Wednesday, March 25, 2009

Tergoda lagi

Ternyata gak perlu nunggu lama buat samuraiku melupakan kesedihan hatinya. Setelah kejadian dulu itu dia sempat berjanji gak mau lagi menigakanku(mendua sih...lewat boo!!) kapok katanya.
Tapi janjinya gombal...dia mulai tergoda lagi!!
Padahal aku sudah menata hati...berbaik....menyayangi para maduku....dan kayaknya maduku pun bisa menerimaku, terbukti kalo pas ditinggal samurai dinas luar beberapa hari mereka nggak stress(gak ada lagi yg tepar sih).

Penyebab dia mulai tergoda lagi tak lain dan tak bukan karena truk tetanggaku. Iya si truk yang diluarnya ada tulisan ttg aquarium shop dan sekitarnya, dah jelas kan??

sam : "emi..uncle bawah itu sepertinya punya bisnis aquarium lho".
aku : "kog papa tahu?"
sam : "papa liat di truck nya ada tulis aquarium...",sambil mesem2 menggoda.
aku : "so......".
sam : "coba cari tahu, siapa tahu bisa bantu papa".
aku : " sssooooooo......"
sam : "papa seperti mau lagi aquarium yang besar..".
aku : " maksoed loeeeee????"
sam : " iya...mau coba lagi jaga yang besar seperti dulu", (sambil mringis, kedip-kedip dan sok-sok innocent).
aku : ...speechless... kalo dia dah bilang gitu, itu petanda bukan minta ijin atau persetujuanku...tapi memastikan memang bakalan ada lagi aquarium.

sam : " emi...bulan depan kita dah 11 th ya, mau hadiah apa??"

Halah...kalau ada maunya baru dia inget anniversary kami(tapi mempan juga ternyata, bisa bikin aku mesem). Ntar klo hari nya lupa....tahu rasa ya sam!!(nyiapin saringan udang dulu ahhh).

16 comments:

Lily said...

duhh kesian bakalan dimadu lagi dahhh....*kalo dah hobby susah ya Ken..!! sampe kapanpun akan dimadu truss...hehehe.

Evi said...

hahaha...penyakit lama kambuh lagi.
taruh di kamar aja sekalian :P

dekildegil said...

hwekeke,, sing sabar ya bulik ;p

siwoer said...

si piye mak? wis ditukok'e akurium durum?

ingon2ku kupret tak tok'e wae neng kolam, nek meh wenehi akuarium....trimakasih2 :D

nie said...

dasar cowokkkkk!!! *harus dijitakin hahaha*
ntar kalo harinya lupa, wah... hukuman sudah siap ya ken? hihihi

mercuryfalling said...

halaah sam singkatan samurai toh wkakaka kirain sambal.

kalo lupa ntar, isi aquariumnya aja dibikin barbecue

ichaawe said...

gyahaha...trs kalo dia lupa harinya..bakal ditimpuk saringan udang gituh???

eh tp kacau jg tuh..kalo sampe ada banjir kedua :D

Meidy said...

critanya kambuh ya mb?? hehehe... gpp mb, drpd yg macem2?? hehehe..

mei said...

tapi aku memaklumi bojoku emi chan, kalau aku pulang kerja capek trus lihat ikan berenang renang dengan indah dan bebasnya*halah*..capeknya ilang loh..hati rasanya demm..cessssssssss....

hihi

SinceYen said...

hehe... tabah aja Ken, kalo hobi udah sejiwa gitu. Itung2, mending ama ikan. :)

de said...

weeesss tukokno ae. sing penting ojo diisi ikan duyung, mengko awakmu mati ngenes..

reallylife said...

saya bantuin nyari aquarium yang bagus aja dech

Pinkina said...

hahahaha.....kumat kumatt....

amethys said...

saringan udangya segede apa diajeng?? hahahahahaha......sam nya disuruh mbikin peternakan udang aja biar tersalur hobbynya dan dapur baunya udanggggg garonggggg terus...(laah udangnya mbok saring terus2 an seh)

ndahdien said...

cari rumah ka' dikampung aja yg belakang rumah ada empangnya, dijamin ga' perlu aquarium gede lagi. bahkan om sam bisa skalian nyemplung di kolam :D

Anonymous said...

I want to know all of ur stories.. Hmm can u translate Eng,haha!! from king (Thai kawan)