Monday, March 30, 2009

"kangen"

Waktu masih ngedate ama mantan kekasih dulu (ehhhmmm) dikarenakan terpisah ama jarak dan media komunikasi yg masih terbatas, kami sering berhubungan dengan surat.
Paling ketemu klo pas ada libur puaanjang, nelpon kalo dah kebelet banget kangennya maunya jg tiap hari nelpon tapi berhubung waktu itu kondisi mantan kekasih yg berstatus musafir baru ya berat diongkos jg(project p wanabe :D).

Selain surat yg hampir kayak diary soalnya tiap hari nulis dan tiap kali ngirim mesti lebih dari 7lb, kami juga saling ngirim rekaman lagu yg cucok ama suasana hati kami saat itu (yihaaaaa) itu jg masih pake kaset.
Salah satu lagu yg aku kirim ke dia adalah lagu berhantunya dewa 19 "kangen" , selain "terlanjur sayang" nya memes dan "kedanan".

Setelah mantan kekasih dah jadi hubby, kadang masih jg nyanyi lagu memes ama kedanan.
Nah, dari hari sabtu kemarin si Sam tiba-tiba kerasukan lagu kangen nya dewa.
Anytime..anywhere...anyhow...nyanyiii terussss, yg nyari di youtube di cd, di mp3..wuihhh dibuat heran pokoknya.
Waktu kutanya...dijawabnya kangen ama istri....haaaa??! lha wong istri didepan dia kog dikangeni, yo heran tho yo plus curiga dikiiiittttt (hohoho, jelas) . Trus katanya lagi, ternyata baru mudeng sak mudeng-mudenge maksud lagu kangen ituuu, makanya jadi kangen ama emi.
MasyaAllah...mosok mudeng mesti nunggu sampe 13th sehhhhh, pantes aja dia gak pernah akustik lagu itu, huhhhhh.
Tapi sesungguhnya pengakuannya bikin megar mingkup hidungku ama byar pet mataku, hikss.

24 comments:

dianekawhy said...

waahhh mbak ... senengnya sik dikangeni. Lha kalo nggak dikangeni, gimana cubak ... hehehe

mercuryfalling said...

hwhahahahha si sam... nanyak donk, sam nanyaaaakkk

eh kedanan lagu yg mana ?

kenny said...

@dian, lupa yg nyanyi sapa klo gak salah soundtrack si buta dari goa hantu :D

Pinkina said...

hahahahha...jik mending 13 thn baru mudeng Budhe. lha nek misal gak mudeng blassss sampek 20 thn opo ra tambah ngenes sampeyan :)) hahahahaha

nie said...

hahahaha... 13 thn mudengnya, rada lambat :P t tetep wae megar mingkup rekkk asyikkk hihihi

ichaawe said...

hahahaha ... ternyata baru mudeng itu makan waktu cukup lama yah... hhhuhuhu 13 tahun boook!!!

td mau nanya lagu yg kedanan itu..taunya udah dijawab..si buta dr goa hantu??wahahaha..kok bs siy jd lagu kenangan??mang lagunya cinta2an gitukah?

ernut said...

berarti selama telulas taun dia hanya pura-pura mudeng? syungguh terlalu...mbak, pasti sampe sekarang dia juga blum mudeng lagu kedanan lho, coba dicek sik!

Evi said...

waduh, yang hatinya lagi berkembang-kembang hahaha... :D

lagu Kenadan yg nyanyi Bram Moersas, asli wong Tegal kuwi...
alhamdulilah sebelum dia ngetop dan sekarang tdk ngetop lagi udh pernah salaman pas main ke rumah (dia temen Om-ku)

amethys said...

hehehehe ndak mudeng lagu2 nya.....ga gaul oiiii akuuu

sam sam (urai) hihihihi bisa nyanyi ndak mudeng artinya???

Wempi said...

mudeng, apa an ya?

kenny said...

@ icha, ya iyalah lagu cinta dong :)
@ ernut, halah komporrrrr :P
@ evi, iyaaaa ituu namanya heheheh thx
@ mbak pet, waaa itu lagu jadulll mbak
@ wempi, mudeng=ngerti=paham ;)

Bulan Luka said...

Kadang-kadang ada yang lakukan dulu, paham kemudian. Haha.. Tulbet kan?

Anang said...

sing penting mudeng

escoret said...

budeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..pie kbre..????

aku lg muncul kie.....

SinceYen said...

duh... serasa... :)

Sekar Lawu said...

walaah....waspoada Mbak, coba bulan depan dicek, jangan2 Nami mau nambah adik lagii....Yen positif, aku dikabari ya...? Yihaaa....

DE said...

fotonya donk yg megar mingkup lan byar pet ^_^

kabar baik jeng, dikau kabarnya gimana ? lagi kasmaran sama samurainya khan ?

Mufti AM said...

Byar pet, PLN dibawa2 juga to mbak.

ndahdien said...

suit suiiittt om sam bisa aja nih ngerayu-nya
nih aq kasih link special buat om sam:
http://linkdonlud.blogspot.com/search/label/Dewa%2019

Vidy said...

romantis..
sekaligus geli.. hihihihi.. Bisaaaa gitu ya bang Sam.. :)

wku said...

kangen ben...

awi said...

selamat berkangen-kangen ya mba
udah lama aku nggak mampir ke sini
apa kabar trio kwek2?

Meidy said...

yang penting megar mingkupnya dan byar pet-nya itu mb.. hehehe..

eny frihdihastuti said...

emi saeki, jenengmu ki sebenere sapa tah? marake bingung ae.
berkunjung.........