Saturday, March 07, 2009

Ketagihan


Awalnya mau nyoba rasa yang laen di Chiken Rice Shop(CRS), secara aku bukan termasuk golongan orang yg suka berkuliner klo kesana ya cuma makan ayam aja.
Kali itu pengin nyoba mie kari yg ternyata nggak mengecewakan. Campuran mie, mihun ditambah bakso yang berkuah kari ayam cuma sayangnya terlalu banyak mihunnya, jadi kesannya kog gimanaaa gitu apalagi kalo udah mblodrog(kepanasan). Ditambah lagi puedesss buat ukuran ku.

Iseng-iseng minggu lalu nyoba buat tanpa kasih mihun, waktu anak-anak kutawarin baru liat aja mereka udah pada nolak kliatan pedes katanya. Kuciwa..oh..kuciwa....,pdhl buat lumayan banyak. Akhirnya bagi2 ama pembantu tetangga.

Ntah karena gak tahan baunya si mbarep pengin nyoba...eh...duo kwek-kwek pengin juga tp berhubung dah tinggal dikit ya sithik-sithik dapatnya.
"Ma...lagi...", halah kasep ndhuk.
Walhasil...sampe saat ini udah 3kl buat mie kari, kadang klo mie nya abis...diganti ama bubur jadinya bubur kari...nendang coy. Pada ketagihan mereka, makanya...coba dulu baru komen.

22 comments:

hedi said...

karena jauh, kali ini aku komen dulu baru nyoba :P

Qori Dekil Degil said...

aku juga belom nyoba,, ndak perlu komen berarti :P

elly.s said...

aq dah nyobaaa...
hiks..pening ma bau karinya...

nah kalo buat ndiri kali bisa dikurangin bumbu karinya...

mercuryfalling said...

waw makcik..gimana caranya kok bisa merah menggoda gitu tapi gak pedas ?

Anang said...

aku moh makcik nek pedes

kw said...

kalau aku sebisa mungkin mencoba yang belum pernah. misalnya sup bibir ikan apa gitu (lupa)

wekssssss... ra enak blas...
:)

Bulan Luka said...

Aku seneng kalimat terakhir itu: makanya... coba dulu baru komen. Hehehe...

Meidy said...

liat fotonya aja aku udah ngiler mb.. pedes, kental, gurih.. hmmm.. yummy..

Evi said...

itu rasanya mirip indomie rasa kari ayam ga...?

klo iya, yeah jadi bisa mbayangin deh :)

dianekawhy said...

Waduhhh .. lha aku gimana nyobanya mbak ...? hehehe
Tapi dilihat gambare wes mak nyosss gitu kok. *maklum ... aku juga fans-nya cabe rawit lan konco-koncone

Pinkina said...

aku moh nek pedes, rupane abang mbranang gitu :-s

life choice said...

yummy... sepertinya enak!!!

ernut said...

aku ora komen, lha aku durung ngicipi kok!

Ari said...

walah, ga dibagi-bagi kok fotonya ditampilin disini..

Sekar Lawu said...

trio kwek-kwek kena batunya...kasep ndhuk!

Sekar Lawu said...

trio kwek-kwek kena batunya...kasep ndhuk!

ndahdien said...

lah aq ra entuk komen nek ngene:(

yo weis traktir aq sik mb' mengko nembe comment.

ichaawe said...

dr fotonya keliatannya enak banget ... apalagi kalo pedes2 gitu yah..pasti bener2 bikin ketagihan :D

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
mei said...

RESEPE jeungg....posting!!!!

tips diet said...

ssllrrppp
jadi pengen...hehehe :P

cara mengecilkan perut said...

wow, bs jd referensi wisata kuliner ni :D