Wednesday, March 19, 2008

Gitu aja kog bingung


Sejak aquarium pesanannya datang 2hr yll, si juragan mulai gak tenang duduk, mondar-mandir terus sambil senyum-senyum. Biasanya klo pulang kerja awal aku mesam-mesem tapi bbrp hari malah bikin senewen, lha yg dielus elus aquarium nya.

Mungkin saking bingungya mo ditempatin dimana sampe akhirnya tanya ke aku;

S(suami) : "Ma..enaknya ditaruh dimana ya aquarium baru?"
A(aku) : " Ya taruh situ aja, udah pas gitu tempatnya ".
S : " Kalo taruh di tempatnya aquarium udang gimana ya?"
A : "Terus udangnya pindah kemana?"
S : "yg udang taruh di sebelah tv, stereonya dipindah".
A :"Gak boleh, kanan dah ada aquarium mo ditambah aquarium sbl kiri lagi. Taruh sebelah situ aja...., sana....atau....."
S : "Atau pianonya dipindah aja gimana?,......."

Halah ini orang udah dikasih pendapat malah masih bingung karepe dewe, bikin senewen aja.

A : "I have good idea!! , gimana klo udangnya taruh di dapur aja, ada elektrik, sunlinght jg cukup".
S : " Kog dapur sih?"
A : " Iya,biar nanti gampang ngambilnya klo mama mo masak itu udang!"
S : Mendelik.

Semoga ini aquarium yg ketiga dan yg terakhir buat suamiku.

30 comments:

iman brotoseno said...

jeng, tolong memahami si juragan...
seperti saya juga membeli aquarium untuk ketenangan jiwa, leyeh leyeh liat ikan..sekaligus fengsui lho rumah yang ada aquariumnya.

* udah ketiga aquariumnya ??

Anang said...

waaa kasian yang dipoligami dengan ikan.. heheh.. yang sabar aja ya jeng...

Pinkina said...

wakakakakaakaa........sekalian aja bikin aquarium yang guedheeee Budhe, trus suamine smpyn cemplungin aja jadi satu ma ikan2nya
/*gemes juga kl suami punya hobi yang sebegitunyaaaa..... =))

elyswelt said...

aduh .. ngakak aku, kalau ditaruh di dapur memang merangsang tangan untuk ngambil udangnya terus di masak, jadi kangen bikin gimbal urang :D

kw said...

orang jepang emang gak bisa jauh-jauh dari ikan rupanya...
ikan itu indah emang hi hih i

endangcinta said...

ealah.......masalah saingan ama aquarium belum selesai juga tho? kok nganti 3 nggo opo wae jeng, ora iso dadi 1 yo?

Notebooks said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Notebook, I hope you enjoy. The address is http://notebooks-brasil.blogspot.com. A hug.

amethys said...

hihihi....semoga samurai mbeli akuarium ke empat dan ke lima
kapok rak koen mbok nya kriwil....

satu akuarium di ruang makan, satu di ruang tamu, satu diruang duduk, satu di beranda, satu lagi di ruang tidur....

seeepppp

elly.s said...

hiks..kamu dipoligami lagi ken...
mang udah naseeeb ken....
bentar lagi aquarium cumi lho...

mercuryfalling said...

aduh ngakak aku, dipoligami ama ikan kekekkekek tukar aja ikannya ama anak buaya

BUDI MARYONO said...

Gini aja. Ajak suami bikin sea world kecil yang "melingkungi" rumah. Jadi, ya kau sekeluarga tinggal di "dasar laut". Asyik kan? Ke atas lihat hiu, ke samping kanan lihat piranha, ke samping kiri lihat paus, ke bawah lihat kerang dan udang.... terus, mutiara!

-=«GoenRock®»=- said...

kalau udah dimasak udangnya hubungi saya ya :D

yoyo kesambet said...

Wah...repot ya Mbak kalo nambah aquarium lagi...mending pake aquarium elastis aja...bisa digantung di tembok...gampang dipindah...murah meriah tenan...penasaran pora ?

sarah said...

Heeh.... buat kolam ikan gede aja mbak biar rumahnya gag penuh aquarium :D

antown said...

ruangannya jadi sempit gara2 ada kolamnya hehe..
salam kenal

Evi said...

wah enak tuh kalo udang di taruh di dapur, tinggal tambahin tepung atau pake saus tiram sip sip!!

pitik said...

kirim rene wae mbak aquariummu timbang bingung nyelehe...

aprikot said...

lha ya bener ditaruh di dapur aja, moso sih yg dielus2 pertama kali si aquarium...

ebeSS said...

jik untung akuarium ken . . .
lek krematorium koyok nggik ambarawa iki . . mesti akeh sing antri ngremasi mayit . . hiiiiiiii. :P

wkurniawan said...

rembug suami istri ternyata bisa repot jugak ya, padahal cuma naro iwak... aku masih single sih

escoret said...

bener,taroh dapur..!!!!
ada apa2 tinggal campur ama bumbu ...beres.!!!!!


*akuarium 3..???busettt ..??

ika said...

waa somebody said 'udang'?? jadi laper sayah,,heheheh

crushdew said...

setuju, dimasak aja enak...

awi said...

hahaha... kejam sekali mba emi nih, masak udang kesayangan mo di masak, nangis nanti yg punya :)

AdityaWirawan said...

Walahhh saya punya ikan di akuarium mati mlulu.. ga bakat kali ya. Ada tips dari suaminya g?

Anonymous said...

aquarium 3?ikannya udah Berapa mbak?bikin kolam aja mbak..

Anonymous said...

kok anonimus sih...itu saya mbak..huhuhu..

ishtar said...

kok anonimus lagi?aduuh..maap mbak, ini dr hape soalnya..

Since-Yen said...

Hahahaha... aku kok ya yakin kalo yg ketiga itu bakalan yg terakhir. Kalo udah hoby.... hmmm... bapakku dulu punya aquarium 6, nyokap mah udah pasrah aja :D hihihihi

mei said...

bojomu iso mendelik tah??hahaha..kaborrrr