Tuesday, March 25, 2008

Gitu aja kog bingung (2)

Waktu nunggu kedatangan aquarium barunya kemarin itu samuraiku udah excited banget, wajahnya kayak anak kecil yg mau dapat maenan baru.
Uang jg udah disiapin, waktu aku tanya ttg harga nya dia cuma senyum-senyum. Dia bilang lebih baek aku nggak usah tahu, klo tahu malah jengkel. Ya sud.....

Ceritanya sehabis serah terima aquarium dan perlengkapannya itu, tukangnya ngasih resit tapi gak mau dibayar!! Kata si tukang , dia udah diwanti-wanti ama boss (yg kebetulan temen samurai) jgn terima uang sesenpun dari samuraiku.
Sampe eyel-eyelan mereka, samuraiku maunya bayar tapi si tukang jg kekeuh gak mau ambil itu uang.

Sehabis tukang pulang, samurai langsung tlp temennya dan ternyata emang gak mau dibayar alias gratis!! Dia bilang anggap aja hadiah ulang tahun yg kebetulan jatuh awal maret kemarin.
Meski udah dijelasin gitu, tetep aja samurai bingung merasa gak enak. He..eh, hareee geneee gratis kog gak enak sih :D
Aku bilang terima aja wong hadiah mosok mo ditolak. Trus aku liat resitnya.....hampir 4 jt!!, bener jg tadi dia gak ngasih tahu harganya bisa bikin senewen malah. Tapi setelah tahu gratis gitu ya jadi senyum-senyum akunya (hihihihi dasar).

"Trus ini uang gimana emi??"
"kog bingung ttg uangnya, klo papa gak mau simpan, gak mau liat uang itu didompet papa, sini....simpan di dompet emi. Yang penting papa gak liat uangnya jadi gak bingung lagi".
"Oh...pandainya istriku....., maksudnya???"

Finally....oh yesss!!

23 comments:

mercuryfalling said...

lha iya, pa..drpd papa kepikiran kalo ngeliat uangnya, mendingan mama aja yg nyimpan hihihik

endangcinta said...

lha biar buat nambah ongkos shoppingnya mama gitu lho,pa........*temennya disini colek2 minta ikutann kecipratan lebihannya.....halaaaaah.......*

Anang said...

wah uang 4juta buat beli akurium hehe.. buat makan anak istri dah lebih dr cukup. tp kalo dah hobi dan jatuh cinta lg ma ikan hekeke apapun lanjut aja dah...

amethys said...

bagi dunk uangnya.....(uang dengar kan harus ada???)

mintaaaaa.....ga boleh nodong deh

aprikot said...

jd disimpen di dompet budhe? oke segera meluncur ke penang, traktir :D

gus pitik said...

oh yessss...oh no..oh..ooohhh..*nerusne kalimat terakhirmu*

evi said...

waduh...pinter banget mbakyu :)

btw, makasih ucapannya. kuenya blm sempet bikin kmrn pulang udah kemaleman.
ntar aku kirim klo pulang semarang, lebih dikit ongkosnya hehehe.....

Vina Revi said...

ya Ampun! 4jt cuma buat aquarium, Ken? alamaaaak! hehe ...
Klo aku mending buat beli baju kali, ya? haha, sami mawon!

BUDI MARYONO said...

Yang bikin aku bingung ya oh yesss-e kui.

elyswelt said...

makan .. makan ... :D

hadiah ultah^yg tak akan terlupa !

danudoank said...

buat urusan hobi 4 jeti mah gak ada apa2nya kale bu :d. *jadi, 4 jetinya masih di dompet mama? :))-

Anonymous said...

kesusu ae! 4 jt ringgit, yen, pa gambar mbilung :P

ebeSS said...

weleeeh . . . wekku gak metu ken..!
untung mek jenenge thok . . .
komisine 10% tah . . . :P

tata said...

rejeki emang gk kemana yah mbak...4 jt... bisa buat belanja belenji

ndahdien said...

4jt?? bisa buat n nggantiin pc-ku yg rusak dunx. kalo gitu dompet-ku juga siap nampung:)

kw said...

betul. terima aja dengan jingkrak jingkrak haha...

Aosa-Japan said...

wala....jangan bingung buat ngetraktir kita juga boleh tuh....hehehe.....

icHaaWe said...

boleh tuh ditransfer kemari ... yg lebih membutuhkan..hehehhe

Since-Yen said...

Sini... sini... di dompetku juga boleh :D

mei said...

wahh pagar besi jadi tuh...cleguk...!!!

escoret said...

[....] Oh...pandainya istriku....., maksudnya???" [...]

mungkin maksudnya cerdas.hehhehe

elly.s said...

ya ampuun kalo bingung uangnya mo tarok dimana..
ya didompet aq aja ken...

stey said...

MAKAN2 berarti..4juta jeh..sampe muntah tuh mbak..