Tuesday, January 01, 2008

Happy New Year










Biasanya tiap malem tahun baru ama trio kwek-kwek liat bunga api di balkoni sambil teriak Happy New Year!!, tapi tadi malam terlewatkan sampai gak sempat tlp mertua,gak sempat makan soba(mie jepang ), gak sempat liat juragan show sampe abis. Yang ini nih bikin bosen tp agak menghibur ding.
Tahun baru yg harusnya acara tv bagus2 tapi mau gak mau tiap malem tahun baru mesti liat show nya juragan. Acara tv NHK (jepang) lagu-lagu jadul yg juragan demen banget dimulai dari jam 18.30-pergantian tahun, klo pas kluar lagu2 yg dia suka otomatis pegang remote langsung nyanyi dan bergaya!! Kadang disambi lari-lari kedapur liat masakannya.
Karena si Ami ama Umi yg kurang enak badan makanya jam 10 mereka dan pada bobok, dan si kriwil yg gak ada temennya minta kelonan jg jadinya ikutan bablas deh klo dah bau bantal.

Alhamduliah tadi pagi bangun disambut suasana pagi yg cerah dan udara yg segar(cieleee..), baru sebentar nikmatin suasana pagi di balkoni tiba2...mak gruduk!!! trio kwek-kwek ikutan gabung, jadi tambah cerah plus ruameeee deh.
Met taun baru buat semuanya, smoga semuanya lebih baek dari tahun-tahun yg udah kita lewati, amiin.



29 comments:

de said...

ha kok judul tok jeng? yo wes hepi nyu yir aja ya...

lierieh said...

hepi nyu yer Ken, aku ga kmana2 tuh, abis hujan ga brenti dr pagi, jd cuma liat acara2 TV doang:-(, mo posting jg jd malasss, ok deh, smoga tahun skrg lbh baik dr taon2 sblmnya, hepiii...hepiii... nyu yer...

iman brotoseno said...

selamat tahun baru jeng..
tahun penuh harapan

amethys said...

happy new year.....kisses buat trio wek2

kenny said...

@ de, heheheh salah pencet mau kenapson jg sih mbakyunya mo komentar :D
@ lirieh,yeee eman pemala hujan yg disalahin :P
@ iman brotoseno, sama-sama mas
@ amethys, muwchhhh...muwchhh...muwchhhhh dari kwek2

bininya bauer said...

Met Tahun Baru, Em........gak foto2?

sky said...

met tahun baru...
salam kenal yaa

Anang said...

met tahun baru..... semoga semua harapan terkabul di tahun 2008 ini.. amin

mercuryfalling said...

wah viewnya okeh punya

met taon baru

CresceNet said...

Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

venus said...

hepi nu yiiirrrr..

mei said...

happy new yearrr....wah selalu ada ritual yo lek tahun baruan??

aku???turu..haha

Pinkina said...

met tahun baru budhe :)

mitora in life said...

met tahun baruuuu :)

elly.s said...

moga tahun baru membawa bayak berkah baruuu

sinceyen said...

Amin!!!

ichaAwe said...

met taun baru yah bwt kamu sekeluarga...

Fany said...

met taun baru juga ya mbak..
anaknya cantik2 :D
ayo kapan ke semarang, coba pas musim hujan, biar bisa banjiran *halah*

:P

escoret said...

met tahun baru bune..!!!!
semoga tambah lancar aja semaunya...!!!

eh,kpn ke jogja..???

Mufti AM said...

Pesta kembang apinya meriah gak mbak...?

Totok Sugianto said...

Selamat Tahun Baru, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, tetap semangat ya jeng :D

freakyminds said...

selamat tahun baru mbak..ah akhirnya bisa kembali ke dunia blogging lagi... gmn kabar trio kwek-kwek?

danudoank said...

hepi niu yer lah :)

ishtar said...

Selamat taun baru..

Budi Maryono said...

Lama aku gak posting. Tengok sini, eh, lama juga gak posting. Pada ngapain aja ya?

-Fitri Mohan- said...

met taun baru ya jeng. salam buat para dewi di rumah. :)

aprikot said...

hpi neujar budhe, sory telat

Ely Meyer said...

Happy new year juga jeng ^_^

ndahdien said...

met tahun baru!!! (ihh telat banget ya) lha koq sama, molor juga... bedanya ga' menyambut pagi coz ujan deres jadi enakan ..zzzzz....