Monday, April 07, 2008

terpaksa yg enak


Akhirnya setelah hampir 2th jatuh bangun berjuang melawan angin pantai jemuranku roboh juga bener-bener gak bisa bangun lagi alias bobrok.
Dengan amat sangat terpaksa tadi siang mesti cari jemuran dan ternyata sampe sana toko furniture(Mekio) nya udah pindah tempat. Agak sebel jg, udah terpaksa eh..kecele lagi. Mana udah nitipin ami dirumah temen biar berangkat sekolah bareng, trus nelpon gurunya duo kwek-kwek klo ntar jemputnya telat .

Buat ngilangin keselnya sekalian ngabisin waktu, mampir ke toko buku lantai bawah(popular) sapa tahu nemu novel Ketika Cinta Bertasbih 2(udah terbit blm ya?) tapi ternyata blm ada. Eh...malah nemu Dalam Mahrab Cinta ama Diatas Sajadah Cinta semuanya ditulis Habiburrahman EL Shirazy. Pokoknya udah suka banget ama novel2 nya beliau.

Sebetulnya gak ada rencana jg mo beli cd, tapi kog waktu lewat toko music eh...si Bryan Adam ngeceng di rak depan yaaa....luluh deh. Biar kesannya nggak cepet tergoda aku muter2 dulu di dalam sapa tahu jadi lupa ama Bryan. Liat-liat cd didalam lha kog lebih parah, maunya ambil vcd dia juga haiyaaaaa. Meski gak ambil vcd nya tapi dapat 2 cd nya the best of me ama bryan adams 11 .

Akhirnya jemuran cari di toko laen. Harus dirakit sendiri, waduhhh bikin pusing sampe gak bisa masak ah...alasan.

36 comments:

venus said...

wuaaahh...bryan adam. bikin klepek2 ya? :D

Anang said...

ngefen sm cak bryan ya wehehe hm suaranya itu lo..

kenny said...

@ venus, anang: ho oh, tambah tuwir tambah bikin...gueemmesss

Koko said...

So tell me have you ever really, really really love, bryan adams?

Please forgive me because you bring out the best of me and the only thing that look good on me is you.

When you're gone, i fell from cloud number nine.

kw said...

dah kelain hati rupanya, dulu kan sempat ngefans sama si jepang mm siapa ya namanya lupa ;)

endangcinta said...

seneng buku itu yo? aku msh blm bisa menikmati....coba nanti buku dia yg lainnya....

ebeSSe said...

ken . . . sugih ya sugih . . .
tapi mbok yao, mari tuku2 . . .
diwaca disik . . . . dirungokna
mari ngono kait diposting . . .
lha iki posting shoping tah . .
nggarai ngiler ae . . ngiming2 . . :P

mercuryfalling said...

sekilas td tak pikir itu elvis presley. kang bryan toh

kenny said...

@koko, please forgive me too coz can't stop this thing we started so i'll back to you. Let's make a night to remember :D.
@kw, blm kelain hati cuma berbagi ruang hati :D
@endang, ho oh suka Ndang tulisane gampang dicerna mak nyuss pisan
@ebbes, ngece yo ngece ning ojo karo ngiler bess :P

pitik said...

beli cd kok ditoko musik?cd maksudnya celana dalam bukan??eh..salah yah?..eh..ga jadi deh..:p

yoyo kesambet said...

Jadi intinya mbeli CD sama Novel ya to ? Mbeli Jemuran urusan belakang...hehehe

wkurniawan said...

yang penting gak beli buku n cd bajakan.. sampeyan patut diapresiasi

elyswelt said...

liat cd nya bryan adam mana tahan nggak beli ^_^ , sama kok, daku juga begicu :D

Febrie Pereiza said...

loo ... mo beli jemuran kok jadi beli buku ?? hehe...

Febrie Pereiza said...

loo ... mo beli jemuran kok jadi beli buku ?? hehe...

BUDI MARYONO said...

Kayak apa ya rasane baca novel Habib sambil dengerin Bryan? Terus, bingung masang jemuran!

yossy hamdan said...

Wuih berarti fansnya AAC juga donk.. Btw, udah nonton filmnya blom? Itu jemuran udah jadi?

mei said...

aku lagi dengerin lagu "sukiyaki" nya kyu sakamoto..hihi enak benerrr=)

Evi said...

buku 'ketika cinta bertasbih 2' disini udah ada Bune, pernah liat di gramedia.

Bangsari said...

baca juga tetralogi laskar pelangi bune. top tenan kuwi. lucu, variatif, menyenangkan dan mencerahkan.

kenny said...

@ evi, aduhhh kog blm sampe sini ya
@ bangsari, pernah nyari disini tp gak ada, [pengarange baru kluar di koran minggu lalu , mungkin bukune th depan :D

nie said...

lha... nyari jemuran malah dapet buku hahaha...

amethys said...

hihihi.....ga ngomen bryan adam ah..

eh...bangsari nganjurno laskar pelangi...jare emang top markotop buku kui...kisah anak dari daerah terpencil.....yg melanglang ke Prancis menuntut ilmu....wow

iphan said...

kok ndak sekalian shopping baju, liat2 tas, sepatu

*tipikal ibu-ibu*

hehehehehe

Anonymous said...

naluri belanja-belenje ibu2

Anonymous said...

naluri belanja-belenje ibu2

Anonymous said...

naluri belanja-belenje ibu2

danudoank said...

ada untungnya jua tuh jemuran ruksak bu :d jd bisa belanja bryan adam. udah ada yg lain yg ruksak? biar bisa belanja lagi? :))

TaTa said...

lagu bryan yang lets make a love to remember.... bikin gw pengen cepet2 pulang ke jakarta hahahahha

TaTa said...

lagu bryan yang lets make a love to remember.... bikin gw pengen cepet2 pulang ke jakarta hahahahha

elly.s said...

mang dipenanf buku Indo ituh ada?
weks..disini mane ade...
hmhmh...ntar aq cari lagi ah..

Vina Revi said...

Pertama kenal karya Kang Abib, gara-gara dapet kado ulang tahun buku Ayat-Ayat Cinta dari kakak ipar.

de said...

aku y duwe tapi rung tak woco hehe.

ndahdien said...

ngga' punya novel2nya kang abik, bukan genre gw (hihihiii lum insyaff jg nih)

Larasati said...

ud baca novelnya blom liat pilemnya..

crushdew said...

emang ah..alasan