Wednesday, February 27, 2008

lowongan bisnis

Pagi-pagi, abis blanja langsung ter..muter sambil pir..mlipir(jln dipinggir) bikin kepala sing..pusing ngabisin bensin seliter, cuma mo nyari tambal ban sepeda!! tapi gak nemu.
Klo gini jadi pengin pulkam, nyari tambal ban :D.

Sepeda si kriwil ban nya bocor pdhl sepeda baru beli 4hr ll. Dia dah wanti2 sambil nangis...."ditiup tho ma..tyre nya.." ealah ndhuk...ntar bukan rodanya yg mlembung malah pipi mama yg tambah gembul.

Siang tadi aku nyoba nyari lagi tetep aja gak ada, akhirnya masuk di toko sepeda yg sebelahnya kayak ada tmp reparasi sepeda. Tapi menurut tukangnya emang skr gak ada tambal ban klo bocor ya diganti. Bagusnya ama si tukang, itu ban yg bocor digunting trus didobel ama yg baru.

Ayo, siapa yg mau buka bisnis tambal ban di sini dijamin laris manis klo ada member card aku yg pertama daftar ;))

38 comments:

endangcinta said...

mbok yo wis, nek mau mbuka bisnis tambal ban kowe gak usah sungkan2, Em....

kenny said...

@ endang,anakku titipke sopo bune? :D

elyswelt said...

kalau di sini jeng, dijual peralatan untuk nambal, nggak banyak kok, sekotak kecil, jadi cara nambalnya nggak repot2 kayak di tanah air , jadi orang sini biasa nambal sendiri kalau bannya bocor ^_^

pitik said...

mbak, sampeyan buka tambal ban sekalian tambal untu, trus tambal atap bocor, wis pokok-e sing tambal2 kuwi sampeyan gawe bisnis...aku mengko tak inves...(inves doa wae yo..hehehe)

Since-Yen said...

Udah deh mah, tiupin aja. Itung-itung kan sport pipi :D hihihi

amethys said...

hihihi......iyah bener tuh kata since....tiup aja..sambil olanhraga gratis...tambah gembil kan tabah manisss??????

iman brotoseno said...

padahal banyak ya seperti gitu di Indonesia...

ichaAwe said...

kenapa mbak aja dulu yg coba merintis awal..ntar kalo udah sukses...kita2 tinggal buka cabangnya...heheheh

Arip said...

Mau mau, boleh sekalian bikin kios bensin gak?

ndahdien said...

sik sikk.. aq kumpulin paku penyebar mautnya dulu baru deh, buka kios tambal ban:)

DenaDena said...

ancen pelit. sebul ae wes..bener si kriwil kekeke

evi said...

ganti ban tho bune...klo ga nemu tukang tambal ban.

kenny said...

@ evi, iya dah diganti trus ama tukange ban yg lama didobelke

Pinkina said...

kenek digawe alternatif nek nang kene wes ganok kerjoan maneh huhahahahaa...

-=«GoenRock®»=- said...

Haduh, saya nda boleh side job sama kantor nih. Ada penaltinya kalau ketahuan. Hiks...

mitora in life said...

wah, ntar deh mba, kalo aku tinggal di sana, ntar aku buka tambal ban :D

mercuryfalling said...

repot kali ya. soale khan buat nambal tuh hrs dimasukkin ke air, diliat gelembungnya. halah..buang aja kali pikirnya.

Budi Maryono said...

Wartawan manca kalo ke Indonesia pasti bisa nulis banyak tentang para spesialis di pinggir jalan. Dari tukang tambal ban, ac, radiator, sampai setel pelek dan setel pintu. Ini negeri orang kuat. Cuma pemerintahnya yang lemah! (Lho, kok nesu?)

kopisusu said...

Si Mbah-nya Temon : "Si Mbah boleh ndaftar ndak...Mbak Kenny....kali aja Si Mbah dapet jodoh di sana...kekekeh...."

-Fitri Mohan- said...

huhahahahaha, si kriwil lucunya wanti2nya. :D :D

crushdew said...

jadi di tiup mbak..walah jontor ga?

Totok Sugianto said...

idenya cemerlang tuh mbak... tapi saya kuatir ntar konsumennya cuman orang2 indonesia yg ada di perantauan aja, yg memang sudah biasa nambalke ban kalau bocor hehehe.... :p

Anonymous said...

oalaah.. si kriwil ciaaann.. ngga bisa naik sepeda..

*hayo tho ma.. ndang ditiup tyrenya.. hihi..*

\\raravebles.multiply.com

lierieh said...

wah, peluang bisnis yg hebat tuh Ken, ok deh ntar aku buka kios tambel ban, ya lumayankan bwt nambah2 income, selain jd upik abu jd tkg tmbl ban pula wakakakakak

tata said...

Hanya di Indonesia...apapun bisa diperbaiki hihihi

elly.s said...

EMANG KEN DISINI GAK ADA TAMPAL BAN N NGGAK ADA TUKANG SOL...

PELUANG USAHA NIH...

mei said...

indonesia..kota tercinta, semuanya di tambal..haha

mei said...

btw, kmana aja dirimu??gak tau onlen..hiks, kangen!!!

wkurniawan said...

aku mau buka di sana, asal ada yang modalin...

rudi said...

nanti deh Gua usulin ke mentri tamban ban indonesia, supaya abang2 tukang tambal ban di jakarta di ekspor aja ke sono.

omith said...

mba kenny.. gimaana usaha tambal bannnya dah maju>>
wkakakakak..


bikin baru ga pake tubles tp cubles ajah mbak ..hihih

cempluk said...

kok cepet sekali y bocor nya..geleng2 kepala...

aprikot said...

ma ayo dong tyrenya ditiup :D

perlu tak ewangi budhe?

stey said...

wekekeke..Ban jadi seperti semula, pipi mama jadi dumbo..hahahaha

nie said...

wah mesti import tukang tambal ban dari indo neh hehehehe

Yusuf Alam Romadhon said...

Prinsip bisnis:
jangan taruh telur hanya dalam satu keranjang..
yang penting jangan MATA KERANJANG!
he he he

elyswelt said...

walah ... belum ada yang ngisi lowongan ya :D
apdet..apdet !

theloebizz said...

hhmm...boleh jg tuh dipertimbangkan usul bikin usaha tambal ban..itung2 cari tambahan penghasilan *matre, mode : on*