Tuesday, December 09, 2008

Telat

Seperti biasanya kalo Sholat Idul Adha kami sekeluarga ikutan sholat di USM, seperti biasa jg trio kwek-kwek mesti seneng banget apalagi pake baju kurung.
Rencananya jam 8.30 berangkat, soalnya klo ngikut th lalu jam 8.50 baru dimulai(pede banget deh). Lagian perjalanan jg cuma 5mnt.

Tidak spt biasanya waktu berangkat kog agak-agak cemas, langsung aja anak-anak aku suruh pake langsung mukena atas biar ntar gak ribet banget.
Baru setengah perjalanan kog sudah ada orang-orang yang pulang, pikirku mungkin masjid dikampung.
Tiba didepan USM lah...denger udah assalamualaikum, yaa bablas deh. Selama 9kl ngerayain Idul Adha disini baru sekali itu lolos sholatnya.

Ada temen-temen yang pernah lolos sholat Ied jg?

15 comments:

Anang said...

taon depan jangan telat lagiii

pojokjambi said...

wah pasti rasanya campur aduk tuh.... hehehe...
dedi juga dulu kalo slholat jumat sering telat, pas mo berangkat ee taunya orang udah padapulang, jadi malu sendiri hihihihi...

nie said...

Lho... koq bisa telat hehehe

Ernut said...

lho..piye to mak cik kok sampik telat...

kw said...

wah kemarin aku datang paling awal.... masih di baris pertama... dapat onta deh :)

Pinkina said...

kl telat sih blm pernah Budhe, cuman kmrn aku nyasar sholat ied di masjid sebelah kok takbirnya cuman 1 kali, jadi kayak sholat sunnah biasa, ah gak tau lah aliran apa itu :D

Bulan Luka said...

Gak, belum pernah, wong shalat idku gak di USM. Hehehe.....

Yusuf Alam Romadhon said...

kalo id Adha ini nyaris telat mbak...
eh ngomong-ngomong di Malaysia tho?

Evi said...

aku, biasa alasan klise perempuan hehehe.... :)

hawee said...

sholat Idul Adha lebih pagi dari Idul Fitri

Par Medan said...

jadi sholat di rumah lah :D inang :)) hahahha

awi said...

alhamdulilla sampe saat ini belum pernah ketinggalan shalat ied.

eh mba aku blm pernah sholat ied di USM, padahal waktu msh disana, ada iedul adha, cuma waktu itu pas barengan ama perayaan akhir tahun di langkawi, jadi sholat ied nya nggak di USM, sayang bgt ya, padahal pengen liat suasana masjid di USM kalo iedul adha

Sekar Lawu said...

kaluk saya lolos sholat ied karena kedatengan tamu bulanan sudah empat kali (berturut2 lagi), jadi bukan karena telat atau apa, tapi kodrati...sedih daah...

mercuryfalling said...

taon kapan di batam,nyokap ama adekku jalan kaki ke masjid dekat rumah. ya agak jauh sih,soale kawasan expat, tuh masjid ditaruk jauuuuuh banget karena takut bising kale. guenya ? bobok....zzz...zzz diminta anterin kok nta ntar mulu (sambil sambung tidur)

gak taunya pas nyokap ama adekku nyampe masjid, udah assalamualakum...

bersalaaaaaaaahhh rasanya sampe sekarang

Caroline Sutrisno said...

jadi tinggal menjawab salam trus ikutan balik kanan dunk... hehehe...