Monday, December 29, 2008

Ngangsu yoookkkk

Pernah ngangsu (nyari air) nggak?? haree geneeee masih ngangsu..hu..huuu. Kalo jaman SD ku dulu iya sering tuh ngangsu apalagi waktu itu air ledeng buat yg tinggal di Perumnas masih digilir.
Lha sekarang?? mungkin masih ada tapi dibeberapa daerah kali ya.
Tapi ternyata sejarah terulang kembali, aku mesti ngangsu(silaken diketawain) mana ngangsunya di toko meubel lagi.

Mau tahu nggak ceritanya, duduk yg manis tangan dilipat, tuh...kakinya tutup dong.
Ceritanya hari sabtu kemarin nyari meja belajar buat si Umi di Mekio. Seperti biasanya sbl berangkat trio kwek2 aku suruh ke toilet dulu.
Udah pilih-pilih dan nemu meja yg dia suka, jadi mules deh perutnya. Karena bukan di mall makanya toilet cuma 1 itu juga agak tersembunyi.
Jadi kebiasaan Umi juga klo pup mesti nunggu lama. Abis aku flush eh...si Nami mules juga, kebalikan dari Umi dia kalo pup cepet banget begitu duduk langsung tuntas.
Nah ini masalahnya flush yg model tarikan gak bisa lagi dipake!! mau ditinggal gitu aja kog gak tega banget, mau nunggu sampe tank penuh kog lama banget keburu ada orang yg mo pake.
Untungnya (yaaa masih berasa untung jg) disitu disediain ember tapi kog ledeng nya ikutan matek jg, mampuih deh.

Liat-liat di toilet laki sepi dan nge cek ledengnya nyala ya...terpaksa ngangsu(2kl) mana pake sandal tinggi lagi.
Setelah beres itu toilet baru inget, lha kog tadi gak minta tolong si samurai seh hayahhhhhh.

Mumpung masih anget sekalian mo ngucapin met Natal buat yang merayakan dan met tahun baru buat semuanya, smoga tahun yg akan datang lebih baik dari tahun yang telah kita lewati amiin.

20 comments:

hedi said...

kebiasaan lama pasti ga pernah hilang, ngangsu air sepanjang masa :D

DenaDena said...

mestine nganggo pikulan biar gak usah balik 2 kali

elly.s said...

wekekekekekekek..
itu cerita biasa bagi say...
kadang2 4-4nya pengen ketoilet bareng....
iya kalo aer banyak...

ngangsu yoooook!!!

ichaawe said...

gyahahaha....

bagus tuh... kebersihan sebagian dr iman!!!
Ga semua prang mau ngelakuin sperti yg kamu lakuin. banyak yg asal niggalin bgitu aja.

happy new year yaah..rencana mo kemana niy taun baruan???

welly said...

selamat taun baru aja deh, maklum nggak tau arti kata ngangsu ..jadi asal cuap aja deh ...

mercuryfalling said...

waktu SD sering ngangkat air ya ? sama donk hehehhe jaman dulu itu susah banget sih air ! ledeng matik mulu

nie said...

wekekeke... samurai keenakan dong sisa nunggu doang :P

Anang said...

jaman dulu waktu sd masih sering ngangsu... sekarang dah ada sanyo... haha

Sekar Lawu said...

wekekek, mbaleni gawean lawas ya Mbak. Aku dulu ngangsune pakai timbo kerekan itu lho Mbak, jaman maju dikit pakai sumur kompan (baca:pompa), jaman maju dikit sudah ada sanyo tinggal ceklek mak currrrr...

Pinkina said...

met tahun baru Budhe
/*ngakak moco komene Mbok Dena

danudoank said...

lumayan olahraga ringan bu. met taon baru juga.

venus said...

haloooo....selamat taun baruuuuuu....:D

kw said...

wow, unung deket.....
selamat tahun baru, semoga lebiih membahagiakan

wempi said...

judul nya itu loh, kagak nahan...

Evi said...

ngangsu yukkkkk....
jadi inget jaman dulu hahaha.... :D

met tahun baru Mba, met liburan juga

JelajahiDuniaEly said...

keren ngangsu pakai sandal tinggi :D

happy new year ya jeng ^_^

iman brotoseno said...

hati hati kepleset jeng ..lunyu kena air..
selamat tahun baru 2009, semoga tambah sukses..

Blogger Medan said...

waduhhh :)) ngangsunya tuk itu toh tak kirain tuk masak tadi di awal cerita :)) heuheuhe, met ngangsu lah inang :D xixixix

amethys said...

hehehehe sandale dicopot aja biar bisa cepet ngangsunya....

ernut said...

wah jan nggilanik tenan iki...