Tuesday, January 29, 2008

lost

Ada yg merasa kehilangan??
*silaken di e-klik gambarnya klo kurang puas

25 comments:

ebeSS said...

pancet gaak ketok . .iku bokonga..?
lha koyok bokonge sing nduwe... ;)

endang said...

jaran ?????

pitik said...

kelangan gedung, mobil, menungso opo watu?

Anang said...

kelangan apa to??

Anang said...

kelangan apa to??

Anang said...

o iyo pantes mobilku kok ra enek.. hehe balekno!!

mercuryfalling said...

wakkakkakka...woi..kambing gue tuh

Pinkina said...

iku jaran, wedus opo keledai sih?
tetep ae ketok bokonge thok :D gak jelas...

Budi Maryono said...

Aku cuma bisa ngakak. Kapusan tenan!

yang punya sapi said...

busyet....
ntu sapi2 nyasarnya jauh amat ?? pantes di kandang sepi.
bisa aja nih emaknya nami dapet momen.

danudoank said...

mbok kalo punya piaraan diasuh yang baik2 toh bu jangan berkeliaran begitu :d

sinceyen said...

Hahahaha... enak tuh disate ato digule :D

elyswelt said...

ngakak baca komentarnya Since ! :D

itu sapine lagi refreshing ya ... jalan2 sobo kuto ^_^

Totok Sugianto said...

itu pasti foto pas mau penyembelihan hewan qurban ya? hihi.. kirain sapi ucul :P

mei said...

pasti iku pas wiken, trus akeh kuda kuda dadakan nggo mainan anak anak???(koyok nang bintaro onok pasar kaget plus pacuan kuda dadakan..hihi)

escoret said...

jiruuuuuutttt..!!!!
*sapiku sobo tekan jkt*

kw said...

ho ho... lha kok dibiarkan aja ya... nanti masuk mall, pasti heboh

stey said...

sapi apa kuda sih itu?aduuhhh maap mata saya kudu nambah silindernya..hehehe..

crushdew said...

semeblih aja mbak..trus dibikin sate...

ichaAwe said...

busyeett..tu kambing ato keledai kek disini???

tata said...

hahaha pasti di India yah mba ?? emang sapi di sana didewakan

amethys said...

walah...sapi di India kan bebas lepas kemana aja? he he he

ndahdien said...

ya ampyuunn mba'yuuuu, iku kendaraannya di parkirin dulu to! moso' dah dikota masih numpak jaran:P

lierieh said...

Ken, kalo mau ngajak jalan-jalan sepupu eh... sapi-sapi ke kebon dwong jangan ke mall, ntar gimana kalo pada minta dibeliin tank top hehe.....

elly.s said...

asyeeeemmm!!!!
kirain adik sharlinie sudah kamu temukan ken!