Thursday, April 24, 2008

oleh-oleh dari Vietnam


Sampe rumah lebih kurang jam 1malam, samurai langsung bongkar tas pake acara kemrungsung.
Waktu kubilang besok aja bongkar oleh-olehnya (ge er buanget), tapi dijawabnya mesti dibongkar sekarang.

Bungkusan coklat udah kluar, tapi masih aja ada yg dicari. Beberapa saat kemudian satu lagi bungkusan keluar. Ikutan penasaran juga, ealah.....ternyata bungkusan taneman buat aquarium!!.
Waktu kutanya ttg titipan anak-anak dijawabnya gak sempat beli, haaaaa???!! nggak sempat cari titipan anak-anak tapi sempat masuk ke aquarium shop di vietnam?? Jwb nya cuma sorry sambil mringis.
Untung masih sempat bawa coklat, nggak bawa ranjau vietnam :D

20 comments:

langit said...

jujur yo mbak,njenengan sanjang samurai kok seng tak byangke seng aneh2 yooo :D

iman brotoseno said...

Aquarium ? .....teteeeeepppp

endangcinta said...

jangan2 selama di vietnam yg dikangeni cuma aquarium......*wew......kompor !..aqua....aqua, buat pemadam kebakaran !*

Anang said...

haha nasibmu berjodo dg akwariyum... hoalah mbakyu..

aprikot said...

wes to budhe trima nasib kalah kro aquariume samurai :D

Totok Sugianto said...

nyari tanaman buat aquarium sampe nyebrang negara :D ck..ck..ck.. kok masih sempet ya

ebeSS said...

wooooo . . . . wong wedhok . .
nggik endi2 pada aeeeeee . . .
isane mek nuntuuuuuuuttt . . .
golek dewe gak isa tah ken . . :P

mercuryfalling said...

hwhahahaaaaaaaaa pilih aku atau ikan !!!

wkurniawan said...

ya ampyuuunnnn... aquarium maning???

Vina Revi said...

Gak rampung-rampung aquariumnya to, Jeng? Edan tenan kalo udah hobby, ya ...

danudoank said...

ah, masih mending kan bawa taneman vietnam drpd bawa gadis vietnam, eits, bisa kena samurai itu mah. coklatnya misih ada bu? :d

elly.s said...

laki2 dimana2 sama...
suamiku dititipim daster jogja malah bilang malu..masa bapak2 beli daster....

padahal kalo dia ganti dengan berlian aq nggak maraaaaahhhhhh....

-tikabanget- said...

bwahahaaha..
coba tanyain, mbak. masih sempet mandi ndak itu di vietnam nya..?

ndahdien said...

ikan maning ikan maning! heran banget ngliat org yg suka ikan hias, ga' bisa dielus, ga' bisa di ajak ngobrol, cuma bisa diliatin ngalor ngidul. klo bisa dimaem baru mau miara:D

rumah lina said...

hahaha mbak tiwa ge er ternyata sing dieling2 aqyuariyums hiks hiks hiks.. aqyuarium sang istri muda hihhihihi

Since-Yen said...

Hoooiii... itu daun bawang jangan dimasukin ke aquarium donk!!! Hihihihi... :D

icHaaWe said...

tanemannya kok mirip daun bawang yah???

sama tuh pikieanku sama since

stey said...

bwahahaha..
pahit ga sih mbak?udah dititipin ternyata yang diinget cuma aquarium hehehe..

elyswelt said...

wadoh .. dimadu terus sama aquarium :D

amethys said...

racunnn semua tuh ikannya.....kekekekekekekeke

mosok ikan jadi istri pertama????