Thursday, June 26, 2008

sepi lageeee

Baru tadi malem Pak dhe pulang semarang, sepi lagi...gak ada temen sarapan lagi, gak ada teh panas di meja makan lagi, gak ada kuda2 an berkumis duo kwek-kwek(umi, nami) lagi. Gak bisa denger suara ngaji pagi-pagi abis shubuh lagi. Kamar kosong lagi.....

Yang paling sedih si Umi, abis pak dhe nya pulang dia masih nangis terus hiks...ibunya jadi ikutan nangis deh. Memang pak dhe pandai ngambil hati anak-anak, selain sabar, penyayang, gak pernah marah.
Jangan kapok datang sini lagi ya Dhe....seperti yg Pak Dhe liat, kami disini baek-baek aja. Jadi Pak Dhe gak perlu kepikiran adik ragil nya yg tinggal di tanah seberang.
* foto2 ama Pak dhe yg laen bisa diintip disini

21 comments:

~ tc ~ said...

pak dhe ini sopo ya mbak?? mas kandung ato mas sayang??
:)
sori banyak nanya ya...
hehehee

amethys said...

waaa.....sayang yah pakdhe hanya bentar nengokinnya......cia anak2 masih kangen..
ayo em balik ke pasar kambing....bareng yuk???

Anang said...

thanks pakdhe atas chatnya.. kekekekeke.... kumismu pakdhe... mengingatkanku pada seorang komentator bola.. hehe... *dasar maniak bola*

kenny said...

@ tc , pak dhe--->> mas kandung yg disayang :D

aprikot said...

wah sepi yo budhe? pakdhe wes kondur ki? sesuk we tak gantian meramaiakan penang.

rumah lina said...

wahhh sudah sepi lagi ya mbak... mesti mellow ya mbak kalo tadinya rame jd sepi hiks

t i n i said...

Pak dhe nya baik ya mo nengokin sampe kesana.
Kunjungan balasan dunk, mbak sama anak2..

Mufti AM said...

Nggak ngantar pak dhe sampe rumah to mbak?? biar semakin rame di perjalanan.

elly.s said...

iya kalo tamu udah pulang...sediiih deh.....

sapa lagi yg kita "jemput" kesini ya ken...

Evi said...

gantian ke semarang dong....
kapan...? janjian mbakyu, ntar aku ke semarang juga hahaha.... :D

rudi said...

Yahh....kapan2 Pakdhe Rudi kalo ke sana mampir dah ke rumah Umi. Pakdhe Rudi jago maen sulap, debus, makan beling, koprol, jadi badut, joged2, kayang 3 hari 3 malem loch !!

kali2 aja Umi bisa kehibur sama Pakdhe Rudi.

endangcinta said...

*ikut mbrebes mili*.....walah.......

precious gift said...

pak dhe yang baik hati... jadi ikut trenyuh...

Fany said...

Kalo gantian mengunjungi si pakdhe di semarang, jangan lupa berkopdar dengan saya ya mbak hehehe...

ndahdien said...

dibandara ga' da adegan nangis guling2 kan?? ahh anak ragil emang cengeng... (tung itung itung... lho aq trnyata jg ga' punya adek:D)

kw said...

sering sering aja pak dhe dikirim tiket pp. pasti deh sering berkunjung...

oh ya apa oleh-oelh pakde dari semarang? :)

mercuryfalling said...

abis ngumpul gitu, saat yg paling sedih pas pulangnya

Pinkina said...

ada pertemuan ada perpisahan duoonkk :D
setuju ma mas KW, sering2 kirim tiket PP ke pak Dhe aja :D

BUDI MARYONO said...

Syukurlah, akar itu masih ada dan tersambung terus meski kudu lewat laut dan udara (haiyah).

mr.cappuccino said...

wah.. berarti pak dhe nya di jadiin kuda2an berkumis ya oleh si kecil :P hehe...

ebeSS said...

he3, ragil wedhok iku pancen payah
wis, koyok vivink barang . . beja banget awakmu ken . . nduwe mas gemati ngono . .
padahal awakmu iki sing isa disayang apane . . kait cilik biyen lek wis duwe karep kudu 'sak dek sak nyet'!
ojok mbok turuna nyang 'kriwil'2 lho ken . . sak'na pakdhene . . :P
*aku ya ragil, tapi lak lanang.. ;)