cool, hik..hiks..ikutan sedih, masih cinta kog dakuh..klo denger lagu2 nya, gimanaaaa gitu lho
@ nasori, cinta memang penuh misteri
@ jt, haaaa..cemburu..cemburu
@ mei, wah..hubby ku yo ganteng imut lho jeng..tp gak tms itu.
Aku suka suaranya mas denzel ajah..
@ pitik, lha awakmu mengko ngiri..:D
@ masayu, sek..sek..tak itunge, wah tambah abot yo saingane
@ ely, lho...believe it or not
@ laras, laen kali konsultasi disit wes karo mbak laras...

maya said...

sayang yo mba ngganteng ngene ko hombreng hehehe :P

Bangsari said...

bude suka lelaki lain, pakde suka wanita lain. jangan-jangan si anak punya ibu dan bapak yang lain juga? he..he..

Ekcel said...

Jeng, waktu baca bait2 pertama rasanya kaya baca nopel dah.
Itu nick pake nama dia toch...qiqiqiqi culun :D

arief fiadi said...

halah .... sayah juga patah hati sama siti hiks hiks

Meda said...

hah? gay itu ken? sayang amat, cakep2 gay. hihihii ... kocak banget nih postingan kamu. cembulu ga si papi?

Iman Brotoseno said...

untung siti nurhaliza, kalau siti teman kantor gimana..he he

Alex Ramses said...

Hmmm,,, sebenarnya kenapa siti jadi memilih duda, atau lebih tepatnya merebut suami orang, gak ada yang tau kan sebabnya?

Habis aku putusin dia, jadi frustasi tuh anak. :)

melanie said...

Lahhh durung diganti layare...kekekek...

elly.s said...

dear kenny: udah terbukti apa ken kalo doi gay? masa sih...

bagonk said...

jangan patah hati dulu... orientasi seks kan bisa dirubah...

* katanya sih... :P

FeRLyN said...

halo2.. slam knal yah kak.
ikutan komen2 ya..hehe..
waW...g jg suka bgt ama lagu2nya Hirai ken.. apa lagi yg POP STAR, video klip nya lucu... bner2 mendukung pernyataan bahwa dia gay...hehe..

btw, kok ga pasang shoutbox gtu di blognya?

msidangoli said...

mbak, dilupakan aja yayangnya ganti dengan kayak Ricky Martin or Robbie Williams, eh sama ya..??:))

kenny said...

@ maya 'n meda, hu uh..cedih deh
@ bangsari, wes tahu kejepret? ;D
@ arif, memang si siti..uhhh
@ imam brotoseno,parah lagi klo siti pembantuku hihihi
@ alex, ssttttt bangun..bangunnnn
@ elly, dah nyebar di internet jg jeng
@ bagonk, ah...ngasih harapan lagi nih :D
@ ferlyn, pasti sempat patah hati jg nih :P
@ msdangoli, dudulzzzzzzzzzz :P