Thursday, March 13, 2008

Ternyata...

Waktu dijepang bbrp waktu lalu, aku sempat ketemuan ama si Neng (adek ketemu gede) yg kenal di chat room suara merdeka. Berhubung susah nyari waktu yg pas, akhirnya kami ketemuan di resto Surabaya (Aqua city) tempat Neng kerja, pas jam kerja juga mumpung bos nya gak ada katanya. Kebiasaan orang kita nih klo gak ada bos kerjanya nyantai (hihihi sory ya neng klo pas ngebaca :P ).

Namanya jg jam kerja, kami ngobrolnya gak bisa panjang lebar si Neng disambi melayani customer aku jg nyambi makan .
Waktu itu kami sempat pesen nasi goreng (kwek2 ku sukaaa banget), sate ayam, gado2, tempe goreng (dikasih sos apa yah neng ?? ) trus tumis kangkung. Oya sambelnya tuh yg aku paling suka. Untung dibawain sambel botol pulangnya, makasih ya neng.

Nah, waktu itu yg nulis pesanan temen si Neng, cowok berkulit putih. Kupikir dulu dia orang jepang soalnya waktu omong pake bhs indonesia agak kagok udah gitu kliatan grogi. Sempat ke ge er an jg ini co napa lagi grogi apa karena liat ce indo yg hitam menggemaskan ini (huahahahaha).

Kebetulan bbrp hari lalu sempat chating ama si Neng, trus kutanyakan ttg temen co nya itu yg ternyata orang Indonesia asli. Waktu kutanya ttg ke grogi annya, jawaban Neng bikin aku ngakak "Emang dia cepat grogi klo liat co ganteng mbak..", huaaahhhhh. Groginya ternyata buat kursi sebelahku, hahahahahah.
Waktu aku cerita ke suamiku, dia bilang pantes aja waktu ambil foto kita tangannya gemeteran :D.

23 comments:

venus said...

wooooo....ternyata jeruk ya? hueheheheh...

amethys said...

oooo ternyata dia co melambai????

mercuryfalling said...

wekekeekkek....dese ternyata hombreng ya nek ?

rossa_thea said...

hehehehehe kalau pada penasaran liat aja foto nya dia MP ku nama nya mas fian dia asli manado .salam mbak buat misua nya dari mas fian hahahahahaha

Totok Sugianto said...

oalah.. ternyata misuanya mbak ken itu hansome juga ya.. sampai cowokpun bergetar melihatnya hehehe :D

kenny said...

@ venus, dian; ho oh deseh dia :D
@ amethys, gak kliatan melambai jg loh
@ rossa_thea; fusakena kata misoa :D
@ toto ; asal mas totok gak ikutan gemeter jg (yen kuwi mesti luwe )

-=«GoenRock®»=- said...

Dia gemeteran gitu karena laper kali :P

-tikabanget- said...

gemeteran?
pake baju ndak dia?

elyswelt said...

kecewa dong dia ... khan si ganteng sudah ada yang punya :D

Vina Revi said...

huaduh, tiwaaaasss!

-Fitri Mohan- said...

hahahahahhaa. jebulnyaaa.

Aosa-Japan said...

mbak Ken itu resto surabayanya,lokasinya dimana??apa emang disbynya ato dimalaysianya??

Aosa-Japan said...

walla....maaf nih jadinya kagak nyambung pertanyaanku yg diatas...sudah tau jawabannya mbak!!dijepun ya????jadi binun sendiri hahaha......

pitik said...

kuwi mungkin kasim kaisar china, manuk-e wis dikebiri..dadi senengane karo manuk-e wong liyo..wekekeke

endangcinta said...

lha yang diliatin, ikutan gemetaran juga gak tuh cowok gantengnya? wink wink....

btw, ken.....itu resto Surabayanya di Tokyo? dimananya? kan bisa jadi informasi buat ponakanku yg disana, sapa tau gak pernah kesana. Mahal gak?

stey said...

jeruk makan jeruk?
sedih deh, kalo banyak jeruk berpotensial buat dijadikan husband to be tapi malah makan jeruk lainnya..
huahuahua..

ebeSS said...

hlaaaahh . . . nang neng nang neng nang neng nang neng . . . pengalaman pribadi ae nang neng nang neng.. :P

BUDI MARYONO said...

Jadi inget teman KKN dulu: jenis kelamin gak penting, pokoke setia.

lierieh said...

wakakakakak, makanya jgn geer dulu bu, org gemeteran bkn liat dikau tp liat gandenganmu(truk kaleee), ternyata oh ternyata... kecian deh gue

escoret said...

halah...ternyata....
huuuuuuuuuuuuu


*kecewa*

awi said...

hahahah ternyata jeruk makan jeruk ya, ada-ada aza yah

ndahdien said...

wuekekekkk ada saingan nihhh. terus om samurai gimana, bersedia di ajak maen anggar???? :))

日月神教-任我行 said...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室