Friday, June 06, 2008

lho kog pake....

Setiap kali bangun tidur pagi selama liburan selalu diawali pertanyaan "Hari ini kita mau kemana Ma ?" huahhhh blm jawab udah terasa capek dulu.
Kesana udah, kesini jg sudah, kesitu bosan jg, akhirnya bersih rumah bareng2. Aku minta trio kwek-kwek ngumpulin maenan yg udah gak mau pake tapi mereka bilang masih mau semua, suruh mereka kumpulin buku2 lama mereka bilang masih mau baca jg.

Ya udah akhirnya suruh cuci sepatu, he eh...mereka seneng terutama umi, nami klo si ami emang tiap minggu cuci sepatunya. Udah siap othe-othe (cuma pake celdam), bukan aku lohhhh.

Umi : "Ma...brush nya satu aja"

Aku : "Sana pake brush yg ada dikamar mama (maksudnya toilet di kamarku)".

Nami : "Nami yg ambil...,Nami yg mau pake...," sambil lari

Sebentar aja dia keluar dari kamarku, tapi olalaaaaaa bikin aku ngakak yg terjadi adalah dia pake bra ku.

Aku : "Lho kog pake bra mama?"

Nami : "Mama yg suruh Nami pake bra tho, Nami kan nggak punya spt Ami (mini set). Tengok mama Nami bisa pake sendiri ".

Oalah, ternyata dia dengernya bra bukan bru(shhhhh). Ya udah sana enjoy wash your shoe with my bra.

18 comments:

kw said...

ha ha..
nami, apa yang akan kau "bungkus"?

oh ya ngajak ke perpus belum pernah kan?

Hedi said...

sekali kali ajak nonton balapan atau sepakbola :D

~ tc ~ said...

huahuahua....
ada2 aja nih...
:D

salam kenal ya mbak..baru pertama maen kesini nih
:)

Anang said...

harusna ada skrinsutna bun biar ktawaku lebi ngakak

ndahmaldiniwati said...

tuu kan bener kataku kemarin... ama Nami aja pas:P

Since-Yen said...

Nami yg bongsor ato mamanya yang.... :p... waaahhh kabuuuuur sebelum ada bra.. eh.. brush melayang... :D

mercuryfalling said...

berarti namanya jd ngebra yak bukan ngebrush hehhe

wkurniawan said...

wuahaha... kayaknya kita sama2 lagi ketagihan nulis underwear...

t i n i said...

awas masuk angin mamiri loh..
hahaha ada2 aja si nami nih.

t i n i said...

tukeran link yuk mam..
udah tak add tuh

t i n i

endangcinta said...

hlo??? kupinge sapa nyang slendro kiiii????? hihihi.......

Evi said...

hahaha..... :D
persis anakku suka coba2 underwear punya mboke,
mungkin gadis kecil gitu kali ya...?

amethys said...

walaaaahhhh kriwil...kriwil selalu mbikin ngakak

emang mau diajarin hula2 yah?

Pinkina said...

huehuehuehue.....lucu :D

elyswelt said...

nggak ada fotonya ya ?

*kaburrrrrrr*

Mufti AM said...

Lucu dong jadinya...

elly.s said...

iya pengen liat foto nya
wakakakakakakak...

Jogja Info said...

Aduh senengnya yang bisa jalan jalan...tapi aduh senepnya kalau disuruh cuci kaos kaki he..he..