Friday, January 25, 2008

nostalgi(l)a

Semalam bongkar koper mo dibersihin sebelum packing, ternyata didalamnya byk tas2 juga.
Salah satunya tas kesayangan suami si eddy brown yg hampir berumur 15th, waktu liat tas itu katanya mo pake lagi. Nggak kaget sih wong tas nya jg masih layak pake, yg bikin kaget malah isi tas nya yaitu bungkus coklat crunch.

Menurut sejarah pertemuan kami(wadowwwww) 12 th yll coklat crunch itu adalah saksi nge date kami yg pertama, nggak nyangka ternyata masih disimpen ama suami. Tag harganya masih ada jg rp. 5000, beli di Gelael. Waktu aku mo buang dia kekeuh gak boleh, dia bilang klo inget bungkus crunch jadi inget dirikuh yg semanis coklat(duluuuu) :D

Hayoooo ada sapa lagi yg masih nyimpen barang ngedate buat pertama kali???

21 comments:

venus said...

aku masih nyimpen tiket2 bioskop jaman pedekate. posting aahhhh :))

escoret said...

aku jg msh nyimpen tiket jln2...ntah ke tasik..bandung..bali..!!!
dan tersusun rapi..!!!!

eh,15 thn.????belom tribal seh..hehhehe

endang said...

wah, reget Em.....sing ono surat2 cinta..hayyaaaaaaaah...

iman brotoseno said...

how romantic he is....
so sweet..

Totok Sugianto said...

gak nyangka ternyata orang jepun juga romantis ya.. saya aja gak seromantis itu..

sinceyen said...

Dulu semanis coklat, sekarang masih 'gak? :D

elyswelt said...

kayaknya mau honeymoon lagi nih ^_^ "asalnebakdotkom"

kw said...

romantis sekali...
lha aku kok gak pernah nyimpan-nyimpan apa pun ya. bahkan kenangan sekali pun :)

de said...

ngelanjutin kw;
bahkan cincin kawin ku pun ku jual hahahaha

ichaAwe said...

hehehe...manis kayak coklat..romantis nya..

Anang said...

hmm so sweettt...

amethys said...

hihihi...boro2.....tapi yg masih tersimpan itu video jalan2 kami....hihihi lainnya mengendap dihati.
Wah samurai bener2 romantis..
met jalan2 ke jepun yah jeng

sarah said...

Senangnya...
Jadi inget saat2 PDKT dulu dunks..

OchiePoenyA said...

co cwiiiitttt....aku juga masih nyimpen tiket nonton pertama kali jaman pdkt dulu...

Btw mbak Kenny...coklat cruchnya juga gak ikut tersimpan kan?

mercuryfalling said...

oooh jadi dirimu sering ditaburin coklat, biar manis

Cempluk said...

wuih..barang2 nge date nya masih tersimpan rapi rupanya..hohoho

mei said...

hmmm....apa ya???gak onok!!!

Evi said...

wah..klo aku malah nyimpennya surat cinta dari mantan pacar yg tidak jadi suami hahaha.....

mei said...

em anakmu ami wes prawan yo??walah siap siap kui...xixi(mari nontok fsmu)

Pinkina said...

romantis sekaleeeeeeeeee.....
aku seneng nyimpenin bungkus coklat + tiket bioskop :D berhubung bungkus coklatnya banyak memakan tempat dan nyampah buanget, akhirnya aku buang dan sampek sekarang masih ngoleksi tiket bioskop :D

ebeSS said...

waaaaaaaa . . lha aku dah lewat pernikahan perak . . mungkin emaknya anak2 nyimpen ya . . . klo ketauan anak2 bisa jadi bahan olokan . . .katanya romantis kok gegeran terus . . .he3 . . anak2 ada yang romantis gitu, pacaran 5 tahun sejak kuliah . . abis wisuda ya putus itu . . .he3 . .cinta2!