Monday, January 07, 2008

kekhawatir an yg (tdk)beralasan

Seorang bapak dan seorang temennya gi asyik-asyiknya menikmati suasana malam di negeri cina, ngobrol ngalor ngidul, ketawa ketiwi sambil denger musik.
Tiba-tiba terdengar bunyi hp si bapak, tak lama setelah itu suara si bapak menjadi semakin keras bahkan wajah si bapak keliatan merah menahan marah. Hingga temennya yg selalu mabok nyanyi mesti menghentikan nyanyiannya.

Setelah selesai dengan pembicaraan di telpon, si teman dengan hati-hati bertanya apa sebenernya yg terjadi?
Ama si bapak dijawab, kalo anak gadisnya yg berumur 18 th minta ijin pergi karaoke ama temen2nya ,@##$$$*%* dijawab panjang lebar ama bapak dengan nada yg masih jengkel.
Si temen tadi cuma angguk-angguk yg sebenernya sambil nahan ketawa campur heran, soalnya waktu terima tlp tadi si bapak gi asyik2nya ama cewe karaoke!!
Ah, si bapak hipokrit deh :D

*si temen=my hubby

24 comments:

endang said...

eh Ken....taruh di weekly smirk dong.....daftar ke sana..

Pinkina said...

hipokrit kiy opo artine budhe ?

iman brotoseno said...

si hubby juga ke karaoke bareng bapak itu ???? ( he he )

kenny said...

@ endang, inggi jeng kapan2 :D
@ pinkina, hip0=kuda nil, krit(skirt)=rok jadi yo kudanil pake rok ndhuk :P
@ iman brotoseno, ho oh mas'e :D

Totok Sugianto said...

bapaknya tadi itu karaoke sama cewek siapa ya mbak? jangan-jangan ceweknya si bapak itu temen anaknya :D

amethys said...

hehehehe..itu namanya babenya selalu protect ke anaknya....abiss babe tatut klo anaknya ke karaoke bakalan hanky panky ama babe2 kaya dia...(kalee temen ce si babe seumur anaknya...)
kena karma looh beh

de said...

tau ngga? sebenernya cewe karaoke itu temen anaknya. dia yg nasih tau anaknya kalo bapaknya lagi di karaoke hehehe

mercuryfalling said...

takut bapake anaknya 'karaoke'an juga kayak bapaknya

danudoank said...

hahaha... kuda nil pake rok, lempar batu sembunyi mike tuh bapak :d

aprikot said...

wueh si bapak itu jarkoni yo, moso nglarang anaknya karaokean eh dianya sendiri, nanti klo papa sipit nglarang si krucil diwelehke ae budhe :D

Evi said...

hehehe... si bapak piye seh?

ario dipoyono said...

lo... kok ceritanya gitu yah, dasar si bapak

kenny said...

@ totok, hahahah iya yah jangan-jangan....
@ amethys, klo gi asyik gitu mana inget karma mbak pet :D
@ de, hahahah dektektif tenan ki
@ mercury, iyah nyak
@ danu, ntar yg punya karaoke nyari mike nya gimana tuh :D
@ aprikot, udah tanya jg ndhuk katanya'ya gpp ke karaoke aja napa mesti dilaran' getu lohhh (jadi yo rodo ayem :D )
@evi,mbuh ki

mitora in life said...

hehehehe... bapak2 jaman sekarang (sambil mijit2 kepala :P)

tata said...

Wah untung tuh anak nggak pake video call coba klo pake...dijamin terjadi pertumbahan darah deh hahaha

Mufti AM said...

Bapaknya khawatir kepergok anaknya di tempat yang sama kali tuh...

kw said...

dasar bandot tua.... :)

Laksono said...

bapak keweden ketemu anak e pas lagi karaokean :D

Anang said...

wah si bapaknya takut ketauan anaknya.. hahahaha.... apa kata dunia

ichaAwe said...

like father like son doong...bapaknya demen karaokean yah anaknya jg demen...

stey said...

hipokrit en munafik Mode on..wekeke..btw,lagi senyam senyum ngliat komen pak iman..hehe..

mei said...

halah..iki khok onok seng rodo piye ngunu yo(ngelirik nduwurku..hihi)

haloo emichan???apa kabar dunia???

escoret said...

kok komentare wagu2 tho..???
ben tambah wagu..!!!

bu..kpn ke jogja..???

*siap2 gelar tiker*

ndahdien said...

mungkin si bokap marah stelah tahu karaoke mana yg dituju;))