Wednesday, December 10, 2008

Semarangan

"Mama, how to spell though?" (menurut telingaku sih), tanya kriwilku.

"Mmmm, t..h..o..u......".

"Kog panjang sekali, though loh...though!, yang biasa mama bilang juga itu loh".

Jadi mikir, sambil nginget inget tapi blank gak inget.
Mungkin karena kelamaan mikirnya, kriwil jadi gemes.

"Bahasa mama loh, kog mama gak bisa?".

"Would you pls read for mama what do you want to write?"

"Tutup pintunya tho".

Ealah ternyata boso Indonesia semarangan tho!! dasar peranakan semarang :D.

23 comments:

nie said...

hahahaha tho!
Lucu dehhh anak2 itu :D

amethys said...

ibunya telmi ternyata...kekekekeke

soen buat kriwil yah

Pinkina said...

hahaha...mikire wes kadohan, padahal mek "tho"

Evi said...

hehehe....
piye sih Mba, mosok lupa.

kalo anakku ditanya "udah belum?"
jawabnya, "wis"

hedi said...

sampeyan bikinkan kamus jawa saja buat anak2 itu ;))

vivi said...

wakakkakakakka lucu juga ya anak lo nek btw kriwil nama panggilannya ya ... pasti rambutnya kriwil jadi penasaran pengen liat ;)

Sekar Lawu said...

weleeh...weleeh...piye jal kii...emboke lali bosone dewe...

try said...

heheeheh...cah pinter.. ;D

Ayik dan Ernut said...

shut the lawang please, don't banter-banter..the wind is semribit here..
(ernut)

Mufti AM said...

Podo karo wong Jowo, saiki bosone campur2 karo boso Indonesia...

mata said...

bukan bahasa indonesia semarangan jeung tapi bahasa jowo itu...spellnya bisa "tho" bisa "to"

mercuryfalling said...

sama TOH beda gak ? orang belanda juga sering deh kayaknya aku dengar ngomong toh :D

Lily said...

hehehe..sikriwil ngemessssinnn.
sikriwil mbokya diajarin bhs jowo tho...

awi said...

hahaha nami pengen belajar bahasa semarang tuh mba, bahasa bundanya

Anang said...

piye tooooooooooooo.... rak yo ngono to yooooo

easy said...

hahahah...
T..H...o...

ario saja said...

walah.. huakak.. huakak...

Since-Yen said...

Hahaha... begitu toh?? :D

Bulan Luka said...

Kui nek ketemu Gigih ruame meneh. Campur aduk gak keruan. Hebatnya, pakai bahasa apa pun, antar-anak tetep bisa nyambung. Kita? Hoho...

Ya.. said...

Iki podho karo iklanne " Agus".....Siapa nak cakap " Agus ...Agus "
He he...salam kenal kembali.
Terimakasih telah berkunjung

mei said...

lek surabayaan 'tah' yo ^^

novnov said...

huahuahuahuahua..oh cah semarang tho?...

Caroline Sutrisno said...

owalahhh...
lucu tenan si kriwil...
tiwas sok enggres yo, mbak? kikikikk