Friday, September 26, 2008

Tombo ngantuk

Salah satu godaan puasa yg berat buat aku adalah rasa ngantuk, apalagi minggu2 terakhir ini rasa ngantuk'e tambah menjadi. Repotnya lagi kalo ngantuk pas waktunya anak-anak sekolah.
Kebetulan jg selama puasa kog Nami tidurnya gak bener, banyak polah makanya kaki sering mampir di kepalaku. Tidur pules waktu makan coklat Irish kemarin.
Meski kurang tidur alhamdulilah sahur blm pernah terlewati. Sebisanya sehabis shubuh aku usahain buat tidur bentar meski cuma 30-45mnt(klo gak kebablasan blog walking).

Pagi tadi bener-bener nguantuk tak tertahan, abis shubuh rencana bw bentar udah mo merem tiba2 aja perut mules kayak diuleni. Udah gitu mo merem lagi si Nami minta susu....ya udah akhirnya gak jadi tidur.
Pas nganter sekolah agak lumayan ada temen ngobrol Umi ama Nami jadi ngantuknya agak terlupakan. Pulang nganter, halahhh puolll sampe pengin minggir bentar buat merem (pdhl jarak ke rumah gak ada 10 mnt ).

Sambil nyanyi-nyanyi(bayangin nyanyinya orang ngantuk) tinggal separo perjalanan tiba-tiba...mak jegagik!!!ciiiitttt!!byakkk!! mesti nge rem mendadak!! bukan gara-gara si komo lewat tapi mobil didepanku dengan sak enak wudele belok kanan. Lha gimana nggak mak jegagik, ngasih tanda mo belok tiba-tiba (jarak ama aku gak ada 3m an). Lagian sebetulnya dia belok bukan pada tempatnya, untung aja gak ada kejadian jedorrrrr cuma byaaakkk (byakk--->>mata jadi melek). Bener-bener tombo ngantuk yg mujarab, malah sampe skr jadi gak ngantuk lagi.

19 comments:

Ayik dan Ernut said...

Untung ndak pake urusan berkepanjangan ya mbak...kaluk kejadion jedor malah harus ke yang berwajib toh...bisa-bisa sudah memang waktunya bobok masih di kantor aparat..
Mbak kenny..mbak...lho malah udah pules! ini sih ngantukan...
Pamit mudik ya mbak..
(ernut)

try said...

wah, kenapa gak mampir di pinggir jalan buat bobo,mbak.Walopun cuma 10 mins.
Hati2 mbak, ntar gak ikut lebaran loh hehehe..:D

koko said...

wah, harus bisa menahan yang lain bukan cuma lapar, kantuk dan haus :D

Anang said...

ada lg tombo ngantuk. antem, kaplok jotos mesti ga ngantuk *tp malah k.o.* haha.. ati2 makcik, bentar lg lebaran.. sing sareh nek bkendara...

kangeeen

Evi said...

hehehe...itu obat nguantuk paling mujarab!!

mudik ke semarang ga Mba...?

met lebaran ya....
maaf lahir bathin
salam buat trio kwek kwek :)

Pinkina said...

huahahaahaa.......iki tulisane smpyn tombo ngantukku jam2 semene iki enake turu, lha iki kerjoan jik wakehhh :)) InsyaAllahe ngko bengi mudik, njenengan mudik nopo mboten ?

nie said...

bisa ngebayangin dirimu kaget melek langsung hehehehe...

Caroline Sutrisno said...

walahh...
mangkane sesuk dibaleni maem coklat Irish ben turune angler... hehehe...

wku said...

weleh... ati2 bude.. eh tak kira tombo ngantuke versi tukul... hehe...

novnov said...

hehe, cuci muka mbak biar gak ngantuk...

wempi said...

kalo wempi alah satu godaan puasa yg berat bukan rasa ngantuk, tapi lapar dan dahaga, hahaha...

ario saja said...

wah iso nyanyi..tombo ngantuk iku limo perkara ne... he..he..he.. salah siji ne kuwi

meme story said...

wah.. untung nyetirnya uda canggir coba aku pasti bakal gubrak..gubrak..ahhhhhhhh.... hehe... syukur deh kalo ngga papa kan sayang mobilnya hahahaha.. *dilempar kursi*

-Fitri Mohan- said...

kalo udah ngantuk gitu, aku tidurin bentar jeng, biar nggak ada kejadian mak jegagik. :)

minal aidin wal faidzin ya jeng. mohon maaf lahir dan batin.

iman brotoseno said...

konon tombo ngantuk itu mangga muda yang asemmm..

elys welt said...

tombo ngantuke kok ngeri gitu jeng

elys welt said...

tombo ngantuke kok ngeri gitu jeng

Mufti AM said...

Bukuannya tombo ngantuk ki bobo mbak, alias tidur...

Whienda said...

Trus, kesimpulannya gimana mbak? klo ngantuk obatnya dijedorin gitu? ha,ha...gw juga lagi pusing karena gangguan ngantuk di kantor! Penginnya dijedorin di kepala boss gitu? Lam kenal, mbak! Whienda http://sebizaku.blogspot.com.