Monday, February 11, 2008

I'm back!!


*silakan kalo mo intip-intip foto
Akhirnya bisa ngerasain udara hangat lagi , setelah 10 hari di jepang mesti krekepan(*garuk2 mikir bhs indonesianya) soalnya pas winter.

Kangen nasi lemak, kangen blognya temen-temen, kangen pijet meski disana ada kursi pijet(gak manteb oiii) .

Sekarang mo nglurusin kaki dulu yg ketekuk terus selama disana, isik-isik(bersihin) kulit yg kayak sisik karena terlalu kering, mesti jadi upik abu lagi hiks...jadi cinderela cuma 10 hr soalnya apa2 diladeni ama mertua ama sodara.
Cuma kadang keponakan yg mau aku mandiin, tidur bareng, jalan bareng.

25 comments:

-Fitri Mohan- said...

welcome back jeng! ayo luruskan badan dan kaki! :D

ebeSS said...

jadi cinderela cuma 10 hr . . .
lhoooo . . . uenake rek . .
10 dina dadi wong sugih ayu pisan (cinderela)
aku njaluk sak jam ae . . . :P

mei said...

kakimu mergo kon lungguh timpuh terus yo em??hehe

btw endi poto poto nang kono???nang flik opo nang ndi??aku pgn ndelok jepun

btw oleh oleh piye?hahahhaa)

mei said...

si ami mripate paling belok..haha

aprikot said...

nyangking mas sipit bwt aku nda budhe??

pitik said...

nggowo oleh2 opo teko jepang?miyabi?

ndahdien said...

kene kene mb' yu ta' pijeti, mesak'e men.. cape' bgt ya?? nih mumpung ada traktor;))

jari jari ampuh said...

pitik iku saru terus...sing di takon miyabi ..
eh..bawa JAV nggak jeng ? he he

kw said...

hmm jalan jalan, asyiknya.

mercuryfalling said...

bersisik ya, jeng ? sama neh..tapi aku muka hikhik gateeelll

welcome back

stey said...

anu mbakk..oleh2nya mana?gimana kabar Laruku disana?masih terkenal ga mereka..
aduh..pengen banget bisa nonton konser mereka, kalo bisa sih di Jepang langsung..aduuuhh..
*ini kok malah curhat sih?*

amethys said...

doooo....welcomeback yooo em....trus mana crita jepangnya????

endang said...

wah....mestine mandine pake scrub mandi tuh.....lulur mandi.....hihiih....

evi said...

wah...abis jalan-jalan ya..... :D
mana oleh2nya?

mei said...

emi, multiply nang ngoonku d banned..piye jal??aku ndak bisa lihat jepun...d kirim nang emailku piye??

elyswelt said...

ngintip dulu ah poto2 ne ^_^

sinceyen said...

Dove bodymilk, mbantu banget Ken.
Aku mo terjun liat poto2nya dulu ahhh..

tata said...

wah jeng kenny welkam bek...ternyata lagi jalan2 toh ...istirahat dulu...rebah2an dulu...

Budi Maryono said...

Lurusin niat juga. Halah, apa to iki? Welkambek wis...

de said...

ngintip poto dulu aaahh. kali aja ada yg syuuur hehe

rudi said...

selamat datang lah kalo gitu, di tunggu cerita seru anak2 mu di sana deh...

yossy hamdan said...

Asyik .. mn crita jalan2nya nih

kopisusu said...

Wuih...asik-nya....

Aosa-Japan said...

abis mudik kejepang ya......okaerinasai........met istirahat ney.....

mitora in life said...

hehe, mending mba...

saya sudah 23 tahun blom pernah jd cinderella... upik abu mulu :P